• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Keren, Wanita Cantik Berdiri di Sayap Pesawat Yang Sedang Terbang

lisabon91Avatar border
TS
lisabon91
Keren, Wanita Cantik Berdiri di Sayap Pesawat Yang Sedang Terbang


Sebuah penampilan akrobatik terkadang sering membuat kita mengrenyitkan dahi karena aksi yang diluar nalar. Akrobatik akan menyugugkan penampilan luar biasa yang melibatkan keseimbangan, ketangkasan, dan koordinasi motorik. Dengan ragam aksi yang disuguhkan, para pelaku pertunjukkan akrobatik terkadang sering mempertaruhkan nyawa mereka untuk membuat pertunjukkan yang memukau penonton.



Salah satu aksi akrobatik yang membuat jantung anda berdebar adalah wing walking. Sesuai dengan namanya, pertunjuukan ini menampilkan atraksi yang dilakukan di atas sayap pesawat. Bukan aksi akrobat kalo pesawat yang mereka naiki sedang berada didarat, aksi ini dilakukan dengan keadaan pesawat sengang terbang di langit bebas.



Dan yang lebih membuatnya menarik, aksi ini diperankan oleh wanita wanita cantik. Meski membutuhkan nyali yang besar dan cukup berbahaya wanita wanita ini masih menunjukkan senyum mereka saat berada diatas pesawat.



Tak hanya berdiri di atas sayap, mereka juga dapat bergelantungan, berdiri dengan satu kaki, dan membalikkan badan mereka.






Diubah oleh Kaskus Support 03 19-06-2017 04:38
0
37.1K
220
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.