Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
153
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5944bd5696bde6d8338b4568/pengen-cari-calon-suami-tapi-yang-udah-kerja-tetep-hahaha
agak kacau sih ya thread nya tapi yg jelas gue baru buka kaskus setelah 5thn ga buka hahahahah iseng sih sebenernya cuma gatau kenapa pengen cari pacar yg udah kerja tetep aja biar bisa di jadiin calon suami. eaaa
Lapor Hansip
17-06-2017 12:25

pengen cari calon suami tapi yang udah kerja tetep hahaha

agak kacau sih ya thread nya tapi yg jelas gue baru buka kaskus setelah 5thn ga buka hahahahah iseng sih sebenernya cuma gatau kenapa pengen cari pacar yg udah kerja tetep aja biar bisa di jadiin calon suami. eaaa
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 8
pengen cari calon suami tapi yang udah kerja tetep hahaha
22-06-2017 20:53
Quote:Original Posted By dewabodo12


buhaha.. Anak bp melipir ke heart to heart


Quote:Original Posted By anemon36


Anak h2h yg jomblo banyak juga kali, repot amat impor dari BP emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By 081211


Anjiir xaruduy.. Mau di empanin apaan anak bininye ntar emoticon-Ngakak (S)


kasih kendoor dikit bree , kali aja dengan cinta , jalan pikiran doski bisa brubah , kaga pe ak banget kek sekarang emoticon-Big Grin
0 0
0
pengen cari calon suami tapi yang udah kerja tetep hahaha
22-06-2017 21:03
Quote:Original Posted By rt.bolot
kasih kendoor dikit bree , kali aja dengan cinta , jalan pikiran doski bisa brubah , kaga pe ak banget kek sekarang emoticon-Big Grin


Hahaha. Selera doski tinggi kayaknya. Apalah arti cewek2 di h2h klo dalam mimpi doski dah biasa kencan bareng 72 bidadari surga emoticon-Embarrassment
0 0
0
pengen cari calon suami tapi yang udah kerja tetep hahaha
22-06-2017 21:09
Quote:Original Posted By anemon36


Hahaha. Selera doski tinggi kayaknya. Apalah arti cewek2 di h2h klo dalam mimpi doski dah biasa kencan bareng 72 bidadari surga emoticon-Embarrassment


Nasbung sejati si xaruduy.. Mgkn ts nya minat. Punya Suami barokah dan bekerja di pt.nasbung
0 0
0
pengen cari calon suami tapi yang udah kerja tetep hahaha
22-06-2017 21:09
Quote:Original Posted By anemon36


Hahaha. Selera doski tinggi kayaknya. Apalah arti cewek2 di h2h klo dalam mimpi doski dah biasa kencan bareng 72 bidadari surga emoticon-Embarrassment


masalahnya dia tuh ga selera sama bidadari bree , dia sukanya biarawan badan keker gitu , inget kan bree postingan dia yang dulu , emang sarap dia nih , kebanyakan begaul ama victorducasti juga keknya emoticon-Wakaka
0 0
0
pengen cari calon suami tapi yang udah kerja tetep hahaha
22-06-2017 21:34
Quote:Original Posted By egolegol
agak kacau sih ya thread nya tapi yg jelas gue baru buka kaskus setelah 5thn ga buka hahahahah iseng sih sebenernya cuma gatau kenapa pengen cari pacar yg udah kerja tetep aja biar bisa di jadiin calon suami. eaaa


nyarinya di kantor, pabrik, sekolah neng.. jangan di sini.. emoticon-Ngakak
0 0
0
pengen cari calon suami tapi yang udah kerja tetep hahaha
22-06-2017 23:18
Quote:Original Posted By egolegol
agak kacau sih ya thread nya tapi yg jelas gue baru buka kaskus setelah 5thn ga buka hahahahah iseng sih sebenernya cuma gatau kenapa pengen cari pacar yg udah kerja tetep aja biar bisa di jadiin calon suami. eaaa


emoticon-Embarrassment japri yukemoticon-Thinking
0 0
0
pengen cari calon suami tapi yang udah kerja tetep hahaha
23-06-2017 00:09
Quote:Original Posted By ny.lijung


Cimin apaan? emoticon-Malu


Ya cimin
0 0
0
pengen cari calon suami tapi yang udah kerja tetep hahaha
23-06-2017 00:27
again and again..

lagi dan lagi...

ketika seorang wanita pengen punya pasangan yang sudah mapan, hujatan datang bertubi2.

lalu apa wanita harus cari laki yang pengangguran, madesu, mokondo, dll dkk dsb dst?


W.O.W
0 0
0
pengen cari calon suami tapi yang udah kerja tetep hahaha
23-06-2017 02:47
Sama ane gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
pengen cari calon suami tapi yang udah kerja tetep hahaha
23-06-2017 04:35
Pekerjaan ane tetap sis , tetap menjadi pengangguran yang bermanfaat emoticon-Malu
0 0
0
pengen cari calon suami tapi yang udah kerja tetep hahaha
23-06-2017 10:01
No pict hode atau humu emoticon-Hansip
0 0
0
pengen cari calon suami tapi yang udah kerja tetep hahaha
23-06-2017 23:01
Quote:Original Posted By feelsbadman
Ya cimin


Cimin
0 0
0
pengen cari calon suami tapi yang udah kerja tetep hahaha
24-06-2017 01:15
Quote:Original Posted By ny.lijung


Cimin


Enak tuh emoticon-Malu (S)
0 0
0
pengen cari calon suami tapi yang udah kerja tetep hahaha
24-06-2017 04:13
yup semangat sis, jangan menyerah!

emoticon-Traveller
0 0
0
pengen cari calon suami tapi yang udah kerja tetep hahaha
24-06-2017 07:27

gue udah kerja keleus di bank bumn

Quote:Original Posted By yehovanna
Tipe² cwe matre dan pengen enaknya doang. Klo lo kaya minta cwo mapan sih oke. Kalo ahh sudahlah


0 0
0
pengen cari calon suami tapi yang udah kerja tetep hahaha
24-06-2017 07:28

search aja elga cipta

Quote:Original Posted By zeton1988
No pict hode atau humu emoticon-Hansip


0 0
0
pengen cari calon suami tapi yang udah kerja tetep hahaha
24-06-2017 07:28

yah kasian amat mas nyah :(

Quote:Original Posted By miofullo
Pekerjaan ane tetap sis , tetap menjadi pengangguran yang bermanfaat emoticon-Malu


0 0
0
pengen cari calon suami tapi yang udah kerja tetep hahaha
24-06-2017 07:29

kok gan siiik kan gue sis ih :(

Quote:Original Posted By ninjalaw23
Sama ane gan emoticon-Malu (S)


0 0
0
pengen cari calon suami tapi yang udah kerja tetep hahaha
24-06-2017 07:30

iii yauda si gan jgn di seriusin nikmatin ae shay kan cuma ngepost iseng doang HA HA

Quote:Original Posted By binuncarinama
again and again..

lagi dan lagi...

ketika seorang wanita pengen punya pasangan yang sudah mapan, hujatan datang bertubi2.

lalu apa wanita harus cari laki yang pengangguran, madesu, mokondo, dll dkk dsb dst?


W.O.W


0 0
0
pengen cari calon suami tapi yang udah kerja tetep hahaha
24-06-2017 07:31

yee kenapeee jodoh kan bisa drmn ae keleus

Quote:Original Posted By wirdan.hungkul


nyarinya di kantor, pabrik, sekolah neng.. jangan di sini.. emoticon-Ngakak


0 0
0
Halaman 4 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
my-heroine
Stories from the Heart
catatan-yang-terbuka
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
B-Log Collections
Stories from the Heart
permintaan-ibu
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia