brgukgukAvatar border
TS
brgukguk
Ternyata Gini Perasaan Seorang Ayah Melihat Anaknya Tumbuh Besar


Buat Agan-Agan yang sudah menjadi orang tua, mungkin sudah melalui masa-masa melihat anak kita tumbuh dewasa. Apalagi seorang ayah yang melihat putrinya tumbuh di depan matanya. Kalau Agan ngerasain jadi ayah, rasanya gak rela liat putri Agan tumbuh dengan cepat, masih pengen jagain dia terus, terutama dari dunia yang makin kejam.

Mungkin hal ini juga yang dirasain sama Tom Sullivan, seorang ayah dari anak 18 tahun.

Seorang remaja 18 tahun bernama Meg, membagikan sebuah foto dan cerita. Selama 13 tahun terakhir, sang Ayah, Tom Sullivan selalu mengupasi kulit jeruk untuk bekal makan siang Meg. Meskipun Tom sering diledekin karena sebenarnya Meg sudah bisa mengupas kulit keruknya sendiri ia gak peduli an tetap melakukannya.

Lalu saat Meg menghadapi hari terakhirnya di SMA, Tom memutuskan ia harus melepaskan anaknya untuk bisa mandiri, mengupas kulit jeruknya sendiri. Ia memberikan bekal jeruk yang belum dikupas, beserta sebuah pesan.



"It's time baby girl," pesan singkat itu tertulis dengan gambar emoticon wajah menangis. Pesan itu bahkan ditulisnya pada kertas yang berisi tutorial cara mengupas kulit jeruk, yang dicetak ayahnya dari wikiHow

Pesan ini menggambarkan rasa sayang ayah yang sangat besar, karena Meg adalah anak bungsunya, dan melihat putri kecilnya sudah dewasa tentu membuat Tom menjadi emosional. Foto dan cerita ini dibagikan oleh Meg di twitter, dan tweet nya itu mendulang lebih dari 54.000 retweet dan mendapat banyak reaksi dari netizen. Berbagai pujian datang untuk sang ayah yang sangat manis dan kedekatan ayah anak itu.



Nanti deh kalau Agan udah jadi ayah, pasti ngerasain.
Punya cerita sweet soal ayahmu Gan? Share aja di komen yak emoticon-Kiss



[URL="http://mashable.com/2017/06/01/orange-peel-high-school-sendoff/?utm_cid=mashS E N S O R-Tw-main-link#vMdpdYOOGmqY"]sumber[/URL]
Diubah oleh kaskus.infoforum 09-06-2017 05:12
0
33.3K
202
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.