nadine29Avatar border
TS
nadine29
aku orang ketiga. aku harus gimana?
Agan-agan yang baik hatinya, baru pertama kali nih aku buat thread. aku di sini mau curhat soal kisah cintaku. jadi maaf kalau kalimatnya kacau banget. langsung aja ke intinyaa.
jadi, aku punya pacar cowok, udah jalan sekitar hampir 1 tahun, tapi karena keteledoranku yang nanggepin mantan yang ngajak makan (padahal cuma makan bareng2 sama temen2nya dan nggak akan aku lakuin), dia marah gede. dia marah saat hari pertama dia berangkat KKN di kota X. hubunganku nggak lancar setelah itu, tepat di hari dia ulang tahun (setelah jalanin 1 bulan KKN), aku diputusin karena udah ada cewe lain di KKN nya, aku dibandingin sama tu cewe yang buat aku ancur banget (banyak yang bilang tu cewe nggak cantik dan bisa dibilang kaya ibu2). entah kenapa aku tetep merajuk sama dia, terus dia ngasi aku kesempatan. aku anggep dia tetep cowokku. tapi pas akhir dia KKN selesai, aku denger dari temen2 aku kalo dia suka jalan sama tu cewe dan ternyata mereka udah jadian. aku sakit banget, tapi aku tetep sabar (aku termasuk orang yang sabar banget ngadepin cowok yang kaya gitu, itu kata temen2ku). akhirnya kita cekcok karena masalah kaya gitu, aku mutusin buat ngilang. beberapa minggu kemudian, tu cowok minta ketemu sama aku, aku baper deh, dia ngatain kalo kangen (posisi dia dah jadian sama cewek KKN itu). karena aku nggak bisa bohongin hatiku dan aku niat untuk balas dendam, aku akhirnya mau menjalani sebagai orang ketiga. akujadi orang ketiga udah lebih dari 1 tahun, cowok itu sama aku tetep baik, selalu ada di setiap aku butuh. btw, dia sama aku 1 fakultas, 1 prodi juga, 1 penelitian juga yang mau nggak mau harus ketemu walaupun berantem (ceweknya nggak tau kalo kita 1 penelitian). suatu ketika sekitar 1 bulan lalu, temen2 ceweknya tahu hub gelap aku sama cowo itu dan ngasi tau ke ceweknya, dan kalian pasti tahu apa yang terjadi. cowok itu harus milih antara aku apa tu cewe. dan akhirnya dia jujur ke kita (aku sm cewe itu ), dia milih tu cewe tapi tetep sayang dan ngga bisa lepasin aku. ceweknya pun ngerti, tapi aku pengennya cowok itu sama aku alias mutusin tu cewe. oh iya, kenapa tu cewe nggak bisa lepasin cowoknya karena dia udah diperawanin sm tu cowo. sedangkan aku emang sering 'gituan' sama cowok itu bahkan sebelumnya sm cowo lain. sedangkan aku nggak bisa lepasin tu cowo karena kebutuhan biologisku terpenuhi, dia juga pinter buat aku nyaman di deketnya. ortu cowok itu udah deket banget sama aku, sedangkan ortu cowok itu nggak deket sama tu cewe..
bulan depan, tu cewe bakalan wisuda nih agan2. ceweknya kasi syarat kalo emang tu cowok serius ngejalanin hub sm dia, tu cowo harus nembak lagi ceweknya. sedangkan aku sama tu cowok masih berhubungan layaknya orang pacaran dan masih sering 'gituan'. menurut agan2 gimana?? aku harus lakuin apa?? haruskah aku bertahan ?? tolong banget kasi komentar

note : -ceweknya waktu jadian sama cowok itu tahu kalo kami habis putus tapi tetep aja tembakan cowok ke cewek diterima.
- aku sama cowo itu beda agama.
- cowo itu sama ceweknya seagama
0
4.9K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Boys
Ask da Boys
icon
3.6KThread5.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.