News
Batal
KATEGORI
link has been copied
697
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/594b4778582b2e885b8b4569/keren-muslim-indonesia-salurkan-rp2-miliar-bagi-palestina
Umat Islam Indonesia telah menyalurkan dana sebesar Rp2 miliar bagi rakyat Palestina yang dikelola dalam berbagai kegiatan selama bulan suci Ramadan.
Lapor Hansip
22-06-2017 11:28

Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina

Past Hot Thread
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina


Umat Islam Indonesia telah menyalurkan dana sebesar Rp2 miliar bagi rakyat Palestina yang dikelola dalam berbagai kegiatan selama bulan suci Ramadan dan program kemanusiaan lainnya.

Keterangan dari Pelaksana Fungsi Palestina di KBRI Amman, Yordania Nico Adam yang diterima di Jakarta, Rabu, menyebutkan umat Islam Indonesia setiap tahun selalu ingin bersedekah makanan berbuka puasa kepada rakyat Palestina yang berada di Masjid Al-Aqsa, namun usaha tersebut tidak pernah berhasil karena larangan dari otoritas Israel.

Menurut dia, pada awal Ramadan tahun ini ada larangan untuk berbuka puasa (iftar) di dalam kompleks Masjid Al-Aqsa, namun pada pekan kedua larangan tersebut dicabut.

Begitu mengetahui informasi tersebut, KBRI Amman langsung berkoordinasi dengan Abdillah Onim, seorang warga Indonesia di Gaza dan Abeer Zeyad, alumni peserta pelatihan peningkatan kapasitas yang diselenggarakan oleh Direktorat Kerja Sama Teknik, Kementerian Luar Negeri yang merupakan warga Yerusalem, untuk memberikan bantuan berbuka puasa bagi kaum muslim di Masjid Al-Aqsa.

"Alhamdulillah, akhirnya niat umat Islam Indonesia untuk berbagi dengan muslim Palestina di Masjid Al-Aqsa pada bulan suci Ramadan tercapai," ujar Abdillah Onim. seperti dikutip dari Antara

Hingga pekan terakhir di bulan Ramadan ini, dia bersama Abeer sudah melaksanakan tiga kali iftar bersama dengan setidaknya 1.800 muslim Palestina atas bantuan dari muslim Indonesia.

Abdillah juga menggelar beberapa kegiatan lainnya, seperti pembagian bahan pokok, bantuan dana pendidikan melalui program orang tua asuh, dan bantuan solar kepada 140 masjid di Gaza.

Semua kegiatan tersebut telah menghabiskan dana lebih dua miliar rupiah yang merupakan sumbangan dari umat Islam Indonesia.





Diubah oleh Kaskus Support 03
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 19 dari 37
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina
26-06-2017 10:37
Quote:Original Posted By kemosabe69


hahaha gw anak pelacur nih dikasih tau malah marah..


asal muasal Israel itu yahudi.. baca sejarah yahudi boss.. bagaimana mereka bs sampe sana.. jgn baca sejarah dr abad 19.. sejarah tuh dirunut dr awal..
berpikirlah pintar jgn berpikir pake baik


yg di bold : idem emoticon-shakehand:

oh ya?sejarah versi ceramah masjid?cari sumber valid gw jamin loe ga bisa,plg dr katanya forum sesama islam
0 0
0
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina
26-06-2017 10:38


PALESTINA selalu digambarkan media indonesia dengan kehancuran,kelaparan,kematian,dan berbagai kekacauan lainnya dan penggalanan dana yang masif di masjid-masjid ataupun media

Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina

Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina

oke menyumbang itu memang baik

tapi apakah yg disumbang beneran layak disumbang ? bagaimana kalau ternyata yang disumbang lebih makmur dari yg menyumbang ?



yg menyumbang :
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina

yang disumbang : INI DI GAZA
Rooftop restaurant "level up"


Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina

Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina


coba tanya tripadvisor : restoran di gaza + west bank
https://www.tripadvisor.com/Restaura...rritories.html

Q : woi TS,satu dua resto elit atau gedung tinggi di gaza tidak mewakili ekonomi gaza

A : kata siapa satu dua? Gaza bahkan punya kawasan elit al-rimal yg bisa dibandingkan dengan kawasan segitiga emas jakarta..resto,spa, dan hotel high class ngumpul disana..

Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina

Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina

Ini video al-jazzera dari udara utk kawasan al-rimal gaza



lagi restoran *5 lain di GAZA :
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina
https://smpalestine.com/2011/08/17/t...-food-in-gaza/

lagi restorant *5 di GAZA :
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina
http://netnebraska.org/node/1028949

THE CASTILO :
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina

La Rosa restaurant and party center:
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina

Q : ok,selain resto ada apalgi lg kemewahan di gaza?

A : ada hotel*5,misalnya hotel al-mashtal

Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina

Ada tempat fitnes keren..misalnya ini technogym..biaya perbulan 160-200 usd
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina

Dan sangat byk resto *5,misalnya ini the roots club di kawasan elit al rimal,gaza

Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina


Punya beberapa mall yg terbesar adalah mall al-andalusia lengkap dengan bioskop dan kolam renang standard olympic

Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina

http://m.gulfnews.com/news/mena/pale...doors-1.840744
parkour di GAZA

Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina

STREET RACING DI GAZA :
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina

Gaza’s racing club hits speed bump
http://www.al-monitor.com/pulse/orig...#ixzz4ANx1ks1z

harga properti di gaza setara london,paris,new york?brp hrg mobil di gaza?

masih tidak percaya ?

ini yg menyumbang :
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina
http://www.worldbank.org/en/news/feature/2015/04/23/the-double-burden-of-malnutrition-in-indonesia

In Indonesia, 8.4 million children are stunted and suffer from chronic malnutrition

In Indonesia, 37.2% of children under the age of five are stunted and public awareness of this issue is low.

SEMENTARA ITU, inilah yg disumbang...juara obesitas no.3 sedunia untuk perempuannya dan juara no.8 obesitas sedunia untuk laki2nya :
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina

Q : ah majalah the economist kan majalah kafir..lagian itu data tahun 2003,pastilah propaganda kafir

saya ga percaya kalau sumbernya bukan dari media arab

nih buktinya media indo lebih paham kalau palestina kelaparan :
http://batamnews.co.id/berita-2425-i...kelaparan.html



A : sumber barokah, 22 maret 2015 :

http://www.al-monitor.com/pulse/orig...t-fitness.html

In the Gaza Strip, a high proportion of people suffer from obesity. “Only 18% to 25% of the Strip’s residents have a normal weight,"
http://www.al-monitor.com/pulse/orig...#ixzz4ACIHlI3L


Q : ah ts nya cherry picking ya?foto kemewahan ditampilin,foto kehancuran diumpetin?

A: perekonomian dan bisnis palestina nyata,mereka bahkan pny bursa saham sendiri : Palestine Stock Exchange (PEX)

Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina
http://www.pex.ps/PSEWEBSITE/English/default.aspx

jumlah emiten PEX : 49 emiten utk 10jt penduduk per 2017 (rasio 1 perusahaan yg terdaftar di bursa saham per 204.000 penduduk)

jumlah emiten BEI(bursa efek indonesia) : 539 emiten untuk 230jt penduduk(rasio 1 perusahaan utk 426.000 penduduk)

bisnis di palestina ternyata lebih hidup dibanding indo

Q : jadi media indo atau media kafir+arab yg layak dipercaya?

A : media indo : 1.seringkali mengutip dari media luar seperti cnn dan al jazerra 2.kalau ga mengutip media luar dan menulis artikel sendiri seringkali tanpa narasumber/anonim 3.tidak ada koresponden tetap disana 4.tidak cover both side..jarang (bahkan anti karena benci)mewawancarai pihak israel sehingga scr etika dan syarat jurnalis media indo(terutama media islam) gagal memberitakan berita yg berimbang tentang palestina

Media besar luar negri kafir dan arab : 1.pny wartawan yg terjun lapangan langsung (ekslusif)atau koresponden tetap disana dan beberapa narasumber langsung 2.lbh update,fokus dan melihat dr 2 sisi (cover both side)


Q : tapi palestina kan biarpun makmur dan ga kelaparan tetap digenosida dan menderita dan terancam nyawanya oleh israel

A : ini mksd mu di genosida?

Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina

fakta mengejutkan lagi-lagi angka harapan hidup gaza lebih tinggi dari pada yg nyumbang(indonesia) :

http://www.infoplease.com/world/stat...y-country.html

11 Israel 82.27 2015 est.

92 West Bank 75.91 2015 est.

110 Gaza Strip 74.87 2015 est.

140 Indonesia 72.45 2015 est.


jadi sebenarnya siapa yang lebih layak diselamatkan dan disumbang?

umur harapan hidup gaza bahkan diatas rata rata dunia

Indikator lainnya : crude death rate ratio(ratio kematian per 1000 orang)

Crude Death rate palestina : 3,6 per 1000 orang

https://knoema.com/atlas/Palestine/Death-rate

Crude Death rate Indonesia : 7,2 per 1000 orang

https://knoema.com/atlas/indonesia/Death-rate

Penjelasan Dan cara perhitungan crude death rate :
https://www.google.com/amp/s/sauonie...h-ratecdr/amp/

palestina yg kabarnya"digenosida"ternyata memiliki rasio kematian per 1000 orang yg lbh kecil dari indonesia

Q : Apakah data TS valid ?

A : Ini data dari UNICEF :
http://www.unicef.org/infobycountry/...tatistics.html
http://www.unicef.org/infobycountry/...stics.html#117

kesemua indikator : angka harapan hidup,crude death ratio,angka bebas buta huruf,kebersihan/sanitary,imunisasi,bahkan perlindungan anak-anak Dr Buruh paksa menunjukan palestina lebih baik dari indonesia,bahkan diatas rata rata dunia!


Q : kok bisa kesejahteraan dan ekonomi palestina lbh baik dr indo?kan palestina merupakan "negara" dengan salah satu angka pengangguran tertinggi didunia ?

A : apakah anda pernah melihat foto palestina busung lapar ? palestina kurus kering badannya kekurangan gizi ? atau mati kelaparan ? seperti di afrika dan indonesia ?


di palestina biarpun GDP perkapita lbh rendah dari indonesia tapi mereka benar benar sosialis sesosialisnya,knp di Gaza Hamas bisa stabil berkuasa padahal byk warlord warlord lainnya?krn penduduk sana bergantung Pada benefit,charity Dan sistem sosial Hamas, barat pun mikir 1000x dompleng Hamas..krn bakal berpengaruh kepada ekonomi Gaza..

Penjelasannya baca disini :

http://www.worldpolicy.org/blog/2014...defining-hamas


di Gaza setiap pengangguran Selain dapat gaji Dr Hamas sebesar 125 - 250 USD /bulan jg mendapatkan lagi gaji dari PFA(fatah),luar biasa bukan ? dapat 2x gaji dari 2 organisasi palestina yg berbeda,jadi masikah anda heran knp di gaza byk pengangguran?
itu diluar tunjangan sosial lainnya diberbagai bidang seperti kesehatan,dll yg dinikmati seluruh penduduk gaza baik yg kerja maupun tidak kerja


Q : jd yg selama ini foto-foto mayat dan kehancuran gaza itu apa?

A : memang sebagian foto itu benar..namun sebagian besar adalah rekayasa palestina utk memelas belas kasihan dunia..coba cari tau apa itu PALLYWOOD

Pallywood (Arabic: باليوود‎ Bālīwūd; Hebrew: פאליווד‎) a disparaging portmanteau of "Palestinian" and "Hollywood", is a coinage that has been used by some pro-Israeli media advocates, among others, to describe "media manipulation, distortion and outright fraud by the Palestinians and other Arabs ... designed to win the public relations war against Israel.
The term has been publicized in part by Richard Landes, as a result of an online documentary video he produced called Pallywood: According to Palestinian Sources, alleging specific instances of media manipulation.


Investigasi pallywood oleh richard landes : "Pallywood: According to Palestinian Sources"


Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina



http://www.pallywood.com/
http://pallywood1.tumblr.com/

Q : termasuk foto foto kehancuran gedung juga ada yg pallywood?
A : ya,ini pallywood kehancuran gedung gedung yg dibongkar oleh BBC :

#BBCtrending: Are #GazaUnderAttack images accurate?
http://www.bbc.com/news/blogs-trending-28198622

investigasi beberapa kasus - kasus pallywood lainnya : http://www.theaugeanstables.com/refl...ood-a-history/

http://honestreporting.com/exposed-p...turns-to-gaza/


video pallywood lainnya :







jadi masihkah bingung kenapa standard hidup dan harapan hidup gaza diatas rata rata dunia ? krn sebagian besar foto kehancuran dan kematian di gaza adalah PALLYWOOD

Q : gimana dengan kondisi mental Palestina?kasihan kan mereka stress?

A:Krn kebanyakan pallywood Dr realita sebenarnya mereka ga stress stress amat kok

Surprise!! (or not?)Palestina menempati peringkat 22 "negara" paling bahagia sedunia! HPI(HAPPY PLANET INDEX) mereka no.22..ternyata di "genosida" membuat bahagia????

Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina

http://happyplanetindex.org/countries/palestine

Cara perhitungan HPI : http://happyplanetindex.org/about

Q:tujuan palestina bikin pallywood apa?
A: dukungan simpati dan bantuan internasional

Palestina menempati no.2 penerima bantuan international setelah sudan,namun kalau dihitung perkepala org palestina menerima 9x lbh byk dr sudan

Siklus nya seperti ini : hamas butuh duit > ngerudal israel > israel invasi dan menghancurkan peluncur rudal (dan jg gedung2nya) > masuk berita,mendapat perhatian dr seluruh dunia > sumbangan mengalir > ulang lg siklus dr awal

penjelasan siklus nya sudah pernah ada yg buat thread khusus penipuan HAMAS di link ini :
http://www.kaskus.co.id/thread/00000...00000012136452

Kenapa palestina tidak diakui oleh PBB sebagai suatu negara


Karena Palestina tidak bisa memenuhi persyaratan sebagaimana termuat dalam konvensi Montevideo thn 1933
http://en.wikipedia.org/wiki/Montevideo_Convention

1. Populasi permanen = tidak jelas
2. Wilayah yang tetap = tidak jelas
3. Pemerintahan yang tetap = tidak ada, karena masih terjadi saling klaim antara Hamas & Fatah
4. Kemampuan bisa melakukan hubungan internasional dengan negara lain = Tidak Bisa
5. Pengakuan dari Big Five, Lima Anggota tetap dewan keamanan PBB

Sejauh palestina gak dianggap memiliki hak dan kewajiban yang utuh dr segi hukum International, maka Palestina gak akan dianggap sebagai suatu entitas negara.

PROPAGANDA


Warlord di Palestina

Perlu diketahui yang menguasai Palestina sekarang adalah Hamas di Jalur Gaza, dan Fatah di Tepi Barat. Masing2 dari mereka memiliki kelompok perlawanan radikal yg dinamakan Warlord. Warlord2 ini secara tidak langsung memiliki kekuasaan atas wilayah dan rakyat palestina. Mereka juga sering melakukan Propaganda melalui Media2 disana yg memuat kekejaman tentara israel dan penderitaan rakyat palestina. Namun tahukan anda apa yg HAMAS lakukan? berikut beberapa faktanya :

- Merekrut anak-anak untuk ikut berperang
- Merekrut wanita dan anak-anak untuk menjadi pasukan pembom bunuh diri
- Menggunakan manusia sebagai tameng hidup untuk mendapatkan simpati dan dukungan masyarakat muslim dunia.

Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina

Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina

Dengan demikian Palestina/Hamas sendiri telah MELANGGAR ESENSI/KODE ETIK JIHAD :

Jihad wajib bagi setiap muslim,yang telah baligh, berakal, merdeka, laki-laki, mampu berperang, serta mempunyai harta yang cukup untuk dirinya dan keluarga yang ditinggalkan ketika dia tidak ada di sisi mereka.

Adapun kewajiban jihad bagi orang-orang yang sudah baligh, bukan bagi anak-anak, berdasarkan perkataan Ibnu ‘Umar:

عُرِضْتُ عَلَى رَسُوْلِ اللهِ صَلى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلمَ يَوْمَ أُحُدٍ وَأَنَا ابْنُ أَرْبَعَ عَشْرَةَ سَنَةً، فَلَمْ يُجِزْنِي، وَ عُرِضْتُ عَلَيْهِ يَوْمَ الْخَنْدَقِ، وَأَنَا ابْنُ خَمْسَ عَشْرَةَ سَنَةً فَأَجَازَنِي.

“Aku dibawa ke hadapan Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam ketika perang Uhud, sedangkan aku pada saat itu berumur empat belas tahun, beliau tidak mengizinkan aku untuk ikut serta".


Bukti dari Operasi Intelejen Indonesia


Hal ini pernah diungkap oleh mantan ketua Operasi Khusus (Opsus) yang bernama Pitut Suharto dan seorang analis perang gerilya yang bernama SN Suwisma di Metro Files.

