impassionAvatar border
TS
impassion
Habib Rizieq Sebut Muslim Cyber Army Membongkar Fitnah dan Menelanjangi Kebohongan
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengungkapkan, kehadiran para penggiat media sosial yang menamakan diri Muslim Cyber Army (MCA), yang dinilainya telah berhasil membongkar segala bentuk fitnah dan menelanjangi kebohongan musuh-musuh Islam.

"Alhamdulillah dengan izin dan pertolongan Allah SWT, dengan kekompakan kebersamaan, persatuan, dan kesatuan Muslim Cyber Army di Indonesia selama ini, telah berhasil membongkar segala bentuk fitnah musuh-musuh Islam," kata Habib Rizieq dalam rekaman suara yang diunggah di akun Twitter-nya, Selasa (13/6/2017).

" Muslim Cyber Army telah berhasil menelanjangi segala bentuk kebohongan musuh Islam, sehingga akhirnya pada saat ini musuh-musuh Islam kewalahan dan ketakutan," ujarnya.

Karenanya, Ketua Dewan Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) itu memberikan apresiasi yang tinggi atas jasa-jasa MCA.

"Saya ingin menyampaikan apresiasi yang tinggi, pengharagaan yang tinggi kepada segenap netizen di manapun berada yang tergabung dalam Muslim Cyber Army atas jasa-jasa Anda, atas besarnya kontribusi Anda selama ini dalam perjuangan menegakkan Islam di Indonesia," ujarnya.

Lebih jauh Habib Rizieq berharap agar MCA terus melakukan perjuangannya lewat dunia maya, untuk melawan segala kebohongan dengan kebenaran.

"Karena itu kepada segenap Muslim Cyber Army jangan pernah berhenti. Terus gaungkan kebenaran. Lawan segala fitnah mereka dengan kebenaran. Lawan segala kebohongan mereka dengan kebenaran. Lawan kebathilan dengan yang Haq. Insya Allah, Allah akan berikan kemenangan kepada kita," imbuhnya.

http://www.netralnews.com/news/megap...ngi.kebohongan

muslim coli army = onanimus = k0ntol S E N S O R emoticon-shakehand
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5.1K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.