Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
100
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55a8e83898e31b46218b4570/minta-pendapat-agan-sama-sis-tentang-fenomena-ini-ya
Sampai pada akhirnya munculnya istilah "kepo", kita jadi kurang bisa menghargai rasa keingintahuan orang dan usaha untuk membuka obrolan. Sampai pada akhirnya munculnya istilah "modus", kita jadi kurang bisa menghargai rasa ingin membantu atau menolong dr seseorang yg biasanya lawan jenis. Sampai pada akhirnya munculnya istilah "galau", kita jadi kurang bisa mengharga
Lapor Hansip
17-07-2015 18:34

Minta pendapat agan sama sis tentang fenomena ini ya

Sampai pada akhirnya munculnya istilah "kepo", kita jadi kurang bisa menghargai rasa keingintahuan orang dan usaha untuk membuka obrolan.

Sampai pada akhirnya munculnya istilah "modus", kita jadi kurang bisa menghargai rasa ingin membantu atau menolong dr seseorang yg biasanya lawan jenis.

Sampai pada akhirnya munculnya istilah "galau", kita jadi kurang bisa menghargai ekspresi emosi seseorang yg biasanya dia tuangkan pada kata atau bahasa.

Sampai pada akhirnya munculnya istilah "baper", kita jadi kurang bisa menghargai perasaan orang lain yg mmg trkadang bisa muncul begitu mudahnya.

Apakah pergaulan kita akan terus menerus menggerus rasa saling menghargai kita ? Digunakan boleh, tapi seperlunya. Ingat situasi dan kondisi :)
Mari selamatkan norma pergaulan kita, kita Indonesia yg punya norma-norma :)
#repost😊
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 6
Minta pendapat agan sama sis tentang fenomena ini ya
27-08-2010 10:35
Quote:Original Posted By Bedhor ►
gw sempat ngejalanin LDR selama 2 tahunan ...tapi alhamdulillah saat ini gw dah deketan ..bahkan sudah satu atap..(:P akhirnya merit juga)

Kadang emang kepikiran dulu enak saja saat LDR semua bisa kita selesaikan walau hanya lewat omongan...tapi disaat dah dekat kadang muncul emosi yang sukar untuk ditahan..(emang gw orangnya emosian gan)

Tapi apaun bentuk hubungan kita yangpenting tu KOMITMEN


setuuuuuuuuuuuuuuju!!!..ane aja dah 2 tahunan tetep lengket kayak prangko emoticon-Big Grin ternyata banya yang LDR...

tapi gan LDR juga = cinta berat di ongkos
ongkos nelp. sms, internetan,,,apalage ketemuan ongkos tiket pulaaangggggg

but..thats lope emoticon-Toast
0 0
0
Minta pendapat agan sama sis tentang fenomena ini ya
27-08-2010 11:57
Tips dari ane utk LDR :
1. Saling Percaya
2. Saling Setia




*10 thn hub, lebih dari setengahnya LDR emoticon-Malu
0 0
0
Minta pendapat agan sama sis tentang fenomena ini ya
27-08-2010 12:28
wow...
hmm..
salut yang bisa tahan godaan orang2 yang ldr emoticon-Hammer2
0 0
0
Minta pendapat agan sama sis tentang fenomena ini ya
27-08-2010 12:40
kalo ane kuat
tapi orang kan bda2
jalani dg sepenuh hati
0 0
0
Minta pendapat agan sama sis tentang fenomena ini ya
27-08-2010 13:35
ane kuat kalo diranjang sis emoticon-Genit:
0 0
0
Minta pendapat agan sama sis tentang fenomena ini ya
28-08-2010 04:59
Quote:Original Posted By SuperDong ►
Kesimpulan nya, bagi yg mau atau sedang LDR...
[I][B]- LDR lebih melatih loe untuk menghargai hubungan itu. Rasa kangen yg pernah loe rasain ketika LDR, kadang bs jd pengingat seberapa penting nya hubungan loe.
- LDR melatih bagaimana rasa nya Kehilangan. (Karena kalo kate orang dulu nih yee, manusia baru merasakan penting nya sesuatu ketika sudah kehilangan emoticon-Wink).
- If u survive LDR, ur taking the relationship to a higher level.
- LDR melatih loe banyak hal2 yg sangat penting ketika menjalani sebuah hubungan: komunikasi, kepercayaan, kejujuran, keterbukaan, dll...
Cheers
Minta pendapat agan sama sis tentang fenomena ini ya

makasi om momod. ane ngarasa lebih pede ni njalanin LDRemoticon-Smilie
0 0
0
Minta pendapat agan sama sis tentang fenomena ini ya
28-08-2010 05:50
ikut nimbrung om emoticon-Embarrassmentemoticon-Malu (S), ane skrg juga sperti apa yg (dulu) dialami oleh momod, tapi ane baru 2 thn masih jauhlah dibanding ente om emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
pertama-tama ane sangat amat tersentuh banget sama kata-kata ente yg ini om:

Quote:Original Posted By SuperDong ►
It hurts so bad when u miss ur partner, but u can't even see her or touch her.


jujur ane juga ngerasain sendiri dan itu emang kadang nyakitin, ane juga kadang slalu berusaha menahan emoticon-Frown walaupun kita cowo tp kita juga pasti menangis (ane ga munafik gan emoticon-Hammer)
oiya sebelumnya ane itu skrg lg kuliah di bdg sdang cewe ane di smrg, ya walopun ga sejauh ente om, tp ya prasaan itu mungkin beda tipis om, 11-12 lah (tp klo ente 12ribuan mungkin karena jauh bangat emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Smilie
sekarang ane lg jalan 2 thn mau 3 thn istilah kata kalo dikaskus mah ane uda ga nubie lg, udah aktivis kaskus mungkin yak? emoticon-Big Grin jadi skrg2 mah ane udah mulai terbiasa untk enjoy mlakukan hub. ini tp ane ttep sayang sm cewe ane emoticon-Embarrassment
kalo masalah godaan mah slalu adalah dan cewe ane hampir samalah tipenya kaya cewe ente om setia sampe mampus emoticon-Big Grin

akhir kata ane bakal pegang dan Insya Allah terapin ini :

Quote:Original Posted By SuperDong ►
Kesimpulan nya, bagi yg mau atau sedang LDR...
- LDR lebih melatih loe untuk menghargai hubungan itu. Rasa kangen yg pernah loe rasain ketika LDR, kadang bs jd pengingat seberapa penting nya hubungan loe.
- LDR melatih bagaimana rasa nya Kehilangan. (Karena kalo kate orang dulu nih yee, manusia baru merasakan penting nya sesuatu ketika sudah kehilangan emoticon-Wink).
- If u survive LDR, ur taking the relationship to a higher level.
- LDR melatih loe banyak hal2 yg sangat penting ketika menjalani sebuah hubungan: komunikasi, kepercayaan, kejujuran, keterbukaan, dll...


terus buat om momod ane ucapin selamat 8 thnan nanti tgl 31 Agsts smoga terus langgeng dan cepetan merit ane doain emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Big Grin
Minta pendapat agan sama sis tentang fenomena ini ya

bantu ini aja saya mah:
ini nih
0 0
0
Minta pendapat agan sama sis tentang fenomena ini ya
28-08-2010 06:13
Hehe asik juga ceritanya...
Gw juga lagi LDR nih, gan

gw lagi di US
and ce di Malaysia (dia emang orang malaysia)
salah paham terus...masalah kecil jadi berantem...itu aja masalah utamanya
gwnya belajar dialek melayu
dia belajar dialek indo

paling penting dihindarin
gw ga pernah ngomongin hubungan politik indo-malay dalam hubungan
karena gw jg tau pasti akan jadi debat

hehe but I'm enjoying it
Alhamdulillah, dua-duanya setia
gw sama dia ga sk macem2 emoticon-Smilie

buat yg laen LDRan
sukses ya
0 0
0
Minta pendapat agan sama sis tentang fenomena ini ya
28-08-2010 07:18
sarannya mantep bgt momod!!! keren ane juga lagi LDRan ma cewe ane!!! dia lagi kerja jadi perawat di mekah!!!
0 0
0
Minta pendapat agan sama sis tentang fenomena ini ya
28-08-2010 11:06
LDR 3,5 tahun putuss dah...
0 0
0
Minta pendapat agan sama sis tentang fenomena ini ya
28-08-2010 11:42
LDR gue nggak ada yang sukses. Semuanya kandas.
Alasannya gara-gara gue nggak sabar kalau nantinya akan bisa bertemu lagi dan seharusnya gue fokus pada hubungan. Bukan jarak.

Quote:Original Posted By SuperDong ►

Kesimpulan nya, bagi yg mau atau sedang LDR...
- LDR lebih melatih loe untuk menghargai hubungan itu. Rasa kangen yg pernah loe rasain ketika LDR, kadang bs jd pengingat seberapa penting nya hubungan loe.
- LDR melatih bagaimana rasa nya Kehilangan. (Karena kalo kate orang dulu nih yee, manusia baru merasakan penting nya sesuatu ketika sudah kehilangan emoticon-Wink).
- If u survive LDR, ur taking the relationship to a higher level.
- LDR melatih loe banyak hal2 yg sangat penting ketika menjalani sebuah hubungan: komunikasi, kepercayaan, kejujuran, keterbukaan, dll...



Sampai detik ini gue masih menjalani hub gue dengan pacar gue yg sama.
Tanggal 31 agustus ini, kita akan genap 8thn. (And don't even bother to ask: "kapan merit?", udah bosen ditanyain kaya gitu emoticon-Wink, doain aja semoga semua nya lancar... Amin...emoticon-Smilie )


Semoga bs ambil hikmah dr pengalaman gue....emoticon-Smilie



Cheers
Minta pendapat agan sama sis tentang fenomena ini ya


Pengalaman yang menarik emoticon-Smilie
Semoga kalau gue dihadapkan ke LDR lagi, gue segera menerapkan wejangan lo emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
Minta pendapat agan sama sis tentang fenomena ini ya
28-08-2010 11:54
Buset deh salut ama agan, kalo saya lg pusink neh bnyk mslh dtg bertubi tubi
Minta pendapat agan sama sis tentang fenomena ini ya
0 0
0
Minta pendapat agan sama sis tentang fenomena ini ya
28-08-2010 13:30
threadnya cocok banget buat aku gan
kebetulan tahun depan, cowo ane bakalan kuliah di LN emoticon-Frown
moga ajah hubungan ane bakal awet langgeng kaya agan seklian
amien
0 0
0
Minta pendapat agan sama sis tentang fenomena ini ya
28-08-2010 13:38
8 tahun telah menjalani LDR serta segala macam suka & duka emoticon-Belo

what an amazing couple emoticon-thumbsup:
0 0
0
Minta pendapat agan sama sis tentang fenomena ini ya
28-08-2010 14:21
ane juga LDR gan, baru sih jadiannya
1bulanan gt
mudah2an aje bisa bertahan lama
Minta pendapat agan sama sis tentang fenomena ini ya
0 0
0
Minta pendapat agan sama sis tentang fenomena ini ya
28-08-2010 14:56
Gw juga LDR Bandung-Magelang..udah hampir 2taon..
Untungnya gw ama pasangan gw sama2 terbuka en kalo ada masalah kita selesein dng kepala dingin.. emoticon-Big Grin
Minta pendapat agan sama sis tentang fenomena ini ya
0 0
0
Minta pendapat agan sama sis tentang fenomena ini ya
28-08-2010 16:18
Quote:Original Posted By aldyshekoski ►
Nyemots nih ayam bisa maen kesini emoticon-Big Grin elu aja ngembat mantan gw dengan gombal2 manis wakakak PK lu emoticon-Mad:


wakakakak bukannya gitu gan, tapi kalo bisa dapet dari lo artinya gua makin mendekati level PK nya elu emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0 0
0
Minta pendapat agan sama sis tentang fenomena ini ya
29-08-2010 07:38
Sulit juga ane pernah ngerasain...diperluakan komitmen yg tinggi..dan saling percaya ...meluangkan waktu intens...jg kalo gk gt bsa hambar lama-lama..
sy pernah jalanin selama 2 thn ..akhirnya bubar ....yahh emang suuusah banget ....
0 0
0
Minta pendapat agan sama sis tentang fenomena ini ya
29-08-2010 08:04
Ikut nimbrung de.. Nice topic soalnya..

Gw juga LDRan ama cowo gw..
Gw di Jkt, dia kerja di mesir..
Bisa 2-3 bulan ga ktemu, trus dia balik indo 3mngg
Baru jalan 7 bulan ni emoticon-Smilie masi newbie urusan LDR
Sejak awal jadian pun, besoknya gw uda ditinggal pergi..
Awalnya agak berat karena namanya baru jadian tp jauh..
Tp gw n dia selalu coba balik ke komitmen..
Itu yg bikin kami tetep kuat..
Cobaan sih banyak, tp kalo iman kt kuat, pasti bisa ngadepinnya
Setiap kali kami lg jauhan, gw murni kerja, cari duit terus,
biar ga kepikiran rasa kangennya.. (Klo kangen bgt, kdng suka ampe nangis emoticon-Turut Berduka)
Dia juga gitu, fokus ama kerjaannya..
Saat dia balik indo, kami selalu usahain utk ketemu trus.. (Di luar waktu dia main ama keluarga n temen2nya sih)
Memang betul, justru lebi mesra kalo lg LDR..
Pas ketemu bisa sering berantem he3
Tapi ya semua masalah bisa diselesaikan kalo couple itu emg mau selesaiin..

*sekarang doi lagi di sini, jadi lg seneng bgt emoticon-Big Grin*
Semoga hub kami bisa tahan ya..
Loph u all kaskus members
Minta pendapat agan sama sis tentang fenomena ini ya
0 0
0
Minta pendapat agan sama sis tentang fenomena ini ya
08-06-2015 21:25
Ga bisa memilih ....

Lebih baik Simbiosis Mutualisme

I love her, she loves me.
I need her, she needs me.

Dengan kondisi seperti ini maka akan terbentuk unconditional love dimana mencintai itu ga perlu harus dikorek-korek alasannya.

Semula yang statusnya pacar bakal berubah jadi soulmate.

Tapi kalo pertanyaanmu tentang: Lebih baik memilih (memprioritaskan) seseorang yang kita cintai atau mereka yang tulus mencintai kita?

Jawaban saya udah jelas, lebih baik mengejar dulu seseorang yang mencintai kita.
Karena ketika dia udah tulus, maka kita sendiri tidak punya alasan untuk tidak mencintai dia.
Dari perasaan cuma satu arah, kemudian tumbuh jadi dua arah karena waktu yang kalian habiskan bersama.

Kamu nembak cewe setelah punya cukup waktu untuk kenal sama dia lebih jauh?
Kalo cuma pernah ngobrol beberapa kali langsung ditembak, ya kemungkinan besar bakal ditolak.
Kenali dulu karakter, ga usah desperate ngejar.. Ikutin aja flownya, bikin dia nyaman dan punya alasan kuat buat nerima kamu.
0 0
0
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
dusta
Stories from the Heart
back-to-black
Stories from the Heart
kau-bukan-dia
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
Stories from the Heart
kuntilanak-beli-sekoteng
Stories from the Heart
si-anak-yang-kebingungan
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia