Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
9996
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581f3f2954c07aef568b4573/da-vinci-lounge-chapter-28--at-gook-mars
Hi Again All =) Berhubung yang lama udah penuh banget, mari kita memulai lembaran baru di kehidupan CYSTG ini.
Lapor Hansip
06-11-2016 21:33

Da Vinci Lounge Chapter 28 : At Gook Mars

Hi Again All =)

Berhubung yang lama udah penuh banget, mari kita memulai lembaran baru di kehidupan CYSTG ini.
Diubah oleh Solahart
profile-picture
mayumi.morinaga memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 240 dari 503
Da Vinci Lounge Chapter 28 : At Gook Mars
08-06-2017 23:49
Quote:Original Posted By heregrarium
emoticon-Wkwkwk
Ini nih, yang bikin tuan jopur viral

Gimana kabar bang?

Baik kok mas emoticon-Wkwkwk
Mau tau rahasia dan cerita dibalik penyembahan jopur?
Nantikan setelah pesan pesan berikut

Quote:Original Posted By Sutan Syahrir
Halo juga emoticon-Malu

klonengan siapa nih?

Hai shut-awn emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By helium.rusak
Halo juga emoticon-Shakehand2
Hayo ngaku ini klonengan siapa sebelum ditusbol emoticon-Malu (S)


Hai hell-yumm emoticon-Embarrassment
0 0
0
Da Vinci Lounge Chapter 28 : At Gook Mars
09-06-2017 00:02
Quote:Original Posted By blacklist2010

Baik kok mas emoticon-Wkwkwk
Mau tau rahasia dan cerita dibalik penyembahan jopur?
Nantikan setelah pesan pesan berikut


Hai shut-awn emoticon-Embarrassment


Hai hell-yumm emoticon-Embarrassment


mas your head emoticon-Ngakak
Lebih tua siapa cobaaa

Bocorin dong emoticon-Matabelo

Sekalian latihan click bait

Quote:Original Posted By heregrarium

HEBOH!!! Ternyata, selain Demian, ada anak Indonesia juga yang MENCENGANGKAN juri America's Got Talent...


0 0
0
Da Vinci Lounge Chapter 28 : At Gook Mars
09-06-2017 00:10
Quote:Original Posted By heregrarium
[URL="[youtube]lkKwMBEc8jk[/youtube]
HEBOH!!! Ternyata, selain Demian, ada anak Indonesia juga yang mencengangkan juri America's Got Talent...
[/B][/URL]

Ini ngeselin banget sumpah emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By blacklist2010

Baik kok mas emoticon-Wkwkwk
Mau tau rahasia dan cerita dibalik penyembahan jopur?
Nantikan setelah pesan pesan berikut


Hai shut-awn emoticon-Embarrassment


Hai hell-yumm emoticon-Embarrassment

Ada belek emoticon-Matabelo

Kangen gua sama lu, dari dulu manggil nama gua ga pernah bener emoticon-Ngakak
0 0
0
Da Vinci Lounge Chapter 28 : At Gook Mars
09-06-2017 03:42
Quote:Original Posted By heregrarium


ciduk
Interogasi
Siapa kamu?
Kamu pakai topeng ya?
Prime kamu apa?
Kalau gak ngaku, di tusbol jerapah entar
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By blacklist2010


Wah, sama dong emoticon-Embarrassment
Sesama member baru kenalan yuk emoticon-Embarrassment


All hail tuan jopur emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Sutan Syahrir


Halo juga emoticon-Malu

klonengan siapa nih?


Quote:Original Posted By helium.rusak


Halo juga emoticon-Shakehand2
Hayo ngaku ini klonengan siapa sebelum ditusbol emoticon-Malu (S)


Ini akun prime kok emoticon-Malu
Ane baru daftar kok di Kaskus emoticon-Betty
0 0
0
Da Vinci Lounge Chapter 28 : At Gook Mars
09-06-2017 05:53
Quote:Original Posted By fahmiata








Ini akun prime kok emoticon-Malu
Ane baru daftar kok di Kaskus emoticon-Betty


lah bukannya ente klon ane yak emoticon-Bingung
0 0
0
Da Vinci Lounge Chapter 28 : At Gook Mars
09-06-2017 07:05
Quote:Original Posted By fahmiata








Ini akun prime kok emoticon-Malu
Ane baru daftar kok di Kaskus emoticon-Betty


Quote:Original Posted By sinkongoreng


lah bukannya ente klon ane yak emoticon-Bingung

Ane kira dia klon ane emoticon-Bingung
0 0
0
Da Vinci Lounge Chapter 28 : At Gook Mars
09-06-2017 09:32
Quote:Original Posted By blacklist2010
Baik kok mas emoticon-Wkwkwk
Mau tau rahasia dan cerita dibalik penyembahan jopur?
Nantikan setelah pesan pesan berikut


Hai shut-awn emoticon-Embarrassment


Hai hell-yumm emoticon-Embarrassment


Hai BeleQ emoticon-Embarrassment
Sudahkan Anda libur hari ini?emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By PenjalinSukma
Ane kira dia klon ane emoticon-Bingung


Enak aja ngaku ngaku
Itu klon ane emoticon-Mad
0 0
0
Da Vinci Lounge Chapter 28 : At Gook Mars
09-06-2017 10:29
Quote:Original Posted By sinkongoreng


lah bukannya ente klon ane yak emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By PenjalinSukma



Ane kira dia klon ane emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By helium.rusak


Hai BeleQ emoticon-Embarrassment
Sudahkan Anda libur hari ini?emoticon-Embarrassment



Enak aja ngaku ngaku
Itu klon ane emoticon-Mad


Kok pada ngaku klon sih emoticon-Malu
Jadi malu deh emoticon-Betty

Tanya dong, kalo bikin riddle ada syarat-syaratnya gak ? emoticon-Malu
0 0
0
Da Vinci Lounge Chapter 28 : At Gook Mars
09-06-2017 12:06
Quote:Original Posted By heregrarium
[URL="[youtube]lkKwMBEc8jk[/youtube]
HEBOH!!! Ternyata, selain Demian, ada anak Indonesia juga yang mencengangkan juri America's Got Talent...
[/B][/URL]


Hawa2nya jebakan betmen ini emoticon-Takut (S)
Takut gw ngeklik, nunggu komen ae emoticon-Ngacir
0 0
0
Da Vinci Lounge Chapter 28 : At Gook Mars
09-06-2017 13:37
Quote:Original Posted By mayumi.morinaga


Hawa2nya jebakan betmen ini emoticon-Takut (S)
Takut gw ngeklik, nunggu komen ae emoticon-Ngacir


nggak nggak
Bukan jebmen kok

Cuma lucu aja

Quote:Original Posted By fahmiata






Kok pada ngaku klon sih emoticon-Malu
Jadi malu deh emoticon-Betty

Tanya dong, kalo bikin riddle ada syarat-syaratnya gak ? emoticon-Malu


Nggak ada kok
emoticon-Big Grin

Kalau bg, twg, baru ada syaratnya
Diubah oleh heregrarium
0 0
0
Da Vinci Lounge Chapter 28 : At Gook Mars
09-06-2017 14:00
Posting minimal sekali hari ini emoticon-Ngacir
Biar dapat +10 emoticon-Ngacir
0 0
0
Da Vinci Lounge Chapter 28 : At Gook Mars
09-06-2017 14:33
Quote:Original Posted By candidat.master
Posting minimal sekali hari ini emoticon-Ngacir
Biar dapat +10 emoticon-Ngacir


+10 apaan ini gan ?
0 0
0
Da Vinci Lounge Chapter 28 : At Gook Mars
09-06-2017 14:39
Ada kaskus cendolin indonesia ya? emoticon-EEK!
0 0
0
Da Vinci Lounge Chapter 28 : At Gook Mars
09-06-2017 14:39
Benarkah hari ini ada kaskus cendolin indonesia? emoticon-EEK!
0 0
0
Da Vinci Lounge Chapter 28 : At Gook Mars
09-06-2017 14:42
Quote:Original Posted By sagarichan
+10 apaan ini gan ?

Yang posting tanggal 9 juni bakal dapat cendol +10 kak emoticon-Malu
Terus yg udah iso hari ini (doang) bisa nyendolin ke 3 orang walau gak KasPlus emoticon-Malu
Quote:Original Posted By Sutan Syahrir
Ada kaskus cendolin indonesia ya? emoticon-EEK!

Quote:Original Posted By PenjalinSukma
Benarkah hari ini ada kaskus cendolin indonesia? emoticon-EEK!


Sepertinya begitu emoticon-EEK!
======
Besok Bukber emoticon-Matabelo
Diubah oleh candidat.master
0 0
0
Da Vinci Lounge Chapter 28 : At Gook Mars
09-06-2017 14:48
beneran hari ini kaskus cendolin indonesiaaah?
ane udah post beberapa sih..
walaupun belum iso tetep dapet kan?? ←ngarep emoticon-Big Grin
0 0
0
Da Vinci Lounge Chapter 28 : At Gook Mars
09-06-2017 15:20
Quote:Original Posted By kucing.wibu
beneran hari ini kaskus cendolin indonesiaaah?
ane udah post beberapa sih..
walaupun belum iso tetep dapet kan?? ←ngarep emoticon-Big Grin


Harusnya tetep dapet gan emoticon-Big Grin
Klon siapa ini?._.
0 0
0
Da Vinci Lounge Chapter 28 : At Gook Mars
09-06-2017 15:22
Quote:Original Posted By candidat.master

Yang posting tanggal 9 juni bakal dapat cendol +10 kak emoticon-Malu
Terus yg udah iso hari ini (doang) bisa nyendolin ke 3 orang walau gak KasPlus emoticon-Malu



Sepertinya begitu emoticon-EEK!
======
Besok Bukber emoticon-Matabelo


o iya, hari ini ada cendokur ya emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Da Vinci Lounge Chapter 28 : At Gook Mars
09-06-2017 15:22
yang bata collector jangan ngepost hari ini !!!
0 0
0
Da Vinci Lounge Chapter 28 : At Gook Mars
09-06-2017 15:23
gembok dulu sekalian emoticon-army
0 0
0
Halaman 240 dari 503
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia