alphaduoAvatar border
TS
alphaduo
Tawaran kemitraan cari Agen makanan Khas Padang/Minang,Kripik balado,Rendang..maknyus




Kami AlphaduoShop Spesialis Penjualan khas padang,Sumatera barat atau biasa juga di sebut Minang,di daerah asal rendang ini kami memasarkan produk produk khas dari ranah minang di mulai dari kripik balado,sanjai,rendang,serundeng,dendeng,gelamai dan banyak makanan spesifik lainnya asli Sumatera barat.

Makanan-makanan yang kami sediakan bercitra rasa tinggi dan teruji cocok dengan selera Universal bahkan sudah terkenal hingga mancanegara.

Kami memulai pemasaran produk-produk spesifik ini sejak 2010 dan sekarang kami sudah membuka toko kami agar bisa melayani konsumen lebih maksimal lagi.

melalui website http://shop.alphaduo.web.id/kami melakukan pemasaran dan sudah melayani ratusan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.

Alamat Toko Jl.Adinegoro No 32 A (100 M sesudah jembatan timbang dari arah Padang)
Lubuk Buaya - Padang





Tujuan Thread

Thread ini di tujukan untuk mencari mitra reseller kami menjual produk khas minangkabau yaitu Kripik Balado,Rendang telur,rendang paru,rendang daging yang merupakan produk unggulan yang sangat diminati.



Kami Mempunyai Toko Offline sehingga transaksi anda di jamin aman.


Harga Murah

Kami adalah tangan pertama,semua produk yang kami jual langsung dari Produsen sehingga kami bisa memberikan harga terbaik untuk anda.

Jaminan Kualitas

Semua Produk yang kami jual baik Offline dan Online mengalami seleksi yang sangat ketat ,sehingga kami menjamin produk yang anda beli mempunyai kualitas yang sangat bagus.Semua Produk yang kami jual sudah memiliki izin IRT dan Halal

Produk Tahan Lama


Produk Tahan Lama hingga 6 bulan tanpa menggunakan pengawet karna produk di kemas sedemikian rupa sehingga produk bisa awet tahan lama

Market Luas



Photo rendang,pinjam dari google emoticon-Smilie




Produk dengan khas yang kuat sehingga sangat banyak peminat seperti kripik balado sudah terkenal dalam dan luar negri,Rendang asli dari padang sudah di akui dunia makanan pali lezat.

Di Dukung Pemasaran Online.

Kami di gerakkan SDM yang kompeten dan berpengalaman lebih dari 3 tahun di dunia internet marketing shingga memaksimalkan pemasaran.
website kami sudah masuk halaman 1 google gan




Tergabung dengan jaringan kami.

Semua reseller akan otomatis tergabung ke sistem pemasaran online kami,misalnya anda reseller berlokasi di jakarta apabila ada order dari konsumen via website kami yang berlokasi di jakarta maka produk yang dikirim adalah dari reseller yang di jakarta begitu juga di kota lainnya.

Terbatas

kami melakukan batasan reseller untuk memproteksi reseller yang sudah ada maka kami hanya menerima 1 Orang reseller di tiap-tiap kota dan 2 Reseller Khusus Kota Jakarta

Bebas.

Reseller juga di bebaskan menjual kepada siapa saja,tetangga,teman kantor,saudara dan di perbolehkan menaikkan harga sesuai keinginan



1.Belanja Paket Produk Sebesar Rp.1.800.000(di luar ogkos kirim) produk berupa : kripik balado 200 gr dan 400 gr,rendang telur,rendang daging dan rendang paru.
Jumlah dan detail harga akan kami infokan via email.silahkan posting email anda untuk mendapatkan info.

2.mengirimkan data diri berupa scan fotocopy ktp kepada kami sebai persyaratan masuk ke dalam jaringan

3.Melakukan pembayaran plus ongkos kirim,kami mencarikan jasa kurir atau ekspedisi yang berkualitas dan murah sehingga biaya ongkos kirim tidak terasa memberatkan.Contoh untuk pengiriman ke Jakarta hanya Rp.110.000 dari padang menggunakan Dakota Cargo



[/CENTER]
Spoiler for FAQ:



kontak kami via PM atau :

Telphone 0751-480723
Telkomsel 082390665222
Indosat 085761343510



Ym:





silahkan kontak kami bagi yang minat
Note : kami hanya memakai kontak yang di tampilkan di atas dan rekening yang kami tampilkan pada website kami .

Thread ini di dukung oleh :
Diubah oleh alphaduo 31-10-2012 06:31
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
52.9K
7.6K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & Agen
Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & Agen
icon
43.7KThread5.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.