Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
923
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5938ef1dc0d770f0268b4576/alasan-kenapa-cowok-baik-baik-malah-susah-dapat-pacar-gan
Cewek-cewek selalu bilang mereka ingin mendapatkan cowok baik-baik. Tapi pada akhirnya mereka lebih memilih bad boy dibandingkan cowok baik-baik. Bad boys selalu
Lapor Hansip
08-06-2017 13:30

Delete Thread.

Past Hot Thread
Closed/delete.

Please.

Thanks.
Diubah oleh no.nok
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 26 dari 47
Alasan Kenapa Cowok Baik-baik Malah Susah Dapat Pacar Gan!
10-06-2017 04:56
Pantesan sekarang susah cari cewek baik2. Orang uda disikat semua sama Bad Boy. Alasan dibalik banyaknya cewek murahan skrng mngkin jg akibat dirusak para bad boy entuh ...
0 0
0
Alasan Kenapa Cowok Baik-baik Malah Susah Dapat Pacar Gan!
10-06-2017 04:59
otak cwe emang berbanding terbalik dengan logika.
ini pengalaman ane yg udah idup 35 tahun.

emoticon-Cool
0 0
0
Alasan Kenapa Cowok Baik-baik Malah Susah Dapat Pacar Gan!
10-06-2017 04:59
ane bodo amat mau di bilang apapun yg penting jadi diri sendiri ane emoticon-Cool
0 0
0
Alasan Kenapa Cowok Baik-baik Malah Susah Dapat Pacar Gan!
10-06-2017 04:59
Tetep jadi yg baik gan emoticon-Cool
0 0
0
Alasan Kenapa Cowok Baik-baik Malah Susah Dapat Pacar Gan!
10-06-2017 05:00
Ts goblok
0 0
0
Alasan Kenapa Cowok Baik-baik Malah Susah Dapat Pacar Gan!
10-06-2017 05:03
neng abang cowok baik loh.. emoticon-Big Grinemoticon-Cool
0 0
0
Alasan Kenapa Cowok Baik-baik Malah Susah Dapat Pacar Gan!
10-06-2017 05:06
karena kamu terlalu baik untuk aku gan emoticon-Betty
0 0
0
Alasan Kenapa Cowok Baik-baik Malah Susah Dapat Pacar Gan!
10-06-2017 05:06
Trit cowo baik, ngomongin ane yak emoticon-Embarrassment

Btw ini meluncur emoticon-Toast
0 0
0
Alasan Kenapa Cowok Baik-baik Malah Susah Dapat Pacar Gan!
10-06-2017 05:13
Kalo yang cakep ketemunya ama yg cakep, dan sebaliknya, yg jelek ktmunya ama yg jelek jg, thrue gak gan wkwkland
0 0
0
Alasan Kenapa Cowok Baik-baik Malah Susah Dapat Pacar Gan!
10-06-2017 05:14
ane belom dapet dapet pacar gan emoticon-Hammer2 sekalinya serius sama cewek, ditinggalin emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh ryanhdnt
0 0
0
Alasan Kenapa Cowok Baik-baik Malah Susah Dapat Pacar Gan!
10-06-2017 05:15
Seideal apapun kriteria cowok yg didambakan cewek, pada akhirnya akan takluk sama yg namanya rasa nyaman emoticon-Cool
0 0
0
Alasan Kenapa Cowok Baik-baik Malah Susah Dapat Pacar Gan!
10-06-2017 05:18
Kesimpulan : carilah cowo yang kaya ane emoticon-Cool
0 0
0
Alasan Kenapa Cowok Baik-baik Malah Susah Dapat Pacar Gan!
10-06-2017 05:24
maklum dipandang sebelah mata hihihiw
0 0
0
Alasan Kenapa Cowok Baik-baik Malah Susah Dapat Pacar Gan!
10-06-2017 05:26
logika cewe setelah tersakiti cowo nakal

"semua cowok sama aja"

wtfh !!!
0 0
0
Alasan Kenapa Cowok Baik-baik Malah Susah Dapat Pacar Gan!
10-06-2017 05:26
Kata pepatah
cowok.. klo ga bajingan ya homo emoticon-nyantai
0 0
0
Alasan Kenapa Cowok Baik-baik Malah Susah Dapat Pacar Gan!
10-06-2017 05:27
Kok ente bisa nulis Cumi sih?emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh robiemriiii1015
0 0
0
Alasan Kenapa Cowok Baik-baik Malah Susah Dapat Pacar Gan!
10-06-2017 05:30
sebenernya bukan karena baek2nya itu, pertanyaannya apakah sikapnya selama ini cair atau gak? atau malah kaku, ane yakin semua cewek pasti pengen cowok yang baek2.

Mungkin pada masa2 remaja kayak SMA, cowok yang gak baek2 itu asik seru2an tapi semua akan balik ke keinginan yang sebenarnya dari suatu hubungan yang langgeng, seru2an itu gak jamin akan terus bahagia akhirat gan.

Saran ane, jadi cowok baek gak papa, malah harus konsisten tapi harus dibarengin dengan sikap yang asik ( asik dalam hal ini itu gak juga cengengesan tpi enak di ajak bercanda tapi bisa juga serius ) dan jangan kaku sama cewek, ane jamin ente bakal buat cewek itu klepek2 dah. Intinya itu aja. Sori ya kalo salah... emoticon-army
0 0
0
Alasan Kenapa Cowok Baik-baik Malah Susah Dapat Pacar Gan!
10-06-2017 05:31
Terkadang yg baik itu malah menjadi alasan untuk penolakan, maaf kmu terlalu baik bwt aku..
0 0
0
Alasan Kenapa Cowok Baik-baik Malah Susah Dapat Pacar Gan!
10-06-2017 05:33
Jadi cowo baik baik ga dapet dapet juga cewe yang baik baiknya emoticon-Hammer
0 0
0
Alasan Kenapa Cowok Baik-baik Malah Susah Dapat Pacar Gan!
10-06-2017 05:33
ANE SUKA KOMEN TS...MAKJLEB MAMPUS...

kangen para wanita era jadul...

senang bersyukur, masi malu malu

emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 26 dari 47
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia