pilotmabokAvatar border
TS
pilotmabok
Lucu Banget, Kaesang Pangarep Review Sepatu Jokowi


Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja ulah Kaesang Pangarep, putra dari Presiden Joko Widodo. Si bungsu dari tiga bersaudara ini kerap membuat video dengan konten yang lucu. Tak jarang, Kaesang menjadikan ayahnya sebagai objek dalam videonya.

Kali ini, Kaesang membuat video review sepatu ayahnya. Video itu ia beri judul #RIPIU Sopkat Bapak.

Kaesang mengatakan inisiatif untuk me-review sepatu yang dipakai ayahnya, lantaran banyak yang menanyakan merek sneaker yang digunakan Jokowi saat blusukan di Tasikmalaya, Jawa Barat.

"Kali ini aku bakal nge-review sepatu yang kayaknya bakal booming, kayaknya loh," kata Kaesang membuka videonya.

Mulanya, Kaesang menunjukkan sepatu kulit jenis pantofel yang dikenakan Jokowi sehari-hari. "Bukan sepatu yang ini ya. Sepatunya bau banget ya, bau banget," ujar Kaesang sembari menutup hidung.

Sneker yang diulas Kaesang, rupanya adalah sepatu pilihannya. Ia memilihkan sepatu itu agar ayahnya sedikit lebih santai, kekinian, dan tentu nyaman saat blusukan.

"Mobilitas saat blusukan itu kan sangat penting. Jadi harus memperhatikan sisi kenyamanan sepatu. Makanya aku pilihin sepatu ini," ujarnya.

Banyak yang penasaran dengan merek sneaker warna abu-abu itu. Namun dalam reviewnya, sneaker yang dikenakan Jokowi rupanya tidak bermerek alias tidak punya merek.

Selain itu, review ini tidak seperti ulasan produk pada umumnya. Kaesang malah mengomentari bau sepatu. Ia juga mengomentari tingkat kebersihan sepatu.

"Sepatu ini baru sekali pakai, tapi sudah kotor. Kenapa cepat kotor, ya karena yang makai bapak. Diinjek orang juga ini," tutupnya.

http://citizen6.liputan6.com/read/29...-sepatu-jokowi



Kapan nih review kenaikan tarif listrik emoticon-Wakaka
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
43.3K
147
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.