• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Indah dan Berhantu, Terowongan Pohon Lokasi Syuting Game of Thrones

romeorabunAvatar border
TS
romeorabun
Indah dan Berhantu, Terowongan Pohon Lokasi Syuting Game of Thrones

Salah satu adegan Game of Thrones.


Musim terbaru Game of Thrones akan tayang bulan Juli nanti. Agan termasuk yang ngikutin serial ini nggak? Selain memang banyak politik untuk merebut kekuasaan, Game of Thrones juga menampilkan banyak adegan vulgar para pemainnya. Tapi fokus thread ini bukan itu gan. Melainkan hantu penunggu salah satu lokasi syutingnya.

Serial TV produksi HBO ini memang menggunakan lokasi-lokasi asli di berbagai tempat di Eropa. Salah satunya adalah The Dark Hedges yang terletak di Irlandia.


Quote:


The Dark Hedges adalah terowongan yang terbentuk dari deretan pohon-pohon beech. Lokasinya terletak di kawasan Ballymoney dan bisa ditempuh 1 jam perjalanan dengan mobil.

Hantu penunggu The Dark Hedges diberi sebutan The Grey Lady. Menurut masyarakat lokal nih Gan, hantu ini sering muncul dan melintas di antara pepohonan di sepanjang terowongan. Banyak yang melihatnya tembus pandang berwarna abu-abu seperti hantu di Harry Potter kali ya?


Quote:


Warga lokal masih menduga-duga siapa sosok The Grey Lady ini. Beberapa menyebut kalau dia adalah hantu dari salah satu pembantu dari rumah terdekat dari jalan. Ada juga yang bilang dia adalah anak perempuan dari keluarga yang menanam pohon-pohon di sepanjang The Dark Hedges.

Tapi walaupun berhantu, pesona The Dark Hedges nggak bikin wisatawan takut Gan. Terowongan ini tetap jadi ikon tujuan wisata para penyayang pohon. Pemerintah setempat pun sudah melindungi lokasi ini untuk dilestarikan.


Quote:


Lokasi ini memang indah banget sih Gan. Kalau misalnya Agan atau Sista jalan-jalan ke Irlandia sih wajib mengunjungi lokasi ini. Apalagi kalau ngefans Game of Thrones. Datang di musim dingin lebih keren pemandangannya!

Sumber.
0
25.2K
171
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.