Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
145
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5936ca0ca2c06eb90a8b458b/penasaran-gimana-para-superhero-meninggal-dunia-di-komik-ini-jawabannya-gan
Kirain mereka nggak bisa meninggal. Di dunia ini ada banyak banget pahlawan super yang jadi idola, dari Superman, Batman, Kapten Amerika, dan masih banyak lagi. Para pahlawan super itu tentu aja nggak hidup di dunia nyata. Mereka semua cuma tokoh fiktif yang muncul di komik dan film. Selama ini lo pernah ngebayangin atau cari tahu nggak kapan dan gimana para pahlawan dengan kekuatan super itu akhi
Lapor Hansip
06-06-2017 22:28

Penasaran Gimana Para Superhero Meninggal Dunia di Komik? Ini Jawabannya Gan!

Kirain mereka nggak bisa meninggal.

Penasaran Gimana Para Superhero Meninggal Dunia di Komik? Ini Jawabannya Gan!

Di dunia ini ada banyak banget pahlawan super yang jadi idola, dari Superman, Batman, Kapten Amerika, dan masih banyak lagi. Para pahlawan super itu tentu aja nggak hidup di dunia nyata. Mereka semua cuma tokoh fiktif yang muncul di komik dan film. Selama ini lo pernah ngebayangin atau cari tahu nggak kapan dan gimana para pahlawan dengan kekuatan super itu akhirnya meninggal dunia? Ada yang meninggal secara permanen ada juga yang meninggal tapi akhirnya kembali lagi.

1. Superman

Penasaran Gimana Para Superhero Meninggal Dunia di Komik? Ini Jawabannya Gan!

Superman termasuk salah satu pahlawan super yang paling terkenal keluaran DC. Superman meninggal pada tahun 1992. Cerita itu muncul dalam komik berjudul 'The Death of Superman'.

Kematian itu terjadi saat Superman dan Doomsday bertarung di jalanan Metropolis. Saat pertarungan itu selesai, keduanya teruka dan akhirnya meninggal dunia. Cerita itu bikin banyak orang terkejut. Setelah kematian itu, Superman lalu muncul lagi dalam cerita 'Reign of the Supermen'.

2. Batman

Penasaran Gimana Para Superhero Meninggal Dunia di Komik? Ini Jawabannya Gan!

Batman meninggal saat dia mencoba buat membunuh Darksedi dengan peluru terakhir yang dia punya. Dalam 'Final Crisis #6', kematian Batman adalah proses yang sangat berat. Para penggemar yang membaca 'Final Crisis' juga mengeluhkan bahwa alur ceritanya terlalu berputar-putar.

3. Wolverine

Penasaran Gimana Para Superhero Meninggal Dunia di Komik? Ini Jawabannya Gan!

Cerita tentang kematian Wolverin dimulai setelah virus berhasil mematikan sistem yang bisa menyembuhkan Wolverin. Dalam keadaan terserang virus itu, musuh-musuh Wolverin bisa lebih mudah buat membunuhnya.

4. Deadpool

Penasaran Gimana Para Superhero Meninggal Dunia di Komik? Ini Jawabannya Gan!

Deadpool meninggal ketika Marvel Universe dan Ultimate Universe bertubrukan. Gelombang energi yang besar banget sampai menghancurkan Bumi. Deadpool dan teman-temannya terbakar akibat ledakan yang terjadi.

5. Kapten Amerika

Penasaran Gimana Para Superhero Meninggal Dunia di Komik? Ini Jawabannya Gan!

Kematian Kapten Amerika adalah salah satu kematian yang temporer. Walaupun gitu kematian itu punya dampak yang sangat besar. Kehilangan Steve Rodgers adalah momen yang sangat penting dalam cerita kepahlawan Marvel.

6. Flash

Penasaran Gimana Para Superhero Meninggal Dunia di Komik? Ini Jawabannya Gan!

Salah satu tokoh utama di DC adaah Barry Allen. Dia adalah anggota Justice Leage yang punya peran penting dan kematiannya membuat para fans terkejut banget. Kematiannya adalah murni sebuah pengorbanan. Dia meninggal saat dia harus lari lebih cepat dari biasanya buat melindungi Bumi.

Sumber

"Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati.

Dan baru pada hari kiamatlah 
disempurnakan pahalamu.

Barang siapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke 
dalam surga, maka sungguh ia beruntung.

Kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah 
kesenangan yang memperdayakan."

(QS Ali'Imran: 185)


superhero juga manusia gan emoticon-Turut Berduka

Komen ya gan! emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By wirehold24
kalo gasalah ane sih CA di civil war versi komik mati gan
beda versi ya gan?

Quote:Original Posted By victimofbanana
One-Above-All di dunia Marvel belum pernah mati, gan. emoticon-Malu
pan dia pencipta gan emoticon-Cool

Quote:Original Posted By ngacengselalu
kirain superhero ga bisa matek gan
"Katakanlah: Sekiranya kamu berada di rumahmu, niscaya orang-orang yang telah ditakdirkan akan mati terbunuh itu ke luar (juga) ke tempat mereka terbunuh”. Dan Allah (berbuat demikian) untuk menguji apa yang ada dalam dadamu dan untuk membersihkan apa yang ada dalam hatimu. Allah Maha Mengetahui isi hati. (QS Ali Imran, 3:154)

Quote:Original Posted By SiPenembakJitu
Nggak tau kenapa tokoh fiksi ada selipan Quran.

Hmmm terselebung kah?
terselubung gimana gan?

Quote:Original Posted By victimofbanana
Nah makanya itu. emoticon-Malu
itu makanya nah. emoticon-Malu

Quote:Original Posted By danaraa
bahkan superhero pun bisa mati emoticon-Embarrassment
"Alangkah dahsyatnya sekiranya kamu melihat di waktu orang-orang yang zalim (berada) dalam tekanan-tekanan sakratulmaut, sedang para malaikat memukul dengan tangannya, (sambil berkata): “Keluarkanlah nyawamu”. Di hari ini kamu dibalas dengan siksaan yang sangat menghinakan, karena kamu selalu mengatakan terhadap Allah (perkataan) yang tidak benar dan (karena) kamu selalu menyombongkan diri terhadap ayat-ayat-Nya." (QS Al-An’am 6:93)"

Quote:Original Posted By cctvkamarmandi
ada yg tau dimakamkan dimana?emoticon-Bingung
katanya dimakamkan di TMPS gan? emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By awokriboo
super hero aja mati.... emoticon-Takut apa lagi jomblo emoticon-Malu
kayak ente ya gan emoticon-Malu

Quote:Original Posted By victimofbanana
Dibalik aja ini agan. emoticon-Malu
agan ini aja dibalik. emoticon-Malu

Quote:Original Posted By widostw09
tak ada yang abadi



by.peterpan


Takkan selamanya tanganku mendekapmu
Takkan selamanya raga ini menjagamu

Seperti alunan detak jantungku
Tak bertahan melawan waktu
Dan semua keindahan yang memudar
Atau cinta yang telah hilang

Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi...

Ho....Biarkan aku bernafas sejenak
Sebelum hilang....

Reff :
Tak 'kan selamanya
tanganku mendekapmu
Tak 'kan selamanya
Raga ini menjagamu
Jiwa yang lama segera pergi
Bersiaplah para pengganti...

Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi...

Uooooo... Tuhannnn...

Quote:Original Posted By ngacengselalu
ah elah, ngomongin komik pake bawa ayat segala gan emoticon-Traveller
biar makin terasa suasana bulan sucinya gan emoticon-Cool

Quote:Original Posted By mbahmomon
klo hero mati yg dateng tahlilan siapa aja yah??
Spiderman, pan masih idup emoticon-Cool

Penasaran Gimana Para Superhero Meninggal Dunia di Komik? Ini Jawabannya Gan!

Quote:Original Posted By lelaki.kencrot
ga jelas kenapa matinya
baca blok! udah dijelasin itu pan? Goblok lu ah.

Quote:Original Posted By capcayseafood1
baru tau ane bre
ane juga bre.

Quote:Original Posted By adekgantengom
Penasaran Gimana Para Superhero Meninggal Dunia di Komik? Ini Jawabannya Gan!
mati karena lari?
trying to escape from the death kali ya

©adekgantengom
kecapean gan.

Quote:Original Posted By rizalnht
ya mereka gak napas bre
iya gan.

Quote:Original Posted By flodian
sedih sih pas superman mati di komiknya. mskipun gak ngikutin smua
yang tabah ya gan.

Quote:Original Posted By twnty7
bisa mati juga yah ternyata emoticon-EEK!
bisa gan kayak ente emoticon-EEK!

Quote:Original Posted By mifahlevi
karna superhero juga manusia gan emoticon-Malu (S)
kayak ente gan emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By supriyono1989
Super hero juga manusia gan jadi sah² aja kloe mereka bakalan mati kyak manusia pda umumnya ?
sah? Sah? Sahhhhh...

Quote:Original Posted By victimofbanana
Eh kok dibalik lagi sih? emoticon-Malu
sih lagi dibalik kok eh? emoticon-Malu

Quote:Original Posted By someplague
mejeng ditrit superhero ternyata bisa mati juga... emoticon-Stick Out Tongue
kayak ente gan... emoticon-Stick Out Tongue

Quote:Original Posted By mifahlevi
iya kayak ane, gk kayak ente, karena kita beda dunia emoticon-Malu (S)
antara ada dan tiada ya gan emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By victimofbanana
Coba gan, ente charge dulu biar full.
ngehek emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By mifahlevi
meninggal karna terkejut? emoticon-Mewek
mau meninggal kasih tau ane ya gan emoticon-Mewek
biar ane gak terkejut emoticon-Mewek
lalu meninggal kayak ente juga emoticon-Mewek
complicated ya gan emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By nofik.akhmad
Mati hidupnya karakter tergantung bisnis gan.Nih ss dari site resminya gan,beberapa dari versi kematian wolverine.

Penasaran Gimana Para Superhero Meninggal Dunia di Komik? Ini Jawabannya Gan!

Penasaran Gimana Para Superhero Meninggal Dunia di Komik? Ini Jawabannya Gan!

Penasaran Gimana Para Superhero Meninggal Dunia di Komik? Ini Jawabannya Gan!
gan, minta link situs buat baca komik Marvel yang completed/end dong gan atau kalo ada aplikasi Android lebih baik lagi.

Kalo manga mah banyak/melimpah.

Tuh gan ada yang nanya soal Marvel di bawah ente.

Quote:Original Posted By sinusoid
wolverine kalo di komik bukannya matinya sama magneto yak? ditarik semua adamantiumnya keluar dari tubuh.magneto kalap menn emoticon-Cool
tanya atas ane gan, beliau jago Marvel emoticon-Cool

Quote:Original Posted By nofik.akhmad
Mati hidupnya karakter tergantung bisnis gan.Nih ss dari site resminya gan,beberapa dari versi kematian wolverine.

Penasaran Gimana Para Superhero Meninggal Dunia di Komik? Ini Jawabannya Gan!

Penasaran Gimana Para Superhero Meninggal Dunia di Komik? Ini Jawabannya Gan!

Penasaran Gimana Para Superhero Meninggal Dunia di Komik? Ini Jawabannya Gan!
gan, minta link situs buat baca komik Marvel yang completed/end dong gan atau kalo ada aplikasi Android lebih baik lagi.

Kalo manga mah banyak/melimpah.

Tuh gan ada yang nanya soal Marvel di bawah ente.

Quote:Original Posted By sinusoid
wolverine kalo di komik bukannya matinya sama magneto yak? ditarik semua adamantiumnya keluar dari tubuh.magneto kalap menn emoticon-Cool
tanya atas ane gan, beliau jago Marvel emoticon-Cool

Quote:Original Posted By nofik.akhmad
Googling aja gan,emoticon-Ngakak.Kapan hari sih punya link dload versi pdf-nya,habis dah gara2 hp keformat.emoticon-Ngakak
ane nanya ente gan, bukan Google.

Udah ane coba Google, gak ada.

emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By irvine27
Waduhh dibawahnya langsung dikasih ayat alquran emoticon-Embarrassment
biar makin relijius emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By ariAry
Biasanya komiknya akan the end kan gan kalau super heronya co.id
bisa jadi gan.
Diubah oleh no.nok
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 8
Penasaran Gimana Para Superhero Meninggal Dunia di Komik? Ini Jawabannya Gan!
07-06-2017 03:59
Quote:Original Posted By no.nok
antara ada dan tiada ya gan emoticon-Malu (S)

ngehek emoticon-Ngakak

complicated ya gan emoticon-Mewek


Semoga lekas sembuh ya, gan.

Tiada kesan tanpa kehadiranmu.
0 0
0
Penasaran Gimana Para Superhero Meninggal Dunia di Komik? Ini Jawabannya Gan!
07-06-2017 04:03
Quote:Original Posted By no.nok
antara ada dan tiada ya gan emoticon-Malu (S)

ngehek emoticon-Ngakak

complicated ya gan emoticon-Mewek


anunya complicated gan emoticon-Mewek
nyanyi dulu gan, uoo... emoticon-Malu (S)
0 0
0
Penasaran Gimana Para Superhero Meninggal Dunia di Komik? Ini Jawabannya Gan!
07-06-2017 04:05
Quote:Original Posted By victimofbanana
One-Above-All di dunia Marvel belum pernah mati, gan. emoticon-Malu


oalahhh..gitu toh ternyata
0 0
0
Penasaran Gimana Para Superhero Meninggal Dunia di Komik? Ini Jawabannya Gan!
07-06-2017 04:07
Quote:Original Posted By analin
oalahhh..gitu toh ternyata


Begitulah adanya, gan.
0 0
0
Penasaran Gimana Para Superhero Meninggal Dunia di Komik? Ini Jawabannya Gan!
07-06-2017 04:08
Quote:Original Posted By victimofbanana
Begitulah adanya, gan.


adanya emang gitu gan emoticon-Embarrassment
0 0
0
Penasaran Gimana Para Superhero Meninggal Dunia di Komik? Ini Jawabannya Gan!
07-06-2017 04:10
Quote:Original Posted By analin
adanya emang gitu gan emoticon-Embarrassment


cendol dong bay, insya Allah barokah emoticon-Embarrassment
0 0
0
Penasaran Gimana Para Superhero Meninggal Dunia di Komik? Ini Jawabannya Gan!
07-06-2017 04:11
Quote:Original Posted By no.nok
cendol dong bay, insya Allah barokah emoticon-Embarrassment


belum iso breee
0 0
0
Penasaran Gimana Para Superhero Meninggal Dunia di Komik? Ini Jawabannya Gan!
07-06-2017 04:12
Quote:Original Posted By victimofbanana
Semoga lekas sembuh ya, gan.

Tiada kesan tanpa kehadiranmu.
iya sayang.

Quote:Original Posted By mifahlevi
anunya complicated gan emoticon-Mewek
nyanyi dulu gan, uoo... emoticon-Malu (S)
penisnya rusak ya gan... emoticon-Malu (S)
0 0
0
Penasaran Gimana Para Superhero Meninggal Dunia di Komik? Ini Jawabannya Gan!
07-06-2017 04:13
Quote:Original Posted By analin
belum iso breee


wah sial.
0 0
0
Penasaran Gimana Para Superhero Meninggal Dunia di Komik? Ini Jawabannya Gan!
07-06-2017 04:15
Quote:Original Posted By no.nok
wah sial.


wkwk...ya gitu dehh
0 0
0
Penasaran Gimana Para Superhero Meninggal Dunia di Komik? Ini Jawabannya Gan!
07-06-2017 04:17
Quote:Original Posted By analin
wkwk...ya gitu dehh


ramein thread ane yang di forum sista dong gan...
0 0
0
Penasaran Gimana Para Superhero Meninggal Dunia di Komik? Ini Jawabannya Gan!
07-06-2017 04:19
Quote:Original Posted By no.nok
ramein thread ane yang di forum sista dong gan...


linknya mana?
0 0
0
Penasaran Gimana Para Superhero Meninggal Dunia di Komik? Ini Jawabannya Gan!
07-06-2017 04:19
Quote:Original Posted By no.nok
iya sayang.

penisnya rusak ya gan... emoticon-Malu (S)


biasa disimpan kearah belakang sih gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Penasaran Gimana Para Superhero Meninggal Dunia di Komik? Ini Jawabannya Gan!
07-06-2017 04:19
Quote:Original Posted By analin
linknya mana?


liat di thread list ane gan.
0 0
0
Penasaran Gimana Para Superhero Meninggal Dunia di Komik? Ini Jawabannya Gan!
07-06-2017 08:51
Wolverine itu gimana proses kematiannya? melelehkah adamantium yg ada ditubuhnya?
0 0
0
Penasaran Gimana Para Superhero Meninggal Dunia di Komik? Ini Jawabannya Gan!
07-06-2017 09:26
Quote:Original Posted By nofik.akhmad
Wolverine itu gimana proses kematiannya? melelehkah adamantium yg ada ditubuhnya?


baca gan ...
0 0
0
Penasaran Gimana Para Superhero Meninggal Dunia di Komik? Ini Jawabannya Gan!
07-06-2017 09:33
Quote:Original Posted By no.nok
baca gan ...


Iya,ane udah baca.Detil kematiannya kek gimana? Itu mulusnya kan badan wolverine tinggal adamantium,kek meleleh gitu? Mati karena ngadepin musuhnya? Dikeroyok apa main single?
0 0
0
Penasaran Gimana Para Superhero Meninggal Dunia di Komik? Ini Jawabannya Gan!
07-06-2017 10:41
Quote:Original Posted By nofik.akhmad
Iya,ane udah baca.Detil kematiannya kek gimana? Itu mulusnya kan badan wolverine tinggal adamantium,kek meleleh gitu? Mati karena ngadepin musuhnya? Dikeroyok apa main single?


pan di sana dijelasin kalo musuhnya suntik virus untuk rontokkin kemampuan super-heal dalam tubuh Wolverine.

Gak baca berarti luh gan.
0 0
0
Penasaran Gimana Para Superhero Meninggal Dunia di Komik? Ini Jawabannya Gan!
07-06-2017 10:51
Quote:Original Posted By no.nok
pan di sana dijelasin kalo musuhnya suntik virus untuk rontokkin kemampuan super-heal dalam tubuh Wolverine.

Gak baca berarti luh gan.


Ada beberapa versi kematian wolverine alias logan di komiknya gan.Ada yg mati bertarung lawan Punisher di komik tunggal The Punisher Kills The Marvels Universe.Diversi lain,di komik Uncanny X-Men Vol. 1 #142 (1981) yang ini jadi film X-Men: Days of Future Past, Wolverine mati lawan sentinel.Di komik edisi 304,wolverine mati ditangan magneto.Adamantium ditubuh wolverine dikeluarin sama magneto,akhirnya mati tuh si wolverine.Di komik versi lain,si wolverine mati ngelawan Hulk.Klo versi film wolverine terakhir "Logan", wolverine alias logan mati setelah melawan kloningannya sendiri,X-24.
0 0
0
Penasaran Gimana Para Superhero Meninggal Dunia di Komik? Ini Jawabannya Gan!
07-06-2017 10:59
Quote:Original Posted By nofik.akhmad
Ada beberapa versi kematian wolverine alias logan di komiknya gan.Ada yg mati bertarung lawan Punisher di komik tunggal The Punisher Kills The Marvels Universe.Diversi lain,di komik Uncanny X-Men Vol. 1 #142 (1981) yang ini jadi film X-Men: Days of Future Past, Wolverine mati lawan sentinel.Di komik edisi 304,wolverine mati ditangan magneto.Adamantium ditubuh wolverine dikeluarin sama magneto,akhirnya mati tuh si wolverine.Di komik versi lain,si wolverine mati ngelawan Hulk.Klo versi film wolverine terakhir "Logan", wolverine alias logan mati setelah melawan kloningannya sendiri,X-24.


itu berarti alternate universe gan, kematian versi lain gan.

Serius amat gan? Fans Marvel ya?
0 0
0
Halaman 4 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia