q4bill
TS
q4bill
[YOUTUBE] GUS NUR Tentang Mubahalah HABIB Rizieq
GUS NUR Tentang Mubahalah HABIB Rizieq



Isi Sumpah Mubahalah Habib Rizieq
Selasa 30 Mei 2017 - 15:29


Habib Rizieq saat menjadi saksi di sidang Ahok. (Foto: Pool/Isra Triansyah)

Pengacara Habib Rizieq Syihab berujar kliennya telah bersumpah mubahalah bahwa dia tidak terlibat dalam kasus chat mesum dengan Firza Husein. Soal sumpah mubahalah ini, Rizieq pernah mengucapkannya yang isinya dia unggah di akun Twitternya pada 5 Februari 2017.

Berikut isi sumpah mubahalah Rizieq yang dikutip kumparan, Selasa (30/5):

Mubahalah
"Demi Allah, Alhamdulillah, sejak saya memasuki usia taklif hingga saat ini, saya tidak pernah mencuri, merampas, merampok, membunuh, berjudi, meneggak miras, sodomi ataupun berzina.
Jika saya berdusta maka laknat Allah SWT atas diri saya. Dan jika saya benar, maka mereka yang memfitnah saya dan tidak bertaubat akan dilaknat oleh Allah SWT di dunia dan akhirat".


Sumpah ini diucapkan Rizieq kala itu setelah chat mesum yang diunggah baladacintarizieq menyebar di media sosial Januari 2017 lalu. Chat itu berisi percakapan mesum antara Firza Husein dengan seseorang yang diduga Rizieq.

Akibat chat itu, Rizieq dan Firza diperiksa penyidik Polda Metro Jaya. Seiring waktu, keduanya ditetapkan sebagai tersangka. Rizieq dijeral pasal yang sama dengan Firza Husein yakni Pasal 4 ayat 1 juncto 29 dan atau Pasal 6 juncto 32 dan atau Pasal 8 juncto 34 UU RI Nomor 44 Tahun 208 tentang pornografi dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara.

Rizieq hingga kini tidak memenuhi panggilan polisi. Rizieq masih berada di Arab Saudi, yang disebutkan tim pengacaranya tengah umrah.
source




Apa itu Mubahalah - Ustadz Khalid Basalamah



---------------------------------

TS adalah seorang muslim, jadi memilih percaya kepada mubahallah yang diucapkan oleh Habib Rizieq, meskipun kelak polisi, jaksa, dan Hakim memutuskan dia bersalah melakukan chat mesum dengan Firza.

Terus terang saya takut bila mubahallah Habib Rizieq itu ternyata benar, dan saya yang salahdengan bukti perbuatan berupa memfitnahnya, mencaci-makinya, dan menyetujui vonis Hakim sekali pun, karena itu akan berakibat pada turunnya LAKNAT ALLAH setujuh-keturunan saya.

Contoh nasib makhluk yang pernah dilaknat Allah swt itu adalah Iblis laknatullah. Nasib manusia yang dikutuk atau dilaknat Allah, tak bedanya dengan nasib iblis itu higga hari kiamat nanti, dan dilanjutkan di akhirat masuk neraka.

MUBAHALLAH iyu adalah wilayah keyakinan umat muslim se dunia hingga kiamat nanti. Oleh sebab itu, saya himbau kepada saudara-saudara yang muslim di tanah air dan di seluruh dunia, agar mendengar seruan dan himbauan Gus Nur diatas. Lebih baik diam, itu akan meneyelamatkan anda dan seluruh keluarga serta anak keturunan anda kelak dari laknat Allah bila Habieb Riziq yang benar. Lalu bagaimana bila Habib Rizieq ternyata berdusta di hadapan Allah dan umat manusia? Kalau ternyata Habib Rizieq yang berdusta, itu urusan dia sendiri dengan Allah. Azab Allah pasti sangat pedih. Na'udzu billahi min dzalik!.



Diubah oleh q4bill 02-06-2017 22:56
0
40.7K
264
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.