Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
923
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5938ef1dc0d770f0268b4576/alasan-kenapa-cowok-baik-baik-malah-susah-dapat-pacar-gan
Cewek-cewek selalu bilang mereka ingin mendapatkan cowok baik-baik. Tapi pada akhirnya mereka lebih memilih bad boy dibandingkan cowok baik-baik. Bad boys selalu
Lapor Hansip
08-06-2017 13:30

Delete Thread.

Past Hot Thread
Closed/delete.

Please.

Thanks.
Diubah oleh no.nok
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 30 dari 47
Alasan Kenapa Cowok Baik-baik Malah Susah Dapat Pacar Gan!
10-06-2017 09:06
cowok baik baik tentunya akan dpt cewek yg baik pula begitu jg sebaliknya.

So bagi para cowok cowok gak usah sok jd badboys. Pilih jalan terang drpd jln gelap. Dan Semuanya akan indah pd waktunya.

Menurut ane pacaran itu kagak penting. Yg penting mendapat pasangan hidup.
Diubah oleh ontapesek
0 0
0
Alasan Kenapa Cowok Baik-baik Malah Susah Dapat Pacar Gan!
10-06-2017 09:06
ane kebablasan jahatnya, malah ga punya pacar emoticon-Ngakak (S)

doain biar bisa jadi baik lagi emoticon-Big Grin
0 0
0
Alasan Kenapa Cowok Baik-baik Malah Susah Dapat Pacar Gan!
10-06-2017 09:08
ente terlalu baik gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Alasan Kenapa Cowok Baik-baik Malah Susah Dapat Pacar Gan!
10-06-2017 09:12
makannya cewek itu dibanyakin ciptaannya cz 10 dari cewek itu hanya 1 yg baik...lainnya lonthe smua..
0 0
0
Alasan Kenapa Cowok Baik-baik Malah Susah Dapat Pacar Gan!
10-06-2017 09:12
biasanya cewe slalu minta cowo yg baik2, tapi pas di tembak ama cowo baik2 malah ditolak alesannya "km terlalu baik untuk aq." emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Alasan Kenapa Cowok Baik-baik Malah Susah Dapat Pacar Gan!
10-06-2017 09:13
Temen ane sampe skrg masi jomblo.. Pacaran sama cewe Cafe mulu.. Pengen cewe secantik cewe Cafe /dunia malam tapi baik2.. Ya susahlah gak dapet2 smp skrg
0 0
0
Alasan Kenapa Cowok Baik-baik Malah Susah Dapat Pacar Gan!
10-06-2017 09:13
Quote:Original Posted By mifahlevi
jangan siang lu bahas, makin banyak dosa lu, malam pasukan datang bre emoticon-Betty (S)


wokeh mamen, ketika malam datang... selangkangan mulai terbuka... emoticon-Betty (S)
0 0
0
Alasan Kenapa Cowok Baik-baik Malah Susah Dapat Pacar Gan!
10-06-2017 09:22
terus bagusnya jadi cowok baik apa nakal ni?
0 0
0
Alasan Kenapa Cowok Baik-baik Malah Susah Dapat Pacar Gan!
10-06-2017 09:24
cowo baik mah cenderung kuang berusaha gan , gagal dikit nyerah
coba klo cowo bad boy , ditolak ga putus asa akhirnya luluh dah tuh...

(pengalaman)
emoticon-Shakehand2
0 0
0
Alasan Kenapa Cowok Baik-baik Malah Susah Dapat Pacar Gan!
10-06-2017 09:25
Buat kalian cowok baik, teruslah berusaha mencari pasangan hidup kalian yg sesuai dengan kalian, minta doa dari orang tua, dan selalu minta ridho kepada sang illahi .!!!!!
0 0
0
Alasan Kenapa Cowok Baik-baik Malah Susah Dapat Pacar Gan!
10-06-2017 09:26
cowok yang baik-baik cuman buat cewek yang baik-baik
kalo selama ini ente masih susah dapat pacar berarti Tuhan masih mempersiapkan cewek yang baik-baik buat ente emoticon-Cool


itu
0 0
0
Alasan Kenapa Cowok Baik-baik Malah Susah Dapat Pacar Gan!
10-06-2017 09:29
Quote:Original Posted By ezot29
gan dulu ane jadi cowok baik2, ane diputusin sama cewe ane alesan nya ane terlalu baik buat dia, katanya ane lebih pantes dapetin cewe yang lebih baik dari dia, emoticon-Mewek tapi sebulan kemudian kok dia jadian sama cowo culun..emoticon-Bingung

ane prustasi terus jadi cowo brengsek, ketemu lah sama cewe, terus ane tembak tapi ditolak alasanya karna ane cowo brengsek, kata2 nya kasar, gak baik, emoticon-Angkat Beer

jadi apa si mau nya si cewe...emoticon-Angkat Beer


kasihan bener!! emoticon-Ngakak
0 0
0
Alasan Kenapa Cowok Baik-baik Malah Susah Dapat Pacar Gan!
10-06-2017 09:30
Ini yg di jelasin cowok baik apa cowok cupu sih? emoticon-Cape d...
0 0
0
Alasan Kenapa Cowok Baik-baik Malah Susah Dapat Pacar Gan!
10-06-2017 09:32
Quote:Original Posted By no.nok
sumpe ampe tumpeh-tumpeh emoticon-Betty


Apanya nih yg tumpeng tumpeng?
0 0
0
Alasan Kenapa Cowok Baik-baik Malah Susah Dapat Pacar Gan!
10-06-2017 09:32
ini knpa cewek kalo nolak cowok biasanya berkata

kamu tuh terlalu baik buat aku

pret lah
0 0
0
Alasan Kenapa Cowok Baik-baik Malah Susah Dapat Pacar Gan!
10-06-2017 09:34
Dulu terlalu ketat sama komitmen, sampai si cewek di batas ambang yang cukup keterlaluan (bukan selingkuh), padahal ada rasa pengen mutusin eh tapi inget lagi ke komitmen yang dibuat. Ane pertahankan lah, ujung2nya malah ane yg d putusin dengan alasan kekanak2an emoticon-Gila
0 0
0
Alasan Kenapa Cowok Baik-baik Malah Susah Dapat Pacar Gan!
10-06-2017 09:36
Itulah sebab populasi janda muda jauh lebih tinggi daripada perawan ting tong emoticon-Cool
0 0
0
Alasan Kenapa Cowok Baik-baik Malah Susah Dapat Pacar Gan!
10-06-2017 09:37
Quote:Original Posted By EAPra
Ini yg di jelasin cowok baik apa cowok cupu sih? emoticon-Cape d...
coba tebak gan?

Quote:Original Posted By transformer07
Apanya nih yg tumpeng tumpeng?
nenen gan emoticon-Genit

Quote:Original Posted By foxeethereaper
ini knpa cewek kalo nolak cowok biasanya berkata

kamu tuh terlalu baik buat aku

pret lah
parah ya gan.

Quote:Original Posted By rendyconan
Dulu terlalu ketat sama komitmen, sampai si cewek di batas ambang yang cukup keterlaluan (bukan selingkuh), padahal ada rasa pengen mutusin eh tapi inget lagi ke komitmen yang dibuat. Ane pertahankan lah, ujung2nya malah ane yg d putusin dengan alasan kekanak2an emoticon-Gila
pan udah ane bilang di page one kalo modal memek, nenen ame perasaan udah lebih dari cukup emoticon-Gila

Mau cari cewek pakai logika? Bagai mencari jarum di palung Mariana! Dah gitu aja sih.
0 0
0
Alasan Kenapa Cowok Baik-baik Malah Susah Dapat Pacar Gan!
10-06-2017 09:38
Quote:Original Posted By kepiyeta
Ts goblok


anjing luh! Cuih emoticon-Tai
0 0
0
Alasan Kenapa Cowok Baik-baik Malah Susah Dapat Pacar Gan!
10-06-2017 09:39
Quote:Original Posted By handofi
Trit cowo baik, ngomongin ane yak emoticon-Embarrassment

Btw ini meluncur emoticon-Toast


thanks bro! Insya Allah barokah emoticon-Maaf Agan
0 0
0
Halaman 30 dari 47
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia