News
Batal
KATEGORI
link has been copied
340
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/593fe1039e740423478b456c/kereta-walahar-terbakar-di-senen-2-penumpang-mobil-tewas-terjepit
Gerbong kereta jarak jauh Walahar Ekspres relasi Tanjung Priok-Purwakarta terbakar setelah bertabrakan dengan minibus di Senen, Jakarta Pusat. Diketahui dua korban yang
Lapor Hansip
13-06-2017 19:56

Kereta Walahar Terbakar di Senen, 2 Penumpang Mobil Tewas Terjepit

Past Hot Thread
Kereta Walahar Terbakar di Senen, 2 Penumpang Mobil Tewas Terjepit

Kereta Walahar Terbakar di Senen, 2 Penumpang Mobil Tewas Terjepit

Jakarta - Gerbong kereta jarak jauh Walahar Ekspres relasi Tanjung Priok-Purwakarta terbakar setelah bertabrakan dengan minibus di Senen, Jakarta Pusat. Diketahui dua korban yang meninggal karena terjepit.

"Sedang proses evakuasi mobil. Dua korban diketahui meninggal karena terjepit," ujar petugas command center damkar Bayu saat dimintai konfirmasi, Selasa (13/6/2017).

Kebakaran kereta terjadi sejak pukul 17.10 WIB. KA Walahar Ekspres relasi Tanjung Priok tujuan Purwakarta terbakar setelah bertabrakan dengan minibus di perlintasan di dekat Stasiun Senen, Jakarta Pusat.

Sebanyak 13 mobil damkar diterjunkan untuk memadamkan api. Sekitar pukul 18.15 WIB, evakuasi sudah hampir rampung. Tak ada korban dari penumpang kereta.

sumber

Gerbong Kereta Terbakar di Senen karena Tabrakan dengan Mobil

Kereta Walahar Terbakar di Senen, 2 Penumpang Mobil Tewas Terjepit

Jakarta - Sebuah gerbong kereta terbakar di Stasiun Tanah Tinggi, Jakarta Pusat. Kebakaran ini disebabkan oleh tabrakan kereta dengan sebuah mobil yang tengah menyeberang rel.

"Penyebab api muncul karena nabrak mobil yang menyeberang," kata seorang warga di lokasi kejadian, Senen, Jakpus, Selasa (13/6/2017).

Petugas damkar dan petugas kepolisian tengah melakukan penanganan di lokasi. Belum ada informasi pasti mengenai jumlah korban akibat insiden ini.
(jbr/fjp)

sumber

Kereta Api Tabrak Mobil hingga Hancur, Satu Gerbong Ikut Terbakar

Kereta Walahar Terbakar di Senen, 2 Penumpang Mobil Tewas Terjepit

JAKARTA - Kecelakaan Kereta Api dengan sebuah mobil terjadi di perlintasan Kramat, Senin, Jakarta Pusat. Akibatnya, kondisi mobil hancur dan satu gerbong kereta api ikut terbakar. Namun, sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi mengenai korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Kasieops Damkar Jakpus Muchtar Zakaria menuturkan, peristiwa tersebut terjadi Senin sore sekitar pukul 17.08 WIB. "Satu gerbong kereta sudah terbakar, dalam proses pemadaman," ujar Muchtar di lokasi, Selasa (13/6/2017).

Saat ini, pihaknya mengerahkan lebih dari 10 unit mobil pemadam untuk dapat menjinakkan si jago merah. "Sekarang proses pemadaman sementara, dikerahkan 17 unit," lanjutnya.

Sementara itu, Humas PT KAI Daops I Suprapto mengaku belum mengetahui hal tersebut. "Belum dapat informasi soal itu. Saya juga masih sakit jadi belum monitor," kata Suprapto.

(pur)

sumber

berhati-hati di perjalanan Gan
Diubah oleh mrifai
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 18
Kereta Walahar Terbakar di Senen, 2 Penumpang Mobil Tewas Terjepit
13-06-2017 23:23
innalillahi turut berduka cita buat korban emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Kereta Walahar Terbakar di Senen, 2 Penumpang Mobil Tewas Terjepit
13-06-2017 23:23
turut berduka cita emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Kereta Walahar Terbakar di Senen, 2 Penumpang Mobil Tewas Terjepit
13-06-2017 23:25
Quote:Original Posted By alifrian.
Perlintasan rel kramat sentiong,percetakan negara,stasiun kramat parah macetnya kalo sore emoticon-Nohope


sentiong apa lgi itu..gila bgt itu gan..

malah kdang kereta sampe suka berhenti nunggu rel nya kosong..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Kereta Walahar Terbakar di Senen, 2 Penumpang Mobil Tewas Terjepit
13-06-2017 23:26
innalilahiwainailahirojiun.
0 0
0
Kereta Walahar Terbakar di Senen, 2 Penumpang Mobil Tewas Terjepit
13-06-2017 23:27
ane kok yakin itu salah pemerintah ya. gak bisa nyediain jalan buat mngurai kemacetan. sama dngan lubang jalan yg merenggut nyawa pengendara.
0 0
0
Kereta Walahar Terbakar di Senen, 2 Penumpang Mobil Tewas Terjepit
13-06-2017 23:28
Quote:Original Posted By upilasin
Kejadian deket banget sama kantor gw nih. Ini mobil td nya uda diteriakin sm pengendara yg laen tapi dia uda keburu masuk gk bsa mundur lg. Kebetulan dari depannya ada motor2 yg lawan arah. Pas dia mau maju ketahan sm tuh motor2. Kereta uda mau deket yg di sebelah sopir uda kepengen keluar pintu uda kebuka dkit. Tp keburu kereta gas poll... Tau sndiri kereta remnya butuh waktu. Kena d. Bubar.
Dri kejadian ini :
1. Mobil nerobos = mati
2. Motor lawan arah + nerobos = dongo


Ngeri lah apalagi pas peak hour, yg bawa mobil mending brhenti aj klo dah dnger bunyi palang mo nutup, manuver ny terbatas dibanding pngendara motor
Diubah oleh ahfai21
0 0
0
Kereta Walahar Terbakar di Senen, 2 Penumpang Mobil Tewas Terjepit
13-06-2017 23:28
bersabar 5 mnt bisa bikin aman gan..drpd kesamber kereta lewat emoticon-No Hope
0 0
0
Kereta Walahar Terbakar di Senen, 2 Penumpang Mobil Tewas Terjepit
13-06-2017 23:31
ngapain berduka brey? memang korbannya pada goblok! sdh tau tertutup malah nerobos dasar goblok nunggu 2 3 menit aja ngak mau emoticon-Marah
emosi gw liat org2 goblok kyk gini kalau mau mati ya mati aja gk usah nyusahin org, mana gerbong keretanya juga hancur gara2 ulah manusia goblok gini emoticon-Marah
sama sekalian pengemudi goblok yg suka nerobos dan lawan arah juga biar kena juga! anjing bahayain keselamatan orang aja emoticon-Marah
Diubah oleh Win.Doraemon
0 0
0
Kereta Walahar Terbakar di Senen, 2 Penumpang Mobil Tewas Terjepit
13-06-2017 23:31

Hmmm

Ane turut berduka cita atas kejadian ini, moga korban yg luka cepet sembuh & korban yg tewas rest in peace ... Ini mnjadi pelajaran utk gak menerobos palang pintu kereta ...Kereta Walahar Terbakar di Senen, 2 Penumpang Mobil Tewas Terjepit
0 0
0
Kereta Walahar Terbakar di Senen, 2 Penumpang Mobil Tewas Terjepit
13-06-2017 23:32
hari ini banyak musibah kecelakaan ya
0 0
0
Kereta Walahar Terbakar di Senen, 2 Penumpang Mobil Tewas Terjepit
13-06-2017 23:34
Ni klo bukan palang pintu nya yg eror...
Yg pada nerobos yg eror..
0 0
0
Kereta Walahar Terbakar di Senen, 2 Penumpang Mobil Tewas Terjepit
13-06-2017 23:36
Pasti salah si mobil nya kalo menurut ane..
Ga mungkin kereta lewat tiba tiba tanpa dipalangin..
Tapi tetep turut berduka..
Semoga yg ditinggalkan diberik ketabahan..
Amiinn
0 0
0
Kereta Walahar Terbakar di Senen, 2 Penumpang Mobil Tewas Terjepit
13-06-2017 23:38
Kok kebakar ya? Padahal sering kan mobil yg ketabrak kereta ga kebakar cuma ringsek
0 0
0
Kereta Walahar Terbakar di Senen, 2 Penumpang Mobil Tewas Terjepit
13-06-2017 23:38
Quote:Original Posted By killergodnana
Udah seharusnya jalur di tengah kota-kota besar dibuat layang seperti jalur manggarai - kota, selain menghilangkan macet juga bisa mengurangi potensi kecelakaan dengan kendaraan atau orang yang mau nyebrang di lintasan kereta


udah ada jalan bawah tanah(underpass) gan. kalau mau bikin jalan layang(flyover), pembangunannya pasti bikin kemacetan lebih parah(ex : pembangunan flyover di Mampang, pembangunan underpass di matraman). serba salah juga sih.
0 0
0
Kereta Walahar Terbakar di Senen, 2 Penumpang Mobil Tewas Terjepit
13-06-2017 23:39
Quote:Original Posted By jarangpiknik
ane kok yakin itu salah pemerintah ya. gak bisa nyediain jalan buat mngurai kemacetan. sama dngan lubang jalan yg merenggut nyawa pengendara.


lubang daerah mana gan?
0 0
0
Kereta Walahar Terbakar di Senen, 2 Penumpang Mobil Tewas Terjepit
13-06-2017 23:39
Palang kereta kok maen terobos aja.
0 0
0
Kereta Walahar Terbakar di Senen, 2 Penumpang Mobil Tewas Terjepit
13-06-2017 23:40
Kasian keretanyaaa gan,,biarlah mereka mendapat ap yg mereka inginkan "lebih cepat"
0 0
0
Kereta Walahar Terbakar di Senen, 2 Penumpang Mobil Tewas Terjepit
13-06-2017 23:42
harusnya di tiap perlintasan dibikin jembatan layang dan underpass untuk mengurangi resiko terjadinya kecelakaan
0 0
0
Kereta Walahar Terbakar di Senen, 2 Penumpang Mobil Tewas Terjepit
13-06-2017 23:44
Biasanya yang nerobos ngelawan arah (biker+libom) ini yang ga ngotak di perlintasan ka emoticon-Nohope
0 0
0
Kereta Walahar Terbakar di Senen, 2 Penumpang Mobil Tewas Terjepit
13-06-2017 23:49
kereta udah di palang di terobos..... sori kata... turut berduka cita

wkwkwwk land
0 0
0
Halaman 9 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia