omoerasamaAvatar border
TS
omoerasama
Umurnya baru 18 tahun, tapi sudah jadi pro fighter!


Tampangnya sekilas mungkin seperti anak SMA biasa, namun jangan salah menilai gan!


Who is Tenshin Nasukawa

Nasukawa Tenshin adalah kickboxer Jepang. Ia lahir pada 18 Agustus 1998 dan saat ini masih di bangku SMA. Dia menunjukkan bakatnya dari muda di kickboxing dan sering disebut "jenius".

Kelasnya berbatu bantam, tingginya 5 ft 4 in (162cm), beratnya adalah 121 pon (55kg). Ini adalah kategori ringan di kalangan orang Jepang yang tidak begitu besar.

Rekor profesionalnya adalah 17 kemenangan (13 KO) 0, dan saat ini dia adalah juara "RISE". Dengan kecepatan dan teknik yang luar biasa, dia sudah dikatakan sebagai level teratas di dunia dengan kelas bantam.

Mari kenalkan karir Nasukawa Tenshin.
Spoiler for Amateur Career:

Nasukawa Tenshin memulai karate pada usia 5 tahun. Karena berat badan karate terbuka, sangat sulit bagi dia yang masih kecil untuk usianya, tapi dia mengalahkan lawan besar tubuh satu demi satu. Dan ia mulai kickboxing dengan pengaruh menonton K-1 di televisi kelas 6 sekolah dasar.

Di kickboxing ia telah memenangkan banyak gelar di masa kecilnya. Akhirnya, rekor amatirnya adalah 105 balapan 99 kemenangan (37 ko) 5 undakan 1 undian. Dia disebut "pound for pound" di kategori junior.

Spoiler for Professional career:


Debut Nasukawa sebagai petarung profesional pada bulan Juli 2014. Dia bertarung di kelas bantam (sekitar 121 pon) dari awal hingga saat ini. Lawannya adalah pemain peringkat ketujuh, namun ia dapat mengalahkannya dalam 58 detik. Sejak saat itu, dia hanya bertarung melawan pemain yang berperingkat atau juara karena penampilannya menonjol.

Dan dia melakukan gelar pertandingan pada pertandingan ke-6 dalam karirnya dan mengambil total 4 kali knockdown dan tersingkir di babak kedua. Saat itu masih 16 tahun saat ini.

Kickboxing anehnya, ada berbagai organisasi di Jepang saja, dan setiap organisasi memiliki juara. Untuk alasan ini, sebuah turnamen diadakan dengan mengumpulkan juara besar Jepang dan sebuah turnamen diadakan untuk menentukan siapa yang terkuat. Kompetisi itu disebut "Turnamen BLADE" dan diadakan pada bulan Agustus 2015, dia diundang untuk ini.

Dalam kompetisi ini, ia telah mengalahkan juara berbagai organisasi dalam sehari. Tiga pertandingan diadakan di sini dalam sehari, dan dia telah menang semua dengan KO. Ini membuktikan bahwa Nasukawa adalah yang terkuat di Jepang di kelas Bantam, tapi masih ada satu orang yang harus dikalahkan. Orang itu adalah "Takeru". Dia adalah juara dunia di K-1.

Ada kesulitan besar bagi Nasukawa dan Takeru untuk bertarung, dan Nasukawa berusaha keras untuk mengatasinya. Tapi itu tidak akan tercapai sampai akhir, dia akan melanjutkan ke tahap selanjutnya.

Spoiler for Defeat Muay Thai champion:


Nasukawa telah berpartisipasi dalam acara kickboxing baru yang disebut "KNOCK OUT" setelah pertandingan melawan Takeru tidak tercapai. "KNOCK OUT" adalah acara kickboxing tingkat tinggi yang mengadopsi peraturan yang mirip dengan Muay Thai. Di game pertama ajang ini, Nasukawa memutuskan untuk bertarung melawan juara Muay Thai. Lawan itu adalah juara aktif Lumpinee Boxing Stadium, gelar utama Muay Thai, "Wanchalong PKSenchaigym".

Meski aturan "KNOCK OUT" dekat dengan Muay Thai, serangan terhadap siku diperbolehkan, tapi dia belum pernah mengalami peraturan itu. Oleh karena itu, ia diberitahu bahwa mungkin akan sulit untuk memenangkan pertandingan ini.

Pertandingan ini digelar pada 5 Desember di TOKYO DOME CITY HALL di Tokyo, Jepang. Saat pertarungan dimulai, dia menunjukkan performa bagus yang memecah prediksi keras sebelum pertandingan. Dia bergerak cepat dari awal pertandingan, Wanchalong yang luar biasa dan mengetuk keluar dengan tendangan backspin di 1R 2 menit 23 detik.

Dengan mengalahkan juara Muay Thai saat ini, dia membuktikan bahwa bakatnya tidak dapat diduga.

Spoiler for Fighting Style:


Meskipun ia bukan petarung kekuatan dengan tubuh yang kuat, ia memiliki kecepatan dan teknik yang sangat baik, dan setiap serangan menyerang kerusakan tajam pada lawan.

Dia memiliki sikap kidal, dia pandai menyerang dengan tangan kiri dan kaki kirinya. Kedua pukulan dan tendangan tersebut seimbang dan sangat baik secara keseluruhan.

Karena ia memiliki langkah cepat, ia jarang mendapat serangan meski ia bertarung melawan lawan yang kuat. Dia telah mengalahkan lawan di semua pertandingan, jadi belum diketahui tingkat keahlian aslinya.

Video diatas adalah video dari sebuah pertandingan dimana dia baru saja mengalahkan juara Muay Thai.

Future of career

Dia akan menjadi pemain yang melambangkan seni bela diri Jepang selama dekade berikutnya. Karena kickboxing adalah olahraga ringan di Jepang, popularitas Nasukawa tidak tinggi, namun banyak penggemar menginginkan dia dikenal secara luas.

Saat ini ada rumor bahwa ia akan menantang MMA dan bertarung di RIZIN yang merupakan acara utama MMA Jepang. Waktu akan mengatakan apakah itu benar atau tidak.

Jika dia menantang MMA, orang di seluruh dunia mungkin tahu nama "Tenshin Nasukawa". Mohon diingat nama dia.



Tenshin Nasukawa: The Next Superstar in Striking


Saat dia memenangkan pertarungan terakhirnya, saya tahu saya harus menampilkan Tenshin Nasukawa. Pada usia delapan belas tahun dan masih menjadi siswa SMA, Nasukawa mengalahkan juara bertahan Lumpinee dengan cara yang luar biasa. Pertandingan ini mungkin tidak melampaui ketenaran dari Dekkers vs. Coban- "Pertarungan yang Mengubah Dunia" - tapi ada rangkaian emosi yang sama yang menyertai ini, kemenangan KO unik Nasukawa.

Dengan rekor amatir 99-5, dan sekarang rekor profesional 17-0 dengan 13 Kos, Tenshin Nasukawa sangat mungkin "hal besar berikutnya." Memiliki IQ pertarungan yang sangat tinggi, mondar-mandir tanpa henti, dan kekuatan KO, dia adalah Mengendarai gelombang kemenangan monumentalnya yang baru-baru ini - dan tidak memiliki apa-apa selain potensi kebesaran yang terbentang di depan.

Media Jepang memang adalah "king maker"yang sempurna dan memiliki kemampuan untuk menciptakan seorang superstar, terutama milik dari kalangan mereka sendiri. Tapi untuk saat ini, dunia Barat belum menyadari bakat dari anak yang meningkat ini - atau pencapaian bersejarah yang merupakan kemenangan terakhirnya.



Video Doi Lainnya

Spoiler for Doi vs Nikita Sapun "Rizin 3 - Rizin Fighting World Grand Prix 2016: 2nd Round":

Spoiler for Doi vs Francesco Ghigliotti "Rizin 5 - Rizin 2017 in Yokohama: Sakura":

Spoiler for Tenshin Nasukawa vs. Fred Cordeiro (ISKA World K-1 Title | RISE 110):

Spoiler for The Next Superstar of Striking: Tenshin Nasukawa | Lawrence Kenshin:


Spoiler for Sumur:


Spoiler for norep pertamax:
0
8.7K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.