agunkavelinAvatar border
TS
agunkavelin
Ditinggal Suami Kerja, Istri Dirudapaksa di Kamar Mandi, Pengantin Baru Lapor Polisi


LABUHAN,metro24jam.com –Ayu Lestari (20) mengalami nasib sial. Pasalnya wanita yang baru empat bulan membina rumah bersama Irwansyah (28) telah menjadi korban pemerkosaan saat dirinya sedang mencuci di dalam kamar mandi rumah kosnya.

Bersama suami, Sabtu (17/6) jam 15.00 wib korban pun menyambanggi Polsek Medan Labuhan guna membuat laporan pengaduan atas peristiwa yang dialaminya.

Informasi yang dapat dihimpun kru koran ini menyebutkan, kejadian yang menimpa korban terjadi pada, Sabtu (17/6) jam 09.15 wib, saat sang suami sedang bekerja.“Karena belum mendapat rumah kontrakan untuk disewa, sehingga mereka tinggal di rumah kos-kosan di kawasan Jalan Yos Sudarso Lingkungan XIII Gang Madio Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli,” ucap salah seorang Petugas di Mapolsek Medan Labuhan.

Petugas itu juga menambahkan, bahwa saat kejadian itu di rumah korban sedang sunyi.“Waktu itu suaminya sedang pergi bekerja di gudang Tanjung Mulia, jadi di rumah hanya diasendiri,” terang petugas.

Informasi lain menyebutkan bahwa selain korban, pelaku bernama Elis Siregar (26) juga tinggal di rumah kos-kosan tersebut. Saat itu korban dirudapaksa oleh pelaku ketika sedang mencuci baju di dalam kamar mandi, karena suasana rumah kos dalam keadaan sepi ditinggal para penghuninya bekerja.“Korban coba melawan pelaku dan berusaha melarikan diri, namun pelaku menangkap tangannya dan langsung membaringkannya di lantai kamar mandi, disitulah korban disetubuhi,” ujar petugas tersebut. (ril)




Komentar TS

Dasar Durjana! Hama Umat Manusia! Beban Sang Bumi Pertiwi!
emoticon-MadMoga Pelaku Cepet-cepet Ketangkep & Segera DI-SUGIONOKAN Anunya Ama Penduduk-penduduk Sel.

Rapists Truly Are Disgrace To Mankind.




Quote:
Diubah oleh agunkavelin 19-06-2017 18:21
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
45.5K
164
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.