semxtjAvatar border
TS
semxtj
Ed Sheeran Dipastikan Sapa Fans Indonesia 9 November Mendatang!
Para fans Indonesia pelantun 'Shape of You' dipastikan bakal bisa bertemu langsung dengan sang penyanyi Ed Sheeran pada tanggal 9 November 2017 mendatang Gan! Yeay!



Jakarta - Kepastian mengenai jadwal konser Ed Sheeran di Jakarta sudah diumumkan. Ia akan menyapa penggemarnya pada 9 November mendatang.

Kabar tersebut diumumkan oleh AEG Presents selaku promotor konser tersebut, Kamis (8/7/2017). Jadwal yang tadinya tertulis TBA (To Be Announced) kini sudah terisi 9 November.



Di unggahan itu juga terlihat keterangan lokasi konser. Ed Sheeran dijadwalkan menunjukan aksinya di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang Selatan.

Tidak hanya Indonesia, Ed Sheeran juga sudah memberikan kabar pasti mengenai konsernya untuk penggemarnya di Seoul, Korea Selatan. Lawatan itu berlangsung pada 29 Oktober mendatang.

Pengumuman tersebut tentu belum membuat penggemar Ed Sheeran lega. Sebab promotor belum mengumumkan jadwal penjualan tiket dan berapa harga yang dipatok.
(dar/tia)sumber

Ini daftar harga tiketnya Gan!



Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi asal Inggris Ed Sheeran akan menyapa penggemar di Jakarta pada 9 November mendatang.

Pada rangkaian tur Asia-nya, Ed Sheeran akan menggelar konser penampilan perdananya di Indonesia di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD.

Tiket Ed Sheeran dijual mulai dari Rp850 ribu untuk Bronze, Rp1,2 juta untuk Silver, Rp1,5 juta untuk Festival B, Rp1,75 juta untuk Festival A, Rp 2 juta untuk Gold dan Rp 2,6 juta untuk Diamond.

Dalam keterangan tertulisnya, platform penjualan tiket resmi untuk konser Ed Sheeran di Jakarta, BookMyShow menyatakan bahwa penjualan tiket akan dimulai Senin, 12 Juni 2017, pukul 11.00 WIB.

"Konsernya di Jakarta nanti akan digelar di hadapan lebih dari 10,000 penonton dan menampilkan lagu-lagu dari album terbaru. Keterangan lebih lanjut akan diumumkan satu hari sebelum penjualan tiket pada tanggal 12 Juni 2017," tulis BookMyShow.

Selain Jakarta, tur Asia penyanyi yang merilis album ketiganya "Divide" pada Maret lalu itu juga termasuk Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo, Hong Kong, Manila, Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Mumbai dan Dubai.

Editor: Heppy Ratna

sumber
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
16.9K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.