Tahun 1972 Pitut Suharto pernah ditugaskan oleh kepala BIN saat itu Sutopo Yuwono untuk membantu melatih militan Palestina tentang pengetahuan perang gerilya dan total war (di Indonesia disebut Perang Rakyat Semesta) .

Tapi sampai disana justru keadaan yang mereka lihat berkata lain.

Militan Palestina sengaja memakai manusia sebagai tameng hidup untuk meraih simpati dan dukungan masyarakat Internasional. (sungguh suatu taktik gerilya yang keji yang sangat berbeda dengan taktik gerilya Indonesia)

Terowongan2 militan di jalur Gaza juga demikian.
Hamas selalu berdalih bahwa terowongan tsb untuk menyelundupkan susu dan bahan makanan lain ke Palestina.

Pitut Suharato berkata bahwa terowongan tsb bukannya digunakan untuk kepentingan rakyat Palestina tapi justru digunakan untuk kepentingan pihak2 yang berkuasa saat itu.

Jika saat itu yang berkuasa PLO,, maka PLO yang menggunakan terowongan2 tsb untuk kepentingan mereka. Jika sekarang hamas yang berkuasa maka hamas yang menggunakan terowongan2 tsb untuk kepentingan mereka.

Penilaian mantan orang2 yang pernah terlibat Opsus tentang akar masalah Palestina adalah kegagalan sistem ekonomi mereka dari awal akibat watak dan sifat malas orang Arab.


Berbeda dengan Yahudi disitu yang langsung membangun ekonomi mereka.

Karena tidak adanya sumber ekonomi inilah akhirnya mereka hidup hanya mengandalkan bantuan Internasional.
Oleh karena itu harus ada "masalah" yang diperjuangkan (akibatnya mereka menciptakan pertikaian dengan Israel)

Mereka menginginkan bantuan Internasional sesuai schedule waktu yang mereka butuhkan.

Klo bantuan Internasional sudah terpenuhi maka mereka akan meminta gencatan senjata dengan Israel dengan batas waktu tertentu (tergantung hasil perhitungan mereka).
Dan jika habis maka mereka akan menciptakan masalah kembali dengan Israel (dengan melontarkan serangan) supaya Israel membalas dan terjadi insiden dan terus berputar seperti ini.

Bantuan internasional ini pun digunakan penguasa sebagai alat kontrol masyarakat.

kesaksian pitut pernah ditayangkan metro tv dalam programnya "metro files",Sayangnya beritanya sudah dihapus oleh Metro karena di demo oleh FPI karena dianggap pro zionis

namun masih ada jejak jejak bukti metro pernah menayangkan keaksian pitut tersebut:


https://thegirlwithbrokenwings.wordp...tangan-zionis/

Q : ada bukti lain yg memperkuat kesaksian pitut suharto? bukti korelasi sumbangan yg masuk ke palestina dengan frekuensi rudal dna suicide bomber?

A : http://www.kaskus.co.id/show_post/58...28b456a/1146/-
http://www.kaskus.co.id/show_post/58...78b4569/1147/-


Update foto ada di setiap page,lanjutan FAQ dan investigasi pallywood,termasuk pallywood oleh media indonesia ada di sini

0 0
0
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina
26-06-2017 10:43
Quote:Original Posted By businesmancimed


yg di bold : idem emoticon-shakehand:

oh ya?sejarah versi ceramah masjid?cari sumber valid gw jamin loe ga bisa,plg dr katanya forum sesama islam


Tipikal nastak ,suka merubah-ubah komen org emoticon-Wkwkwk
Keliatan kikir lo babi menlen nguik². emoticon-Leh Uga

Ga ada yg valid informasi lu, cuma copasan dr blog lu ya tai! ? ;P
Males ane ngabisin waktu lebaran ngelayani lu yg penuh tai cew celemotan di mulut.. Nguik² nguuuuiikkk emoticon-Ngakak
0 0
0
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina
26-06-2017 10:43
Quote:Original Posted By b4ng.j4li
Maksud lo perusahaan yg mana sih ?

Nah trus kenapa lo yang paling ribet tentang sumbangan umat muslim ke palestina ? Hak nya yg punya uang kan mau disumbangin kemana

Situ Waras ?





makanya baca berita jgn cm dari onta news blok, pantes aja ente goblok ga tau berita luar..

uda bny kejadian perusahaan di demo oleh golongan onta idiot macam ente gara2 cm ngerjain indo kapir semua, sama buka lowongan pake syarat harus agama kapir, golongan ente lgs teriak2 sara..

ente bilang hak2 mereka nyumbangin kemana kan??

Sama donk, padahal itu perusahaan mereka, sah2 aja kan mereka mau hire siapa, trs knapa golongan ente ribut??

padahal THR itu juga uang2 perusahaan, tp knapa golongan ente suka maksa minta THR, padahal kerja sana aja kagak. Ga dikasi thr mereka rusuh..

jadi uda keliatan siapa yg waras???
0 0
0
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina
26-06-2017 10:46
Quote:Original Posted By alasangila


Tipikal nastak ,suka merubah-ubah komen org emoticon-Wkwkwk
Keliatan kikir lo babi menlen nguik². emoticon-Leh Uga

Ga ada yg valid informasi lu, cuma copasan dr blog lu ya tai! ? ;P
Males ane ngabisin waktu lebaran ngelayani lu yg penuh tai cew celemotan di mulut.. Nguik² nguuuuiikkk emoticon-Ngakak


jd kapan ganti wn jadi palestina?emoticon-Stick Out Tongue

nkri ga butuh wn pengkhianat yg lbh cinta bangsa lain dibanding bangsa indo sendiri emoticon-siul

tipikal nasbung dikasih data ga bisa jawab terguncang ,lgsg pi emoticon-siul
0 0
0
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina
26-06-2017 10:47
udah pernah nyoba hidup dipalestina gan? yang amal mereka kok.. si agan buat aja penggalangan dana buat membantu yg miskin di indo. pakek didebatin
0 0
0
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina
26-06-2017 10:50
Liat foto2 pallywood jd ingat kasus rohingya menyebarkan foto2 hoax pembantaian untuk mencari sentimen dunia & memerdekakan diri dari myanmar
0 0
0
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina
26-06-2017 10:51
Hello sista, kenapa sis ga pernah jawab pertanyaan ku, kenapa lo yang paling ribet soal uang sumbangan umat muslim ke palestina ?

Yang namanya sumbangan pribadi adalah hak orang nya, ga bisa orang lain ngatur2 uang kita bukan. Kecuali itu adalah uang negara, APBN, APBD baru deh boleh sista teriak2 kebakaran jenggot.

Dan dari kecil gw sebagai muslim, setahu gw sedekah itu ga harus ke orang yang ga mampu atau orang susah, sedekah ke orang yg lebih kaya juga boleh.

Udah ya malas ngeladeninnya . Lama2 gw waras beneran Hihihihihi

Quote:Original Posted By aaa84aaa


makanya baca berita jgn cm dari onta news blok, pantes aja ente goblok ga tau berita luar..

uda bny kejadian perusahaan di demo oleh golongan onta idiot macam ente gara2 cm ngerjain indo kapir semua, sama buka lowongan pake syarat harus agama kapir, golongan ente lgs teriak2 sara..

ente bilang hak2 mereka nyumbangin kemana kan??

Sama donk, padahal itu perusahaan mereka, sah2 aja kan mereka mau hire siapa, trs knapa golongan ente ribut??

padahal THR itu juga uang2 perusahaan, tp knapa golongan ente suka maksa minta THR, padahal kerja sana aja kagak. Ga dikasi thr mereka rusuh..

jadi uda keliatan siapa yg waras???


0 0
0
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina
26-06-2017 10:51
Quote:Original Posted By businesmancimed


jd kapan ganti wn jadi palestina?emoticon-Stick Out Tongue

nkri ga butuh wn pengkhianat yg lbh cinta bangsa lain dibanding bangsa indo sendiri emoticon-siul

tipikal nasbung dikasih data ga bisa jawab terguncang ,lgsg pi emoticon-siul


Rakyat indonesia udah paham pemecah belah itu siapa.. Babi ngepet cuma pengadu domba sampah . emoticon-Ngakak
Nastak menlen ngaku cinta tanah air . emoticon-Leh Uga nguuiiikkk nguuikkk..
0 0
0
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina
26-06-2017 10:54
Quote:Original Posted By alasangila


Rakyat indonesia udah paham pemecah belah itu siapa.. Babi ngepet cuma pengadu domba sampah . emoticon-Ngakak
Nastak menlen ngaku cinta tanah air . emoticon-Leh Uga nguuiiikkk nguuikkk..


ketika ntb busung lapar,kalian malah menyumbang utk palestina,padahal di palestina tidak ada busung lapar

ketika papua kena gempa barengan invasi israel ke gaza,simpatisan pengumpul sumbangan ke gaza malah lbh byk dr pada utk papua..ini gw liat sendiri disepanjang lampu merah dr rumah ke tmpt kerja gw dulu sewkstu dijakarta

seandainya negara ini perang dengan arab atau palestina gw yakin anda berada dipihak mana,yg jelas bukan pihak ngebela indonesia
0 0
0
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina
26-06-2017 10:55
Quote:Original Posted By mahkotax.maneh
Tonggone akeh le jik butuh emoticon-Big Grin


emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


saya setuju sama ini. emoticon-Big Grin

bisa jadi ada yg ga tau klo org yg bener2 nyumbang infaq atau sejenisnya, aliran dananya ada yg di salurkan kesini.
lha di negaranya sendiri bnyk yg butuh juga kok emoticon-Big Grin

makanya saya ga pernah nyemplungin lagi. takut disalahgunain. klo niat nyumbang mending samperin sendiri ke yayasan panti asuhan / difabel. they really need that.
0 0
0
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina
26-06-2017 10:59
Ngapain juga kafir komen disini... Gak ada hubungan sama situ
0 0
0
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina
26-06-2017 11:00
Saya sedih melihat bangsa yang mudah didoktrinasi dan dibrainwash..dan lebih sedih lagi saya tidak berdaya untuk mengubahnya. 😥
0 0
0
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina
26-06-2017 11:04
Pallywood itu bisa jadi konspirasinya mreka (U.S & Israel) biar si Palestine menderita. Mreka ngebuat Konspirasi Pallywood karna mreka (Palestine) dpt sokongan duit banyak padahal udah Ancur.
Lebih baik jangan Langsung percaya banget sama Tulisan & Gambar di Internet yg bisa dibuat buat en Sumbernya gk jelas. Bjsa jadi Sumber yg ngebuat itu salah satu Media Propaganda/Konspirasi.
Pesan gw, jangan langsung percaya sama hal gal yg ada di Internet.
0 0
0
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina
26-06-2017 11:06
Mau itu Sumbangan salah sasaran, yg penting niatnya Nyumbang Ikhlas.
0 0
0
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina
26-06-2017 11:06
Pada belum tau pallywood apa emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina
26-06-2017 11:07
Quote:Original Posted By businesmancimed


ketika ntb busung lapar,kalian malah menyumbang utk palestina,padahal di palestina tidak ada busung lapar

ketika papua kena gempa barengan invasi israel ke gaza,simpatisan pengumpul sumbangan ke gaza malah lbh byk dr pada utk papua..ini gw liat sendiri disepanjang lampu merah dr rumah ke tmpt kerja gw dulu sewkstu dijakarta

seandainya negara ini perang dengan arab atau palestina gw yakin anda berada dipihak mana,yg jelas bukan pihak ngebela indonesia


Lu nyumbang apa bre buat nkri? Korupsi? Mecah belah bangsa? Ga guna ,ga solusi buat nkri.. Lah pemrintah aja masih kacau balau..

Orang beramal sesama agama di ributin .
Ente uda saling mengasihi sesama blm? Oh iy,ente kan kapitalis mana kenal yg nama nya kasih mengasihi emoticon-Wkwkwk

Udah ya, ane cm numpang ngakak aja liat karakter lu emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Mohon maaf lahir batin aja 😇😇
0 0
0
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina
26-06-2017 11:09
Quote:Original Posted By Mesca
Saya sedih melihat bangsa yang mudah didoktrinasi dan dibrainwash..dan lebih sedih lagi saya tidak berdaya untuk mengubahnya. 😥


setuju sama agan emoticon-Frown
0 0
0
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina
26-06-2017 11:09
alhamdulilah
0 0
0
Keren! Muslim Indonesia Salurkan Rp2 Miliar Bagi Palestina
26-06-2017 11:15
Ya elah biarinlah orang mau nyumbang juga. Duit duit sendiri. Ga perlu ribet ngurus sumbangan orang. Kalau salah sasaran ya salahin yang bertanggung jawab. Dan kalau emang dipake hamas buat perang ya urusan mereka juga.


Kalau masih bandingin sama yang di Indonesia silahkan sumbang sendiri. Atau ajak juga yang nyumbang palestina. Biasa kan ikutan nyumbang juga.


emoticon-Traveller
0 0
0
Halaman 19 dari 37
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia