agunkavelinAvatar border
TS
agunkavelin
Orangtua Belanja, Rumah Sepi, Kakak Adik Pesta Seks Dengan Pacar Masing-Masing


MEDAN DELI - Metro24Jam
Kelakuan dua kakak beradik, sebut saja namanya Mawar (20) dan Bunga (21) keterlaluan. Saat orangtua mereka pergi berbelanja ke pasar, keduanya berbuat mesum sama pacarnya masing-masing.

Ketahuannya ketika orangtua Mawar dan Bunga pulang berbelanja dan menangkap basah keduanya sedang bergumul di kamar dengan pacarnya masing-masing, yaitu CS (20) dan JS (20), yang keduanya tinggal di Jalan Krakatau Ujung.

Kontan orangtua keduanya, menggiring pasangan mesum itu ke Polsek Medan Labuhan, Kamis (18/5) jam 14.00 wib.
Menurut informasi, situasi rumah yang sepi dimanfaatkan Mawar dan Bunga untuk berbuat mesum bersama pacarnya masing-masing, lantaran orangtuanya sedang pergi ke Pajak Palapa, Brayan.

Setelah orangtuanya pergi, Mawar dan Bunga pun menelpon Christopel dan Johan untuk datang ke rumah Jalan Rumah Potong Hewan, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli.

Setibanya di rumah, kedua gadis tersebut sudah siap berada di dalam kamar masing-masing, menunggu pasangannya untuk disetubuhi layaknya pasangan suami istri.
Adegan mesum itu pun terjadi. Mawar dengan CS sedangkan Bunga dengan JS. Kedua pasangan itu memacu birahi merengkuh kenikmatan masing-masing.

Namun sialnya, ketika kedua pasangan tersebut sedang berpeluh kuda-kudaan, tanpa disangka orangtua gadis itu pulang dari pajak dan memergokinya.

Alangkah terkejutnya orangtua Bunga dan Mawar melihat kedua anaknya berpesta seks secara bebas tanpa mengenakan sehelai benang pun yang menutupi tubuh keempatnya.

“Iya tadi kedua pemuda pengangguran itu diserahkan orangtua kedua cewek itu lantaran berbuat mesum di rumahnya,” kata petugas SPKT Polsek Medan Labuhan.
Kedua pemuda warga Jalan Krakatau Medan tersebut sedang dimintai keterangan. “Kedua pria tersebut sedang dimintai keterangannya,” katanya. (ril)



Alangkah Berfaedahnya Bilakah Kisanak Sekalian Tuk Meninggalkan Komentar Yang Relevan Dengan Topik Berita.Sanggupkah Kisanak Menyanggupi Permintaan Hamba?


Quote:


Quote:
Diubah oleh agunkavelin 21-05-2017 04:35
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
50.5K
187
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.