mrifai
TS
mrifai
Kereta Walahar Terbakar di Senen, 2 Penumpang Mobil Tewas Terjepit
Kereta Walahar Terbakar di Senen, 2 Penumpang Mobil Tewas Terjepit



Jakarta - Gerbong kereta jarak jauh Walahar Ekspres relasi Tanjung Priok-Purwakarta terbakar setelah bertabrakan dengan minibus di Senen, Jakarta Pusat. Diketahui dua korban yang meninggal karena terjepit.

"Sedang proses evakuasi mobil. Dua korban diketahui meninggal karena terjepit," ujar petugas command center damkar Bayu saat dimintai konfirmasi, Selasa (13/6/2017).

Kebakaran kereta terjadi sejak pukul 17.10 WIB. KA Walahar Ekspres relasi Tanjung Priok tujuan Purwakarta terbakar setelah bertabrakan dengan minibus di perlintasan di dekat Stasiun Senen, Jakarta Pusat.

Sebanyak 13 mobil damkar diterjunkan untuk memadamkan api. Sekitar pukul 18.15 WIB, evakuasi sudah hampir rampung. Tak ada korban dari penumpang kereta.

sumber

Gerbong Kereta Terbakar di Senen karena Tabrakan dengan Mobil



Jakarta - Sebuah gerbong kereta terbakar di Stasiun Tanah Tinggi, Jakarta Pusat. Kebakaran ini disebabkan oleh tabrakan kereta dengan sebuah mobil yang tengah menyeberang rel.

"Penyebab api muncul karena nabrak mobil yang menyeberang," kata seorang warga di lokasi kejadian, Senen, Jakpus, Selasa (13/6/2017).

Petugas damkar dan petugas kepolisian tengah melakukan penanganan di lokasi. Belum ada informasi pasti mengenai jumlah korban akibat insiden ini.
(jbr/fjp)

sumber

Kereta Api Tabrak Mobil hingga Hancur, Satu Gerbong Ikut Terbakar



JAKARTA - Kecelakaan Kereta Api dengan sebuah mobil terjadi di perlintasan Kramat, Senin, Jakarta Pusat. Akibatnya, kondisi mobil hancur dan satu gerbong kereta api ikut terbakar. Namun, sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi mengenai korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Kasieops Damkar Jakpus Muchtar Zakaria menuturkan, peristiwa tersebut terjadi Senin sore sekitar pukul 17.08 WIB. "Satu gerbong kereta sudah terbakar, dalam proses pemadaman," ujar Muchtar di lokasi, Selasa (13/6/2017).

Saat ini, pihaknya mengerahkan lebih dari 10 unit mobil pemadam untuk dapat menjinakkan si jago merah. "Sekarang proses pemadaman sementara, dikerahkan 17 unit," lanjutnya.

Sementara itu, Humas PT KAI Daops I Suprapto mengaku belum mengetahui hal tersebut. "Belum dapat informasi soal itu. Saya juga masih sakit jadi belum monitor," kata Suprapto.

(pur)

sumber

berhati-hati di perjalanan Gan
Diubah oleh mrifai 19-06-2017 08:17
0
35.2K
340
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.