p0congkaskusAvatar border
TS
p0congkaskus
Wanita Ini Tak Minder meski Miliki Tanda Lahir Raksasa
Wanita Ini Tak Minder meski Miliki Tanda Lahir Raksasa



RILIS.ID, Jakarta— Memiliki tanda lahir jika terlalu besar tentu akan cukup mengganggu, apalagi jika letaknya di bagian wajah. Demi alasan kecantikan, akhirnya banyak orang rela melakukan segala cara untuk menghilangkan tanda lahir tersebut.

Namun, hal ini tak berlaku pada perempuan asal Brazil bernama Mariana Mendes. Meski hampir seperempat wajahnya ditutupi tanda lahir, ia tak merasa malu dan tak menutupinya dengan apapun.

Seperti dilansir Indiatimes, wanita berusia 24 tahun ini mengaku senang dengan tanda lahir di wajahnya. Ia percaya bahwa tanda lahirnya itu justru membuatnya terlihat unik dan lebih menonjol dari orang lain.

Tanda lahir di wajahnya tidak mematahkan kepercayaan dirinya. Bahkan, ia memilih menjadi seorang model pemotretan dan menunjukkan kepada semua orang tentang apa arti cantik yang sesungguhnya.

Tanda lahir yang menutupi sebagian hidung, mata kanan dan pipi kanan Mariana disebut nevus melanositik kongenital, atau orang awam menyebutnya 'tahi lalat'. Rupanya, tanda lahir ini hanya mungkin menimpa satu dari 20 ribu bayi yang baru lahir.

Tanda lahir raksasa ini disebabkan oleh jumlah pigmen yang membesar di bawah kulit, yang membuat area yang terkena terlihat lebih gelap.

Sebenarnya, Mariana pernah melakukan operasi laser saat berusia lima tahun untuk mengurangi nevus karena ibunya takut dia akan diintimidasi.

"Saya merasa lebih cantik dan sangat berbeda dari orang lain karena saya memiliki nevus. Ada banyak orang yang menatap dan tidak menyukainya, tapi saya tidak peduli. Saya telah diberitahu oleh beberapa orang bahwa ini terlihat 'jelek' atau 'aneh', tapi itu tidak mengganggu saya. Itu hanya pendapat mereka dan saya pikir itu indah. Banyak orang bertanya kepada saya tentang tanda lahir saya, terkadang mereka menganggapnya sebagai makeup atau tato tapi saya tidak keberatan dan menjelaskannya kepada mereka. Saya bangga memiliki nevus, ini adalah bagian dari diri saya dan bagaimana saya belajar menyukai diri sendiri," ungkap Mariana.

suber : http://rilis.id/wanita-ini-tak-minde...r-raksasa.html
0
4.4K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.