Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
27
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5768cf8c1ee5df16188b456a/preview-pertandingan-kroasia-vs-spanyol---euro-2016
SALAM SUNDUL EROPA 2016 gan !! :sup2 Selasa 22 Juni 2016 Jam 02.00 pagi nanti gan, bakalan digelar pertandingan di Grub D gan dan ini bertempat di Stadion megah Matmut Atlantique. Rupanya Spanyol sudah enggak khawatir dengan pertandingan ini, gimana enggak gan… mereka sendiri bisa dibilang sekarang lagi ada diatas angin pada Grub D. Pas Kemenangannya di pertandingan terakhir kemarin saat bertemu
Lapor Hansip
21-06-2016 12:24

(PREVIEW) Pertandingan Kroasia vs Spanyol - EURO 2016

Past Hot Thread
SALAM SUNDUL EROPA 2016 gan !!

emoticon-Sundul

(PREVIEW) Pertandingan Kroasia vs Spanyol - EURO 2016

Selasa 22 Juni 2016 Jam 02.00 pagi nanti gan, bakalan digelar pertandingan di Grub D gan dan ini bertempat di Stadion megah Matmut Atlantique. Rupanya Spanyol sudah enggak khawatir dengan pertandingan ini, gimana enggak gan… mereka sendiri bisa dibilang sekarang lagi ada diatas angin pada Grub D. Pas Kemenangannya di pertandingan terakhir kemarin saat bertemu dengan kontra Turki sudah bisa dipastiin gan ! membawa bendera mereka dan bermain di Babak 16 besar. Tapi gak ceroboh juga sih gan tim Spanyol, mereka juga sepertinya mau bener2 dapet point penuh di Laga Penyisihan Grub ini gan.
Rupanya pihak Vatreni berharap Spanyol akan melakukan perubahan susunan pemain dan berharap Andres Iniesta tidak bermain agar peluang timnya menang lebih besar. Sebab Iniesta merupakan ornament penting di Tim nya di balik dua kemenangan Spanyol di Babak Penyisihan ini.


Quote:
(PREVIEW) Pertandingan Kroasia vs Spanyol - EURO 2016


Perkiraan Susunan pemain antara Kroasia dan Spanyol :

(PREVIEW) Pertandingan Kroasia vs Spanyol - EURO 2016

Juara bertahan Spanyol lolos ke fase knockout usai menang meyakinkan atas Turki kemarin gan. Pelatih Spanyol Vicente del Bosque meminta timnya supaya tidak gegabah pasalnya Spanyol menjadi tim ketiga setelah tuan rumah Prancis dan Italia yang melenggang ke babak 16 Besar dan sekarang nih gan La Roja tinggal memperebutkan status juara grup di laga pamungkas fase grup melawan Kroasia. Prediksi ane nih gan meskipun Spanyol ada di tempat Unggulan di Grub ini, La Roja diharapkan tetap menggempur dan focus untuk lolos sebagai juara Grub yang dimana itu jadi target mereka gan.


(PREVIEW) Pertandingan Kroasia vs Spanyol - EURO 2016

(PREVIEW) Pertandingan Kroasia vs Spanyol - EURO 2016

Tim unggulan Spanyol yang kali ini sudah dapet merebut 6 point gan dari Grub D dan Kroasia nih Cuma dapet 2 Point dibawah nya. Mereka mengakuinya gan kalo Tim Kroasia tim yang terorganisir, berada di Puncak Grub tidak membuat tim Kroasia berkecil hati. Tim asuhan dari ante Cacic ini mengakui bahwa tim Nya kali ini berhadapan dengan tim tertangguh di Grub nya. Mereka hanya bisa berusaha bermain yang terbaik agar dapat mengalahkan Tim Spanyol di laga besarnya nanti malem gan. Terlebih PR besar buat Timnya adalah cedera yang dialami Luka Modric pada pertandingan terakhir kemarin, membuatnya absen menjalani laga nanti malam. Cedera pada Paha Dalamnya mebuat dia tidak memungkinkan untuk membela tim kesayangannya bertanding.

(PREVIEW) Pertandingan Kroasia vs Spanyol - EURO 2016

Dan kemungkinan esok dini hari Kroasia menyiapkan Mateo Kovacic sebagai persiapan penggantian gelandang bertahan andalan tim Kroasia tersebut. Dia akan berduel ditengah dan Depan dengan Milan Badelj, keduanya diyakinkan membuka serangan bagi tim nya dan Ditambah tiga pemain gelandang Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, dan Ivan Rakitic sebagai eksekutor di lini depan tim nya. Di pertandingan Dini hari nanti akan berebut siapa juara Grub D di Piala Eropa tahun ini.

(PREVIEW) Pertandingan Kroasia vs Spanyol - EURO 2016

(PREVIEW) Pertandingan Kroasia vs Spanyol - EURO 2016




:nyantai

Nah kira2, prediksi agan siapa nih yang bakal menang di pertandingan dini hari nanti.
Apakah Tim kroasia atau Tim Spanyol?
Mana yang jadi pilihan agan hayow...
Ikutan juga tebak skornya gan buat dapetin hadiah menariknya.
Atau mau tau Update seputar Piala Eropa 2016 ini ada juga gan tinggal klik gambar dibawah.





Sponsored By

(PREVIEW) Pertandingan Kroasia vs Spanyol - EURO 2016


(PREVIEW) Pertandingan Kroasia vs Spanyol - EURO 2016






(PREVIEW) Pertandingan Kroasia vs Spanyol - EURO 2016

Diubah oleh 412D
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
(PREVIEW) Pertandingan Kroasia vs Spanyol - EURO 2016
21-06-2016 12:37
Wah modric cedera ya gan emoticon-Hammer
1 bola lah buat spain ini emoticon-Bola
0 0
0
(PREVIEW) Pertandingan Kroasia vs Spanyol - EURO 2016
11-06-2017 00:48
nolito jd starting XI yak
0 0
0
(PREVIEW) Pertandingan Kroasia vs Spanyol - EURO 2016
11-06-2017 00:49
krn spanyol jadi jagoan ane

(PREVIEW) Pertandingan Kroasia vs Spanyol - EURO 2016
Ane jadikan Hot Thread ya!
0 0
0
(PREVIEW) Pertandingan Kroasia vs Spanyol - EURO 2016
11-06-2017 00:54
kok baru hate sih gan?
0 0
0
(PREVIEW) Pertandingan Kroasia vs Spanyol - EURO 2016
11-06-2017 00:57
lagi pada mabok emoticon-Leh Uga
0 0
0
(PREVIEW) Pertandingan Kroasia vs Spanyol - EURO 2016
11-06-2017 03:04
Preview piala dunia 2006 dong ane mau nebak nih kus italia juara emoticon-Ngakak
0 0
0
(PREVIEW) Pertandingan Kroasia vs Spanyol - EURO 2016
11-06-2017 03:05
Baru nongol nih? Nongki dlo emoticon-Ngakak
0 0
0
(PREVIEW) Pertandingan Kroasia vs Spanyol - EURO 2016
11-06-2017 03:05
Bangun sahur, buka Kaskus yg HT koq trid 2016 semua ya..?


emoticon-Bingung
0 0
0
(PREVIEW) Pertandingan Kroasia vs Spanyol - EURO 2016
11-06-2017 03:32
Quote:Original Posted By powerpunk
Bangun sahur, buka Kaskus yg HT koq trid 2016 semua ya..?


emoticon-Bingung


iya neh gan
ht koq taun 2016 yah hmmm
0 0
0
(PREVIEW) Pertandingan Kroasia vs Spanyol - EURO 2016
11-06-2017 03:34
lohhhh kenapa iniemoticon-Ngamuk
0 0
0
(PREVIEW) Pertandingan Kroasia vs Spanyol - EURO 2016
11-06-2017 04:02
wah errror nh kaskus eropa 2016 hate smua
0 0
0
(PREVIEW) Pertandingan Kroasia vs Spanyol - EURO 2016
11-06-2017 04:09
wuanjir kaskus ngaconya kebangetan,masi mending HT bahas stadion,ini HT preview pertandingan sepakbola 2016.
kyanya kaskus lagi pake mesin waktu doraemon nih emoticon-Ngakak
0 0
0
(PREVIEW) Pertandingan Kroasia vs Spanyol - EURO 2016
11-06-2017 04:41
spa aj deh
0 0
0
(PREVIEW) Pertandingan Kroasia vs Spanyol - EURO 2016
11-06-2017 04:45
kroasia menang ga ?
0 0
0
(PREVIEW) Pertandingan Kroasia vs Spanyol - EURO 2016
11-06-2017 04:45
ngelawak lo kus thread tahun berapa ini emoticon-Ngakak
0 0
0
(PREVIEW) Pertandingan Kroasia vs Spanyol - EURO 2016
11-06-2017 05:32
+1
emoticon-Cool
0 0
0
(PREVIEW) Pertandingan Kroasia vs Spanyol - EURO 2016
11-06-2017 06:16
Quote:Original Posted By centshunter
krn spanyol jadi jagoan ane

(PREVIEW) Pertandingan Kroasia vs Spanyol - EURO 2016
Ane jadikan Hot Thread ya!


paan neh maen jadi jadian emoticon-Leh Uga
0 0
0
(PREVIEW) Pertandingan Kroasia vs Spanyol - EURO 2016
11-06-2017 07:57
Kaskus makin ga jelas
0 0
0
(PREVIEW) Pertandingan Kroasia vs Spanyol - EURO 2016
11-06-2017 09:21
Menang siapa nih jdnya ?? emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Diubah oleh budidibu
0 0
0
(PREVIEW) Pertandingan Kroasia vs Spanyol - EURO 2016
11-06-2017 10:22
wew ini kaskus kembali ke masa lalu apa ya...
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia