Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
92
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5943c82c642eb69b2e8b456b/bahaya-di-balik-asyiknya-permainan-fidget-spinner
Akhir-akhir ini, jenis mainan baru bernama fidget spinner benar-benar menjadi booming di masyarakat. Bukan hanya seru, namun permainan ini dipercaya dapat menghilangkan stress pada para penggunanya. Oleh sebab itu sangat banyak pemuda yang berbondong-bondong membeli mainan ini karena lagi tren. Namun demikian ternyata mainan asal Amerika ini ternyata juga bisa berbahaya bagi penggunanya. Bukan han
Lapor Hansip
16-06-2017 18:59

Bahaya di balik Asyiknya Permainan Fidget Spinner

Bahaya di balik Asyiknya Permainan Fidget Spinner

Bahaya di balik Asyiknya Permainan Fidget Spinner

Quote:Akhir-akhir ini, jenis mainan baru bernama fidget spinner benar-benar menjadi booming di masyarakat. Bukan hanya seru, namun permainan ini dipercaya dapat menghilangkan stress pada para penggunanya. Oleh sebab itu sangat banyak pemuda yang berbondong-bondong membeli mainan ini karena lagi tren.

Namun demikian ternyata mainan asal Amerika ini ternyata juga bisa berbahaya bagi penggunanya. Bukan hanya secara fisik namun juga psikis penggunanya juga ikut terancam. Meskipun terlihat biasa saja, namun diperlukan kehati-hatian dan kontrol diri saat menggunakan. Jadi bahaya apa saja yang bisa mengancam? Simak ulasan berikut.



Quote:
Quote:
Roller bisa tertelan ke kerongkongan




Quote:
Quote:
Jari bisa tersangkut pada fidget spinner




Quote:
Quote:
Bahaya pada mata untuk yang versi tajam




Quote:
Quote:
Kecanduan yang parah




Quote:Ternyata di balik kesenangan yang ditawarkan mainan ini ada bahaya yang mengintai. Namun itu semua bisa saja ditanggulangi dengan kehati-hatian si pengguna. Oke saja sih kalau mau main fidget spinner ini namun harus selalu waspada. Kalau tidak, bukannya menghilangkan stress malah diri ini yang kena musibah.


SUMBER

Bahaya di balik Asyiknya Permainan Fidget Spinner


BACA JUGA:

7 Artis Mancanegara Ketahuan Pakai Produk Indonesia


Ternyata Arti Lambang ‘S’ di Dada Superman Bukan Singkatan dari Superman?


7 Rahasia di Pesawat yang Tidak Pernah Anda Tahu Sebelumnya


Berbagai Sponsor Unik di Jersey Sepak Bola


Kegiatan Unik Pesepak Bola di Akhir Musim


6 Trik Bikin Filter Foto Pakai Barang Sepele


Aksi Aerobatik Pilot Gadis Cilik Usia 4 Tahun


5 Penemuan oleh Muslim Paling Penting dalam Sejarah


Perbedaan HP Rekondisi Dan HP Refurbish


Manusia Adalah Makhluk Sosial! Setujukah Anda?


10 Trik Bikin Hasil Foto Kamera Smartphone Sama Dengan DSLR

0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 5
Bahaya di balik Asyiknya Permainan Fidget Spinner
16-06-2017 22:38
bukannya ini mainan untuk penderita autis emoticon-Bingung
0 0
0
Bahaya di balik Asyiknya Permainan Fidget Spinner
17-06-2017 00:24
Bahaya kalo tu spinner dimakan
0 0
0
Bahaya di balik Asyiknya Permainan Fidget Spinner
17-06-2017 01:19
ane baru pegang kemaren kyk ginian punya ponakan, ga seru sih biasa aja emoticon-Bingung
0 0
0
Bahaya di balik Asyiknya Permainan Fidget Spinner
17-06-2017 02:38


Quote:Original Posted By kallong29
wah bocah sekarang maenannye beginian nih pada stress yaa bocah sekarang

hahaha tepat sekali.

gimana pas tua ye emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Bahaya di balik Asyiknya Permainan Fidget Spinner
17-06-2017 02:50
oh itu yg nmnya pijat splussplus emoticon-Cool
0 0
0
Bahaya di balik Asyiknya Permainan Fidget Spinner
17-06-2017 03:04
ga bakal bahaya asal hati2 dan ga bego...:terimakasih:nyantai
0 0
0
Bahaya di balik Asyiknya Permainan Fidget Spinner
17-06-2017 04:50
jiahh...muter2 gitu....dulu cuman pake buku doang
0 0
0
Bahaya di balik Asyiknya Permainan Fidget Spinner
17-06-2017 04:51
Quote:Original Posted By ryunato
ga bakal bahaya asal hati2 dan ga bego...:terimakasih:nyantai


ente bener bree
0 0
0
Bahaya di balik Asyiknya Permainan Fidget Spinner
17-06-2017 05:00
emoticon-Sundul Up
0 0
0
Bahaya di balik Asyiknya Permainan Fidget Spinner
17-06-2017 05:39
Quote:Original Posted By wariacantik
ente bener bree
bener apanya apanya bray..??emoticon-Embarrassment
0 0
0
Bahaya di balik Asyiknya Permainan Fidget Spinner
17-06-2017 09:39
spinner oh spinner
0 0
0
Bahaya di balik Asyiknya Permainan Fidget Spinner
17-06-2017 10:04
Yang ane penasaran, gimana caranya fidget spinner bikin kecanduan?? emoticon-Ngakak
0 0
0
Bahaya di balik Asyiknya Permainan Fidget Spinner
17-06-2017 13:16
emoticon-Sundul Up
0 0
0
Bahaya di balik Asyiknya Permainan Fidget Spinner
17-06-2017 13:21
serem banget bisa ketelen emoticon-Hammer2
0 0
0
Bahaya di balik Asyiknya Permainan Fidget Spinner
17-06-2017 13:23
Quote:Original Posted By kucinghedonis
Sebenernya ga ngerasa ada faedahnya sih mainan ini. nyoba yang 20 ribuan terus muter2in. tetep aja masih mikirin ujian.

mending main beyblade emoticon-Hammer


setuju emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By aero14
ada fungsi lainnya juga ternyata
Bahaya di balik Asyiknya Permainan Fidget Spinner

fijet sepinner emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


lol emoticon-Wakaka
0 0
0
Bahaya di balik Asyiknya Permainan Fidget Spinner
17-06-2017 13:23
Maenan kekinian emoticon-Leh Uga
0 0
0
Bahaya di balik Asyiknya Permainan Fidget Spinner
17-06-2017 13:34
itu kan mainnya ditangan kenapa bs ampe kena mata... mikir panjang x lebar...
0 0
0
Bahaya di balik Asyiknya Permainan Fidget Spinner
17-06-2017 15:47
emoticon-Sundul Up
0 0
0
Bahaya di balik Asyiknya Permainan Fidget Spinner
17-06-2017 15:51
kbetulan aye spinner mania ,udh 3 koleksi aye ,masalah yg d atas itu kmbali lg k pribadi masing2 ,apalgi amp trltelan dn kjepit ring ..agk trlihat bodoh dn konyol saja emoticon-Ngakak bermain lah dgn bijak ,gk ush aneh2 emoticon-Cool
Diubah oleh kill.kromosom
0 0
0
Bahaya di balik Asyiknya Permainan Fidget Spinner
17-06-2017 15:54
serunya mainan ini dimananya ?
0 0
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia