adihendri071
TS
adihendri071
Cara Mengenali Akun Palsu Polisi Ganteng
Kian hari semakin banyak pengguna social media sebagai ajang bersosialisasi maupun untuk tujuan lain seperti berbisinis. Tidak ketinggalan kepolisisan dan anggota kepolisian juga menggunakan social media. Tentu banyak hal-hal positif yang bisa didapatkan dengan eksisnya kepolisian dan anggota kepolisian di social media. Akun anggota polisi di social media terutama di facebook dan Instagram termasuk yang banyak penggemar atau followernya apalagi jika pemilik akun polisi ganteng yang berwajah rupawan.

Spoiler for Foto:


Akun polisi ganteng rupawan biasanya ramai di ikuti oleh wanita muda sampai sampai wanita yang sudah mapan. Situasi ini ternyata dimanfaatkan oleh orang-orang yang berniat jahat untuk melakukan penipuan, pemerasan dan lain-lain. Biasanya mereka mengambil foto dari akun polisi ganteng yang asli dan mengupload diakun mereka dan mengaku sebagai polisi ganteng yang di foto. Akun palsu polisi ganteng ini akan melakukan pendekatan dan mengirimkan jurus rayuan maut kepada target korban mereka. Setelah korban terlena dan mabuk asmara biasanya mereka akan meminta sejumlah uang dengan 1001 alasan dan kadang mereka meminta calon korban untuk mengirimkan foto mereka tanpa busana. Setelah mendapatkan uang mereka akan menghilang. Atau mereka akan memeras menggunakan foto yang sangat pribadi wanita korban yang ada ditangan mereka. Sudah banyak korban yang melapor dan mungkin banyak lagi yang tidak melapor.

Spoiler for https://3.bp.blogspot.com/-bsS6vSTuhk4/WPVDCv2JRgI/AAAAAAAAAtY/nFlG7sThzFgzt6uyajRY8W9HduJ_QLvqQCEw/s1600/akun-palsu-polisi-ganteng.png:


Untuk menghindari terjadinya penipuan, pemerasan oleh akun palsu polisi ganteng kami bagikan tips mengenali akun palsu polisi ganteng. Tips ini berlaku untuk facebook, Instagram, twitter, path dan semua sosila media, tips ini berlaku juga untuk akun palsu TNI ganteng, pilot ganteng, cowok ganteng dan lain lain. Berikut ini tips cara mengenali akun palsu polisi ganteng :
1. Lihat nama di seragam, harus cocok dgn nama di akun Facebook/Instagram dll
2. Lihat Lokasi Tugas Di Lengan Kiri Seragam, harus sesuai dgn info profil
3. Lihat Daftar teman, polisi asli takkan mau berteman dgn Polisi Palsu. Polisi asli tdk mau berteman dgn TNI, begitupun sebaliknya. Ini fakta di lapangan. Polisi tdk suka TNI, TNI tidak suka Polisi.
4. Lihat komen, apabila di komen ada dua orang polisi atau lebih yg ikut nimbrung komen secara akrab maka itu akun palsu, apalagi yg ikut komen itu akun TNI.
5. Apabila ada polisi lain yg mengaku teman polisi tersebut, tetap waspada karena polisi yg jadi temannya itu adalah akun dia juga.
6. Foto tidak pernah memperlihatkan secara jelas nama di seragam
7. Status lebih banyak soal cinta, cari istri atau galau
8. Bikin cerita lagi sakit/kecelakaan dgn foto yg tidak memperlihatkan wajahnya. Polisi/TNI yg sakit sudah ada jaminan biaya dari negara.
9. Selalu nampak susah
10. Selalu minta pulsa
11. Selalu bikin cerita pindah tugas dan minta biaya. Padahal pindah tugas biaya ditanggung kantor atau Negara
12. Minta duit yg ditransfer bukan atas namanya.

Demikianlah Tips mengenali akun polisi ganteng yang bersumber dari laporpolisi.com, kamu punya tips terbaru? Yuk share di komentar dibawah artikel ini. Terimakasih
Untuk dapatkan info artikel terbaru, jangan lupa gabung ke mailing list kami di kolom kanan kalau kamu buka versi web, atau scroll ke paling bawah kl kamu pakai mobile/smarthphone atau kirim e-mail ke polisitniganteng@gmail.comdengan subject/judul “daftar mailing list”


Sumber : polisitniganteng.blogspot.co.id
Diubah oleh adihendri071 18-06-2017 06:13
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
31.8K
6
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kepolisian
Kepolisian
icon
3.6KThread764Anggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.