Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
99
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/593a09d0d675d4e9268b456e/foto-yuki-pas-band-bersihkan-kaca-masjid-dibanjiri-pujian-netizen
Vokalis 'Pas Band', Yuki Arifin Martawidjaja atau yang akrab disapa Yuki jadi sorotan para peselancar dunia maya. Ya, itu lantaran fotonya saat membersihkan kaca mesjid beredar di jagat maya. Adalah mantan personil band 'Sheila On 7', Sakti Ari Seno atau yang mengganti namanya menjadi Salman Al-Jugjaywy yang mengunggah foto Yuki saat sedang membersihkan kaca masjid. Salman begitu bersyukur melihat
Lapor Hansip
09-06-2017 09:37

Foto Yuki 'Pas Band' Bersihkan Kaca Masjid Dibanjiri Pujian Netizen

Foto Yuki 'Pas Band' Bersihkan Kaca Masjid Dibanjiri Pujian Netizen


Vokalis 'Pas Band', Yuki Arifin Martawidjaja atau yang akrab disapa Yuki jadi sorotan para peselancar dunia maya. Ya, itu lantaran fotonya saat membersihkan kaca mesjid beredar di jagat maya.

Adalah mantan personil band 'Sheila On 7', Sakti Ari Seno atau yang mengganti namanya menjadi Salman Al-Jugjaywy yang mengunggah foto Yuki saat sedang membersihkan kaca masjid.

Salman begitu bersyukur melihat foto tersebut, terlebih penampilan Yuki yang terbilang cukup berbeda.

"Kita semua hamba Allah dan umat rasulullah, Masya Allah," tutur Salman. Rupanya Salman mengambil unggahan tersebut dari akun instagram @abi.dzar_alghifary.

Foto Yuki 'Pas Band' Bersihkan Kaca Masjid Dibanjiri Pujian Netizen


"Masya Allah, vokalis Pas Band Yuki sedang berkhidmat bersihkan kaca masjid. Dengan berkhidmat Allah berikan kelembutan hati, gemerlap keartisan dan kemegahan dunia hiburan. Kita semua sama hamba Allah umat Rasulullah," tutur akun @abi.dzar_alghifary.

Foto Yuki ini berhasil mencuri perhatian lebih dari 4 ribu akun netizen.

"Masya Allah, Yuki semoga istiqomah," papar akun Alesy. "Adem lihatnya. Masya Allah semoga istiqomah," ujar akun Putri.


Diubah oleh Kaskus Support 03
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 6
Foto Yuki 'Pas Band' Bersihkan Kaca Masjid Dibanjiri Pujian Netizen
09-06-2017 20:20
mang yuki suaranya ajib
Diubah oleh aibanadi
0 0
0
Foto Yuki 'Pas Band' Bersihkan Kaca Masjid Dibanjiri Pujian Netizen
09-06-2017 20:26
pasband jadi inget AADC dulu...emoticon-Wink
0 0
0
Foto Yuki 'Pas Band' Bersihkan Kaca Masjid Dibanjiri Pujian Netizen
09-06-2017 20:56
Quote:Original Posted By suksak003
Sip om lanjutkeun lah berbuat baik


yoi gan
0 0
0
Foto Yuki 'Pas Band' Bersihkan Kaca Masjid Dibanjiri Pujian Netizen
09-06-2017 21:01
Mas yuki emang top dah emoticon-Matabelo

Walopun rocker tapi tetep mau bersihin kaca masjid emoticon-Cool
0 0
0
Foto Yuki 'Pas Band' Bersihkan Kaca Masjid Dibanjiri Pujian Netizen
09-06-2017 21:16
om yuki ngga sekalian ganti nama? biar hijrahnya makin lengkap
0 0
0
Foto Yuki 'Pas Band' Bersihkan Kaca Masjid Dibanjiri Pujian Netizen
09-06-2017 21:58
mantuuul matab betuuul om yuki
0 0
0
Foto Yuki 'Pas Band' Bersihkan Kaca Masjid Dibanjiri Pujian Netizen
09-06-2017 22:09
Quote:Original Posted By rizalnht
kirain yuki kato


Kirain ane juga gtu. He..
0 0
0
Foto Yuki 'Pas Band' Bersihkan Kaca Masjid Dibanjiri Pujian Netizen
09-06-2017 22:12
itu fotonya pas kapan ya ?? pasti bukan bulan puasa. karean doi masih sebat.heheh
nice guys
0 0
0
Foto Yuki 'Pas Band' Bersihkan Kaca Masjid Dibanjiri Pujian Netizen
09-06-2017 22:13
Di panggung boleh garang...di masjid tetep santun....emoticon-2 Jempols
0 0
0
Foto Yuki 'Pas Band' Bersihkan Kaca Masjid Dibanjiri Pujian Netizen
09-06-2017 22:26
saya sering bersihin mesjid, tapi kok ngga pernah dipoto yah emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Foto Yuki 'Pas Band' Bersihkan Kaca Masjid Dibanjiri Pujian Netizen
09-06-2017 22:31


Quote:Original Posted By quardian
jatuh dari dunia musik maka y begini tp bagus deh

jatoh apaan gan? di tv emang ngga pernah keliatan ini band, tapi off air nya gila2an mereka.. dedengkot indie label indonesia nih..
0 0
0
Foto Yuki 'Pas Band' Bersihkan Kaca Masjid Dibanjiri Pujian Netizen
09-06-2017 22:32
Quote:Original Posted By granit.fico
Di panggung boleh garang...di masjid tetep santun....emoticon-2 Jempols


yoi gan emoticon-Shakehand2
0 0
0
Foto Yuki 'Pas Band' Bersihkan Kaca Masjid Dibanjiri Pujian Netizen
09-06-2017 23:09
Quote:Original Posted By lanma90
Waktu kenal Pas Band, waktu nonton AADC emoticon-Wink


Hidup Ini Hanya Kepingan
Yang Terasing Di Lautan
Memaksa Kita
Memendam Kepedihan
0 0
0
Foto Yuki 'Pas Band' Bersihkan Kaca Masjid Dibanjiri Pujian Netizen
09-06-2017 23:13
dulu yuki ini dosen sastra jepang unpad
terus keluar demi pas band

gak tau sekarang seperti apa
eh jadi apa
0 0
0
Foto Yuki 'Pas Band' Bersihkan Kaca Masjid Dibanjiri Pujian Netizen
09-06-2017 23:38
Waduh smpe2 saya jga mau muni gan hehehe
0 0
0
Foto Yuki 'Pas Band' Bersihkan Kaca Masjid Dibanjiri Pujian Netizen
09-06-2017 23:41
good boy
0 0
0
Foto Yuki 'Pas Band' Bersihkan Kaca Masjid Dibanjiri Pujian Netizen
10-06-2017 11:53
Quote:Original Posted By medusa27.



jatoh apaan gan? di tv emang ngga pernah keliatan ini band, tapi off air nya gila2an mereka.. dedengkot indie label indonesia nih..


betul banget kata agan diatas emoticon-2 Jempol
0 0
0
Foto Yuki 'Pas Band' Bersihkan Kaca Masjid Dibanjiri Pujian Netizen
10-06-2017 16:18
Quote:Original Posted By bawangan
dulu yuki ini dosen sastra jepang unpad
terus keluar demi pas band

gak tau sekarang seperti apa
eh jadi apa


ane baru tahu gan, kalau dia dosen emoticon-Shakehand2
0 0
0
Foto Yuki 'Pas Band' Bersihkan Kaca Masjid Dibanjiri Pujian Netizen
10-06-2017 16:25
Quote:Original Posted By danaraa
dari pas band ane cuma tau satu lagu emoticon-Embarrassment


"Jengah" gan?
0 0
0
Foto Yuki 'Pas Band' Bersihkan Kaca Masjid Dibanjiri Pujian Netizen
10-06-2017 16:31
alhamdulillah.. semoga istiqomah.. btw foto ini udah sebulanan yg lalu deh.. alhamdulilah beliau ikut jamaah dakwah sekarang
0 0
0
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia