Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
6612
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011980196/rock-music-tunes---part-3
Sharing segala jenis musik rock, classic rock, proggresive rock, glam rock, dsb ... Sharing dan Request Lagu-lagu Rock sekeluarga dari segala jaman, baik yang lokal maupun yang non-lokal ... keep rockin' guys :metal: RULES OF KASKUS TUNES GENERAL RULES Selalu melihat INDEX KASKUS TUNES yang ada di halaman 1 dalam setiap thread sebelum meminta lagu. Selalu melihat 10 halaman ke belakang sebelu
Lapor Hansip
14-12-2011 15:15

Rock Music Tunes

Quote:Sharing segala jenis musik rock, classic rock, proggresive rock, glam rock, dsb ...

Sharing dan Request Lagu-lagu Rock sekeluarga dari segala jaman,
baik yang lokal maupun yang non-lokal ... keep rockin' guys emoticon-Metal:



Quote:

RULES OF KASKUS TUNES



  1. GENERAL RULES
  2. Selalu melihat INDEX KASKUS TUNES yang ada di halaman 1 dalam setiap thread sebelum meminta lagu.
  3. Selalu melihat 10 halaman ke belakang sebelum meminta lagu jika tidak ditemukan di INDEX.
  4. Dilarang keras mengepost link download dengan direct link, gunakan tag code untuk posting link.
  5. Dilarang keras menggunakan user*cash sebagai source lagu.
  6. Tidak mengepost blog atau situs musik lainnya di KASKUS TUNES.
  7. Jika postingan terdapat password, pasanglah password di postingan.
  8. Sharing link/mp3 dengan cara Copy-Paste Link sebaiknya ditambahkan keterangan credit to ... [... = Uploadernya]
  9. Ungkapan terima kasih via Private Message, jangan posting dan quote di KASKUS TUNES
  10. Gunakan bahasa yang sopan untuk meminta request, jangan mengulang request anda jika request tersebut belum ditanggapi dalam 10 halaman.
  11. Tidak meng-quote postingan yang panjang dan terdapat gambar di dalamnya.
  12. Dilarang membuka thread di Sub-Forum KASKUS TUNES.
  13. Semua aturan yang belum tercantum disini akan ditentukan kemudian sesuai dengan kondisi yang ada.
  14. Semua Thread dan Postingan yang tidak berkaitan dengan SubForum MUSIC CORNER dan tidak sesuai dengan General Rules dan KASKUS TUNES Rules akan di-DELETE.



Terima Kasih atas Perhatian dan Kerjasamanya.



Best Regards,

Moderator Forum Music
emoticon-Forum Music
Diubah oleh rayculz
profile-picture
tata604 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 316 dari 331
Rock Music Tunes - Part 3
22-05-2017 21:54
Halo gan.
Request Papa Roach – Crooked Teeth (2017)
Thanks yaa
0 0
0
Rock Music Tunes - Part 3
24-05-2017 11:36
Quote:Original Posted By water cat
alo gan

maaf kalau salah kamar
boleh req mp3

99 luftballon - by Nena

trims sblm nya


Code:
http://d.noisecamp.me/file/118
0 0
0
Rock Music Tunes - Part 3
28-05-2017 09:48
permisi semua, mau request the temper trap yang palin terbaru

terima kasih
0 0
0
Rock Music Tunes - Part 3
28-05-2017 18:52
permisi gan...

request dong emoticon-Big Grin
eric clapton yang slowhand

thank you emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Rock Music Tunes - Part 3
28-05-2017 20:24
Quote:Original Posted By rsdsupertramp
permisi gan...

request dong emoticon-Big Grin
eric clapton yang slowhand

thank you emoticon-Cendol (S)


Code:
http://www87.zippyshare.com/v/3vde4J8v/file.html
0 0
0
Rock Music Tunes - Part 3
29-05-2017 10:45
Quote:Original Posted By kpyk


Code:
http://d.noisecamp.me/file/118


trims gaaan emoticon-Smilie

0 0
0
Rock Music Tunes - Part 3
01-06-2017 22:42
Quote:Original Posted By Uesugikenshin
Zakk Wylde – Wylde Zeppelin Dazed and Covered (2017)



gan.. bs dishare lagi yang ini? Pas ane extract isinya bukan wylde zeppelin..makasih..

0 0
0
Rock Music Tunes - Part 3
01-06-2017 22:53
Quote:Original Posted By Uesugikenshin
ZZ Top – Greatest Hits (2017)



gan, udah expire link yang ini..minta tlg di reupload gan.. makasih..

0 0
0
Rock Music Tunes - Part 3
02-06-2017 21:39
permisi gan, ane request dong albumnya Amaranthe.
- The Nexus (2013)
- Massive addictive (2014)
ya kalau bisa yg 320 kbps gan. hehe

thanks ya,emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Rock Music Tunes - Part 3
03-06-2017 14:38

(Req) Album Radiohead "Ok Computer oknot ok 1997 2017"

Ane mau request Album Radiohead "Ok Computer oknot ok 1997 2017".

Mudah-mudah ada ya emoticon-Smilie
0 0
0
Rock Music Tunes - Part 3
03-06-2017 16:53
permisi gan, ane numpang rekues dong... rekues diskografinya Magna Carta Cartel (MCC) ya gan.. terima kasih agan-agan...
0 0
0
Rock Music Tunes - Part 3
04-06-2017 09:12
tricot - 3 (2017)

Rock Music Tunes - Part 3

Alternative / Female / Japan

Tracklist:

Code:
http://www.mediafire.com/file/szr8o1c44ux32zu
http://www67.zippyshare.com/v/VE1macIn/file.html


Rock Music Tunes - Part 3
0 0
0
Rock Music Tunes - Part 3
04-06-2017 22:52
Halo gan. Mau request discographynya Imagine Dragons.
Tolong yaa gan, thanks emoticon-Embarrassment
0 0
0
Rock Music Tunes - Part 3
08-06-2017 11:10
Gan minta albumnya lin kin park donk, thx emoticon-Big Grin
0 0
0
Rock Music Tunes - Part 3
12-06-2017 13:15
celldweller - end of empire

emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)
0 0
0
Rock Music Tunes - Part 3
13-06-2017 16:33
agan agan mastahhh skalian adakah yg punya MP3 nya band PSMS Portnoy, Sheehan, MacAlpine, Sherinian
0 0
0
Rock Music Tunes - Part 3
15-06-2017 06:01
Request dong puh emoticon-Big Grin

Trains - Porcupine Tree
The Start Of Something Beautiful - Porcupine Tree
Time Flies - Porcupine Tree
0 0
0
Rock Music Tunes - Part 3
16-06-2017 10:19
Quote:Original Posted By kensinz
Gan minta albumnya lin kin park donk, thx emoticon-Big Grin


Code:

https://uloz.to/!PXXmiTcDnkz1/linkin-park-diskografie-rar
Pilih : Stáhnout pomalu
Masukin capcay


CTOU - NC4P
0 0
0
Rock Music Tunes - Part 3
16-06-2017 10:23
Quote:Original Posted By punin
Request dong puh emoticon-Big Grin

Trains - Porcupine Tree
The Start Of Something Beautiful - Porcupine Tree
Time Flies - Porcupine Tree

Code:
http://corentin.cadiou.free.fr/musique/02.%20Trains.mp3
http://a.tumblr.com/tumblr_m7mtznWrsV1qdd4amo1.mp3
http://a.tumblr.com/tumblr_ma5bj6vzbi1qfvteso1.mp3



CTOU - NC4P
Diubah oleh tae_yang
0 0
0
Rock Music Tunes - Part 3
17-06-2017 15:40
Dream Theater - black clouds and silver linings
Dream Theater - a dramatic turn of events

thank you gan
emoticon-Angel emoticon-Kiss emoticon-I Love Indonesia emoticon-2 Jempol
0 0
0
Halaman 316 dari 331
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia