hevangomedAvatar border
TS
hevangomed
Mampang Macet Parah Jadi Trending di Twitter


Macet di Jakarta udah bukan isapan jempol belaka. Bahkan di hari Senin yang cerah ini, saking macetnya Jakarta bisa bikin jadi trending di Twitter dengan kata MAMPANG



Buat info aja nih gan, arus lalu lintas di perempatan Mampang Prapatan dan perempatan Kuningan, Jakarta Selatan merupakan imbas dari penyempitan jalan proyek underpass Mampang Prapatan. Jalan yang semula empat lajur, menyempit menjadi dua lajur mix traffic. Artinya, bus TransJ bercampur dengan kendaraan lainnya, tidak lagi melewati jalurnya yang menjadi bagian proyek underpass. Dan seperti halnya pembangunan infrastruktur pada umumnya, lalu lintas di sekitar proyek semakin tersendat pada jam-jam sibuk.

Panjang underpass Mampang-Kuningan sekitar 800 meter dengan lebar 20 meter atau empat lajur jalan. Pembangunan underpass diperkirakan selesai akhir tahun 2017. Underpass tersebut diharapkan memperlancar arus lalu lintas dari Mampang ke Kuningan dan sebaliknya.

Saking macetnya di kawasan sekitar Mampang Prapatan ini, bahkan pagi ini banyak banget netizen yang komplain di Twitter nih gan sist.















Bahkan ada beberapa netizen yang milih buat cuti mendadak saking macetnya!





Pengalaman temen ane tadi, ternyata dia butuh waktu 4 jam dari Pejaten ke Kuningan. Padahal kalo lancar bisa 15 - 30 menitan aja. emoticon-Marah
0
74.4K
486
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.