• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sering Ngerasa Dompet Tiris Saat Lebaran Gan? Mungkin Ini Penyebabnya

dianabagus23Avatar border
TS
dianabagus23
Sering Ngerasa Dompet Tiris Saat Lebaran Gan? Mungkin Ini Penyebabnya

Salah satu pemahaman yang salah di mata masyarakat selama ini tentang bulan suci ramadhan adalah bulan yang penuh rezeki, apalagi buat yang pekerja kantoran. Tradisi pemberian THR menjelang hari raya idul fitri menjadi alasannya. Yaa kan? Hayooo ngaku..
emoticon-Betty
Sesuai dengan yang TS bilang diatas, ini merupakan sebuah pemahaman yang salah dan tentu merepotkan buat kita-kita yang karyawan ini. Karena nyatanya bulan puasa merupakan bulan yang paling menguras kantong kita, karena sepanjang bulan puasa hingga lebaran kita akan menemui berbagai aktivitas kayak gini:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Melihat fakta ini sudah jelas kan bahwa kebiasaan-kebiasaan ini sadar ga sadar bisa bikin dompet jebol dari bulan puasa sampe hari raya nanti. Ya emang sih, pengeluaran di bulan puasa itu banyak banget, tapi bukan berarti Agan gak bisa hemat, karena ada banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya dengan menekan biaya transport sehari-hari dengan menggunakan promo DISKONSEHARIANdari Grab.


Untuk Agan yang tiap harinya berangkat dan pulang ngantor menggunakan transportasi umum, mending saat ini beralih menggunakan Grab yuk, karena saat ini Grab lagi ada promoDiskon 50% seharian loh. Tentunya bikin Agan jadi lebih hemat, lebih banyak tabungan buat liburan, bisa menghemat gaji & THR untuk merayakan hari raya. Catat Gan, promo DISKONSEHARIAN ini berlaku sampai dengan 11 Juni 2017 aja.

Yuk hidup hemat dari sekarang, biar lebarannya lancar jaya
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
0
54.3K
258
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.