berita24jamAvatar border
TS
berita24jam
Di sini Pangeran Inggris Buka Puasa Bersama Komunitas Muslim


Pangeran Inggris, Harry Albert David, berkunjung ke Singapura. Dalam kesempatan tersebut, adik dari Pangeran William itu ikut merasakan buka puasa bersama dengan komunitas muslim.

Sebelum berbuka puasa bersama, beliau turut disambut dan diarak dengan paluan kompang, bunga manggar serta pertunjukan silat. Pertunjukan silat diketuai oleh jurulatih silat rumah tersebut yang juga merupakan bekas juara, Sheik Alauddin Yacoob Marican.


]



Dikutip dari E! Online, Senin (5/6) Pangeran Harry akan berada di Singapura selama dua hari. Pada akhir pekan lalu, ia mengunjungi Jamiyah Children's Home, yang dikelola oleh sebuah organisasi muslim secara sukarela, yang membantu para tunawisma dan pecandu yang baru saja sembuh.





Tak hanya buka puasa bersama, Pangeran Harry juga diajak berkeliling dengan mobil untuk melihat sejumlah relawan menjalani tes HIV. Sebelumnya, paman dari George dan Charlotte itu juga telah menjalani tes HIV dengan Rihanna, untuk menunjukkan solidaritas dan meningkatkan kesadaran akan penyakit HIV saat mengunjungi Barbados tahun lalu.

Luar Biasa Cantiknya Istri Pangeran Inggris Ini

Subhanallah, Ini Sahabat Nabi Muhammad SAW yang Masih Hidup
Diubah oleh berita24jam 09-06-2017 07:39
0
46.1K
244
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.