others
Batal
link has been copied
9944
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5758d650162ec29f118b4568/everything-about-nl-in-palembang---part-1
thread ini adalah pindahan dari (ask) nightlife di seputaran palembang aturan sederhana: 17++ yo. Kl ado yg d bwh itu, risiko tanggung dwe. Scaro 17++ dianggep sdh dewasa, berani berbuat, tau risiko, berani tanggung jawab, bs buat keputusan, dan lbh penting: pny penghasilan dwe (malu la nak mesum masi minta duit sm mak) no SARA. Kt d sini sesamo pecinta wanita, so jgn pandang ras, keturunan, suku,
Lapor Hansip
09-06-2016 09:37

EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG

thread ini adalah pindahan dari (ask) nightlife di seputaran palembang

aturan sederhana:
  1. 17++ yo. Kl ado yg d bwh itu, risiko tanggung dwe. Scaro 17++ dianggep sdh dewasa, berani berbuat, tau risiko, berani tanggung jawab, bs buat keputusan, dan lbh penting: pny penghasilan dwe (malu la nak mesum masi minta duit sm mak)
  2. no SARA. Kt d sini sesamo pecinta wanita, so jgn pandang ras, keturunan, suku, apolg agama.
  3. sesuai judul, all in PALEMBANG. Jd nda termasuk sekitaran Palembang, mis. Prabumulih, Kayuagung, apolagi luar provinsi.
  4. usahain nda bikin fr combo. Kl mau bikin 2 fr, yo jadiin 2 post. Ini mempermudah dalam penyusunan katalog fr.



DISCLAIMER
profile-picture
coeznoz memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 368 dari 507
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
02-06-2017 21:45
Quote:Original Posted By devin2708
Misi suhu2, ane mau nawarin room di maxone, tdi ane buka cma gak jadi pake. Adakah suhu disini yg mau pakenya? Ganti mahar aja seadanya
cek pm, colek bajahitam

Quote:Original Posted By antubanyu16

Dk masuk pm nyo subes
sent

0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
02-06-2017 23:50
Quote:Original Posted By lugy
cek pm, colek bajahitam

sent


bajahitam the legend of hotel room
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
03-06-2017 08:36
Quote:Original Posted By vendika.utama


Ni data tahun lalu ya om?

Setahun cepat berlalu ya

Ingat masa-masa itu... satu kamar kita bertiga... om trinity yg slalu kentang... om yoyo jadi seksi antar jemput... om yandut yg punya koleksi yahuud... om @ry* yg gebetannya bikin ngiler semua crew... om ube yg slalu pamer kemesraan... oom2 semua yg ganteng2 bikin klepek2
unforgetable



Om,, ak jd inget jendes yg di ajak bukber tahun lalu,, kemano skrg?? Sini balik namo sm ak be hehehe
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
03-06-2017 09:17
Quote:Original Posted By bloodyblind

Om,, ak jd inget jendes yg di ajak bukber tahun lalu,, kemano skrg?? Sini balik namo sm ak be hehehe
emg itu jendes? Lupo aku. Daahhhh, laju drama pulo emoticon-Wkwkwk

0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
03-06-2017 09:27
Quote:Original Posted By lugy
emg itu jendes? Lupo aku. Daahhhh, laju drama pulo emoticon-Wkwkwk



Waaahhh suhu ini dak memperhatikan dgn seksama brarti wkwkwkwkwk,,
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
03-06-2017 12:09
Quote:Original Posted By bloodyblind

Waaahhh suhu ini dak memperhatikan dgn seksama brarti wkwkwkwkwk,,
dramany lbh menarik dibanding tu cwe emoticon-Ngakak

Colek vendika, woiii taun ini hadir kan?

0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
03-06-2017 13:56
fr seadanya hasil klr kota senen sampe jmt kmrn
senen sampe lsg krja,pas siang mau mkn tp pd ttp jd mutar ke mall dijl riau ,pas msk jg pd ttp, ysdh puter balik parkiran...tp ditwrin hp sm spg baju biru(sbnrnya ada dpt no spg ijo, tp mnta 1.5), spik2 nanya puasa ga , tnyta ga puasa telat saur. trs tny dmn ad jual nasi. kbtln bntr lg dia jg mau istirhat. ysdh kt ber2 pk mtr bungkus dan makan diruang tamu kos nya.crta2 pny crta dia pny pcr yg sk mnta duit sampai2 dia skrg aja gada duit. stlh itu tak antar kerja lg, sambil wa sampe sore. akhrnya iseng ajak nginep.sgala bujuk rayu dklrkan krn dia nolak(ktnya bkn cwe bo dan cm ml sm pcrnya ini)senen itu gagal ngebujuknya, tp mlm akhrnya dia mau jg, tp bsk paginya di hotel skitaran jl nangka.
umur 19thn, face 7
body langsing semampai.
bj cm jilat2 aja, lanjut ml 2ronde
ronde trakhir pas mau crot coblos sun hole
(dia crta dl ptm ml 2x anal krn tkt pecah prwn sm pcrnya)
dc 600
sampai pdng rabu subuh, mana banjir dmn2
dpt kenalan anak kos 26thn, mlmnya nongki di cafe tp diajak cek in ga mau, ktnya trip dpn de pst mau, pas sampe htl mlm lmyn dpt show divcall
1lg anak daerah mn gt, 1jam kesana. bujuk2 akhrnya mau dtg jg pk bis hr kamis, jmput di halte sore jam 6krg. bukber bareng lsg tancap ke htl
kali ini bnr2 dpt yg ganas dan aktif.
main 7 atau 8x hasilnya crot 5x sampai jam 2an (pgi sblm plg 1ronde)
umur 20thn, kcl mungil kulit coklat
bj nya ajib, bnr2 dhayati (walo sbnrnya gw krg sk di bj tll lama)
dan gaya fav nya nungging sambil ditepok2 pantatnya (plus gw tarik2 tuh pentil kclnya, krn dia jg sk digigit katanya)
pgi ksh 600rb sdh senang bgt
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
03-06-2017 21:00
wah trit nya rame juga ya
Diubah oleh 10969taka
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
03-06-2017 22:58
Quote:Original Posted By 10969taka
wah trit nya rame juga ya


Ramein jg om dg FR nya emoticon-Big Grin
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
04-06-2017 01:43
Quote:Original Posted By alzoa13
fr seadanya hasil klr kota senen sampe jmt kmrn
senen sampe lsg krja,pas siang mau mkn tp pd ttp jd mutar ke mall dijl riau ,pas msk jg pd ttp, ysdh puter balik parkiran...tp ditwrin hp sm spg baju biru(sbnrnya ada dpt no spg ijo, tp mnta 1.5), spik2 nanya puasa ga , tnyta ga puasa telat saur. trs tny dmn ad jual nasi. kbtln bntr lg dia jg mau istirhat. ysdh kt ber2 pk mtr bungkus dan makan diruang tamu kos nya.crta2 pny crta dia pny pcr yg sk mnta duit sampai2 dia skrg aja gada duit. stlh itu tak antar kerja lg, sambil wa sampe sore. akhrnya iseng ajak nginep.sgala bujuk rayu dklrkan krn dia nolak(ktnya bkn cwe bo dan cm ml sm pcrnya ini)senen itu gagal ngebujuknya, tp mlm akhrnya dia mau jg, tp bsk paginya di hotel skitaran jl nangka.
umur 19thn, face 7
body langsing semampai.
bj cm jilat2 aja, lanjut ml 2ronde
ronde trakhir pas mau crot coblos sun hole
(dia crta dl ptm ml 2x anal krn tkt pecah prwn sm pcrnya)
dc 600
sampai pdng rabu subuh, mana banjir dmn2
dpt kenalan anak kos 26thn, mlmnya nongki di cafe tp diajak cek in ga mau, ktnya trip dpn de pst mau, pas sampe htl mlm lmyn dpt show divcall
1lg anak daerah mn gt, 1jam kesana. bujuk2 akhrnya mau dtg jg pk bis hr kamis, jmput di halte sore jam 6krg. bukber bareng lsg tancap ke htl
kali ini bnr2 dpt yg ganas dan aktif.
main 7 atau 8x hasilnya crot 5x sampai jam 2an (pgi sblm plg 1ronde)
umur 20thn, kcl mungil kulit coklat
bj nya ajib, bnr2 dhayati (walo sbnrnya gw krg sk di bj tll lama)
dan gaya fav nya nungging sambil ditepok2 pantatnya (plus gw tarik2 tuh pentil kclnya, krn dia jg sk digigit katanya)
pgi ksh 600rb sdh senang bgt


Lokasi TKP dmn sih om..ikye jd penasarun
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
04-06-2017 10:34
Suhu2 plembang semua
Diubah oleh candice27
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
04-06-2017 12:58
suhu suhu sekalian mau tanya ada yang pernah BO Sm re*e gak di w* ch*t?? mohon pencerahan nya subes subes sekalian
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
04-06-2017 14:42
Quote:Original Posted By sharktell
tutup semua gan
hari ini nubi ke no**tel , nago , gurita, samo fo*tu*e tutup galo


Gurita abs buko bukanyo gan

0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
04-06-2017 15:09
Quote:Original Posted By alzoa13
fr seadanya hasil klr kota senen sampe jmt kmrn
senen sampe lsg krja,pas siang mau mkn tp pd ttp jd mutar ke mall dijl riau ,pas msk jg pd ttp, ysdh puter balik parkiran...tp ditwrin hp sm spg baju biru(sbnrnya ada dpt no spg ijo, tp mnta 1.5), spik2 nanya puasa ga , tnyta ga puasa telat saur. trs tny dmn ad jual nasi. kbtln bntr lg dia jg mau istirhat. ysdh kt ber2 pk mtr bungkus dan makan diruang tamu kos nya.crta2 pny crta dia pny pcr yg sk mnta duit sampai2 dia skrg aja gada duit. stlh itu tak antar kerja lg, sambil wa sampe sore. akhrnya iseng ajak nginep.sgala bujuk rayu dklrkan krn dia nolak(ktnya bkn cwe bo dan cm ml sm pcrnya ini)senen itu gagal ngebujuknya, tp mlm akhrnya dia mau jg, tp bsk paginya di hotel skitaran jl nangka.
umur 19thn, face 7
body langsing semampai.
bj cm jilat2 aja, lanjut ml 2ronde
ronde trakhir pas mau crot coblos sun hole
(dia crta dl ptm ml 2x anal krn tkt pecah prwn sm pcrnya)
dc 600
sampai pdng rabu subuh, mana banjir dmn2
dpt kenalan anak kos 26thn, mlmnya nongki di cafe tp diajak cek in ga mau, ktnya trip dpn de pst mau, pas sampe htl mlm lmyn dpt show divcall
1lg anak daerah mn gt, 1jam kesana. bujuk2 akhrnya mau dtg jg pk bis hr kamis, jmput di halte sore jam 6krg. bukber bareng lsg tancap ke htl
kali ini bnr2 dpt yg ganas dan aktif.
main 7 atau 8x hasilnya crot 5x sampai jam 2an (pgi sblm plg 1ronde)
umur 20thn, kcl mungil kulit coklat
bj nya ajib, bnr2 dhayati (walo sbnrnya gw krg sk di bj tll lama)
dan gaya fav nya nungging sambil ditepok2 pantatnya (plus gw tarik2 tuh pentil kclnya, krn dia jg sk digigit katanya)
pgi ksh 600rb sdh senang bgt


Iyo nian apoo emoticon-Traveller
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
04-06-2017 20:09

FR Oc*o

baru bsa fr skrng karena baru nemu sinyal dikota,,,maklum ane krja dikebon soalnya,,,
kejadiannya hari kamis 2 hari sebelon puasa,,,,pas ane lg dinas di palembang,,,oh io selamat puaso buat kakak2 yang menjalankan puaso,salam kenal dari nubitol ini,,,,
berhubung badan pegel jadi ane mampirla ke gurita,,tlpn si N*vi gronya,,,,bilang ane mau kesana buat benerin genteng,,hehehehehhe doi dahtau kalo ane kesana pasti naek ama si m*la,,,jadi dibookingla ama dia jam 7 mlm,,,ok lanjut,,,line ama m*la kalo ane mau kesana jam 7,,eh dia bilang skrng aja kak,udah kangen,,,ane bilang mau mandi dulu,,,dia nawrin mandi disana aja,,bareng katanya di room,,,,haaaaaaaa dannnnnnnnn ane tolak tawarannya,,hahhaha jual mahal,,hooo bukan, ane mau mandi di hotel aja soalnya mau istirahat bentar dr perjalanan,,heheh doi ngambek deh,,
lanjut,,,selesai istirahat ane kesana, sampe jam 7 kurang, masuk ngobrol bentar ama n*vi,,lanjut masuk room vip,,
di room kange2an dulu ama m*la,ane dipeluk,trus cium keningnya,,,bilang doi ngembek soalnya td ane tolak,,,hehehhe ane bujuk doi,,,sambil FK,,ehh mendesah doi,,ane bilang dah ya,,pijit dulu,,, ok katanmya,,lanjut la ritual pijit,,menurut ane dr terapis2 yg pernah ane naikin disini,,doi palingmanteb pijitannya,,,selesai pijit ditanya mau di ms nggk,,, ane diam aja,,,doi langsung PM dr belakang,,eghhhh sensasinya gan,,,brrrrrrr trus ane dibalikin,,,,sambil tangan kirinya nge HJ in pnya ane, dan tangan kanannya tarik tangan ane trus di arahkan ke dadanya dan di arahkan ke mukannya,,ane elus mukannya dan dia isep jempol ane,,,,berhubung ane td pake Hajar Jahanam,,ane agak lama keluarnya,,,
lanjut,,,doi pindah ke kanan ane,, trus FK ane, dan tangan ane bergriliya kemana mana sambil bukain apa aja yg dia pake,,,,
lur,,,lama kita FK dan ane masukin tangan ane selangkangan doi,,dah basah ternyata,dan ane mainin punya dia sampai tambah basah dan dia tereak mendasah karena BIG O,,dan doi lemes dengan kepalaanya di dada ane,,posisi ane blm keluar,,,tp dah tegang banget,,trus dia ajak duduk sambil hadapan,,dia HJin pnya ane dan ane peluk dia,,,,agakl lama diposisi ini dan ane pun keluar,,muncrat diselangkanngan doi,,,ane skrng yg lemes,,,dan kita guling2 bntar,,,
selesai ane cium keningnya dan kita mandi bareng,,,,
ane ama doi memang blm sampe ditahap ML,,kalo mau ane bisa aja,,tp ane lg menikmati masa2 ini,,,
selesai mandi,,ane dipakein baju,,dan ane kasih uang buat beli plsa 150k
trus ane keluar room sambil di anterin doi,,,,
bayar ke kasir 255K buat room VIP,,
itulah FR ane lur,,semoga memberi motovasi buat kakak2 sekalian,,,FR ini real nggk dibuat buat, atau khayalan nubi,,,salam pempek kulit
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
04-06-2017 20:15
Quote:Original Posted By trafalguy


Iyo nian apoo emoticon-Traveller


hehe emng berasa fiksi bagi yg cm pny nyali ke laptem aja
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
04-06-2017 20:21
Quote:Original Posted By alzoa13
fr seadanya hasil klr kota senen sampe jmt kmrn
senen sampe lsg krja,pas siang mau mkn tp pd ttp jd mutar ke mall dijl riau ,pas msk jg pd ttp, ysdh puter balik parkiran...tp ditwrin hp sm spg baju biru(sbnrnya ada dpt no spg ijo, tp mnta 1.5), spik2 nanya puasa ga , tnyta ga puasa telat saur. trs tny dmn ad jual nasi. kbtln bntr lg dia jg mau istirhat. ysdh kt ber2 pk mtr bungkus dan makan diruang tamu kos nya.crta2 pny crta dia pny pcr yg sk mnta duit sampai2 dia skrg aja gada duit. stlh itu tak antar kerja lg, sambil wa sampe sore. akhrnya iseng ajak nginep.sgala bujuk rayu dklrkan krn dia nolak(ktnya bkn cwe bo dan cm ml sm pcrnya ini)senen itu gagal ngebujuknya, tp mlm akhrnya dia mau jg, tp bsk paginya di hotel skitaran jl nangka.
umur 19thn, face 7
body langsing semampai.
bj cm jilat2 aja, lanjut ml 2ronde
ronde trakhir pas mau crot coblos sun hole
(dia crta dl ptm ml 2x anal krn tkt pecah prwn sm pcrnya)
dc 600
sampai pdng rabu subuh, mana banjir dmn2
dpt kenalan anak kos 26thn, mlmnya nongki di cafe tp diajak cek in ga mau, ktnya trip dpn de pst mau, pas sampe htl mlm lmyn dpt show divcall
1lg anak daerah mn gt, 1jam kesana. bujuk2 akhrnya mau dtg jg pk bis hr kamis, jmput di halte sore jam 6krg. bukber bareng lsg tancap ke htl
kali ini bnr2 dpt yg ganas dan aktif.
main 7 atau 8x hasilnya crot 5x sampai jam 2an (pgi sblm plg 1ronde)
umur 20thn, kcl mungil kulit coklat
bj nya ajib, bnr2 dhayati (walo sbnrnya gw krg sk di bj tll lama)
dan gaya fav nya nungging sambil ditepok2 pantatnya (plus gw tarik2 tuh pentil kclnya, krn dia jg sk digigit katanya)
pgi ksh 600rb sdh senang bgt


Luar biasa memang
emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
04-06-2017 20:22
Quote:Original Posted By alzoa13
hehe emng berasa fiksi bagi yg cm pny nyali ke laptem aja


Aduuuh
Akuh cmn pnya nyali nunggu unlam
Hhahahaha
emoticon-Keep Posting Ganemoticon-Keep Posting Gan
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
04-06-2017 20:23
Quote:Original Posted By alzoa13
hehe emng berasa fiksi bagi yg cm pny nyali ke laptem aja


sipsipsip mantap klo cak itu nian😁😁
Awak ni apelah dibanding agan yg keren ini😄
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
04-06-2017 21:17
Quote:Original Posted By zonker008


Aduuuh
Akuh cmn pnya nyali nunggu unlam
Hhahahaha
emoticon-Keep Posting Ganemoticon-Keep Posting Gan


sdh lama ga nakal dipalembang, istri2 uda saling kontek2an..mati kutu
makanya pas klr kota sdh ky burung lepas dr sangkaremoticon-Wkwkwk
0 0
0
Halaman 368 dari 507
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia