• Beranda
  • ...
  • Product Review
  • Tak Perlu Pakai DSLR, Dual Camera Coolpad Cool Dual Jadi Senjata Fotografi Yang Ajib!

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Tak Perlu Pakai DSLR, Dual Camera Coolpad Cool Dual Jadi Senjata Fotografi Yang Ajib!
Kini tak dapat dipungkiri jika kamera menjadi hal yang paling dilirik dalam memilih smartphone, ya kan? Tipikal masyarakat saat ini yang lebih menyukai mobile fotografi untuk mendokumentasikan momen serunya saat travelling, OOTD, ataupun ketika meluncur wisata kuliner yang berlanjut kemudian untuk membagikan hasil jepretannya ke sosial media, salah satunya Instragram. Nah, biar ga malu-maluin, tentu hasil jepretan pun wajib Instragram-able, biar bisa panen “love” dan “comment”. Ini dia senjata yang pas untuk mendukung mobile fotografi biar makin ajib, Gan!

emoticon-Motretemoticon-Motret


Coolpad, produsen yang makin menunjukkan tajinya di pasar smartphone di Indonesia baru-baru ini merilis produk teranyarnya yaitu Coolpad Cool Dual, sebuah smartphone yang mewujudkan sebuah kesempurnaan untuk Agan yang doyan eksis di sosial media.

Yuk liat reviewnya Gan

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Biar makin lengkap, mendingan pantengin dulu penampakan dari video FB Coolpad di siniatau juga mampir ke IG Coolpad Di Sini.
emoticon-Jempol

Itu dia deretan fitur keren yang ada pada Cool Dual yang bikin membuatnya menjadi smartphone yang komplit untuk eksis. Nah buat Agan yang kepincut sama Cool Dual, dengan segudang fitur keren ini Agan cukup merogoh kocek sebesar:

Rp. 3.199.00,-

Murah kan? Mumpung lagi ada diskon gan! karena Cool Dual sedang ada promo potongan 200ribu dan hadiah menarik lainnya dengan langsung meluncur ke TKP di bawah ini :


0
18.4K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review
icon
14.8KThread479Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.