nadyahpAvatar border
TS
nadyahp
Deretan Hal yang Bikin Bukber Jadi Gak Berkesan


Mozaic

Salah satu agenda tak resmi namun sangat sayang untuk dilewatkan di momen Ramadan ini adalah Buka Bersama alias Bukber, Setuju? Ada banyak alasan mengapa banyak dari kita yang menggelar acara Bukber, dari sebagai satu-satunya ajang yang efektif untuk temu kangen teman lama, mempererat tali silahturahim sampai sekedar meramaikan bulan suci ramadan bareng-bareng.

Meski asyik, namun pada kenyataannya Bukber gak selamanya berjalan mulus loh Gan. Ada banyak faktor yang bikin Bukber malah jadi berakhir sedih, suram dan abu-abu. Maka dari itu, yuk kenali hal-hal apa aja yang bikin acara Bukber jadi berantakan melalui trit ini.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Mau tahu alasannya? Itu karena Vivo V5s ini memiliki spek mumpuni untuk menghasilkan foto yang ciamik. Dengan kamera depan 20MP, dipastikan Agan dapat menghasilkan foto selfie yang sempurna. Tidak hanya dengan resolusi kamera depannya, di kamera depan Vivo V5s juga memiliki fitur Group Selfie, sehingga bisa digunakan buat lebih banyak temen dalam pengambilan selfie saat Bukber.

Itu dia deretan hal yang bikin Bukber jadi gak berkesan, padahal setahun sekali. Semoga trit ini bisa menambah ilmu dan wawasan Agan yah, terutama dalam waktu dekat ini mau Bukber.

Thanks GanSiss
emoticon-I Love Indonesia
0
16.8K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.