MBDC
TS
MOD
MBDC
7 Tips yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Terlihat Lebih Menawan


Agan-agan pasti pernah begitu terpesona dengan seseorang yang ditemui padahal kenal sama orang itu juga kagak. Padahal kalau dilihat secara fisik orang tersebut gak ganteng atau cantik-cantik amat. Terus apa dong yang bikin agan terpesona? Kadang nih ya pesona seseorang bisa terlihat dari attitudenya meskipun secara tampilan fisik mereka biasa aja. Nah kalau orang lain aja bisa, sekarang giliran agan-agan dong yang harus direparasi supaya bisa kelihatan lebih menawan. Apalagi kalau agan yang udah menjomblo kelamaan. Jadi mending simak aja deh tips-tips yang MBDC jabarin di bawah ini.

1. Latihan Jalan Pake Buku di Atas Kepala



Bukunya buku cetak Fisika Caturwulan pertama.
Cara pertama yang harus agan lakuin supaya agan kelihatan lebih menawan adalah memperbaiki gestur tubuh. Mungkin selama ini secara gak sadar agan itu sering banget nundukin kepala dan menghindari kontak mata sama orang lain. Padahal nundukin kepala itu adalah salah satu tanda bahwa kita orangnya gak pedean. Nah kalau agan gak pede sama diri endiri, gimana agan mau tebar pesona? Mending cobain deh latihan jalan sambil naruh buku di atas kepala. Dengan begitu agan bakalan memaksa kepala untuk menghadap lurus ke depan dan bikin tubuh agan jadi lebih...

2. Tegap

[

Lurusnya arah kepala agan ke depan itu juga harus diimbangi dengan gestur tubuh yang tegap. Gak kebayang juga kan kalau kepalanya udah ngadep ke depan tapi tubuhnya masih aja bungkuk. Makanya sering-sering deh ngelurusin punggung, supaya kalau jalan nanti jatuhnya lebih tegap. Karena orang yang jalannya tegap dan mantap itu bakalan terpancarkan pesona tiada taranya seperti sinar yang dikeluarin sama Ultraman.

3. Pakai Pakaian Dengan Warna Kalem



Ketika agan sudah berhasil memperbaiki gestur tubuh agan, maka ada baiknya melengkapi itu dengan memakai pakaian dengan warna-warna yang lebih kalem. Karena ternyata warna kalem itu selain menenangkan juga lebih menonjolkan sisi kedewasaan. Terus kalau agan udah dianggap dewasa paling juga ntar ditanya, "kapan kimpoi?". Eh enggak deng. Kalau agan udah terlihat lebih dewasa, pasti ntar pesona agan jadi lebih keluar gitu deh.

4. Perhatikan Posisi Duduk



Mungkin agan berpikir kalau berdiri tegap itu gampang banget dilakuin. Tapi coba deh agan belajar duduk tegap. Lima menit sepuluh menit sih oke, tapi coba deh perhatiin kalau orang yang baru belajar duduk tegap itu tanpa sadar bakalan ngebungkuk lagi posisi duduknya. Apalagi orang tersebut sedang ngelakuin pekerjaan yang secara fisik sangat monoton. Nah kalau tempat yang agan dudukin itu ada sandarannya, mending dimanfaatin deh buat bantu ngelurusin posisi duduk agan. Tapi kalau udah duduk senderan ya jangan terus ketiduran.

5. Minimalis



Sadar gak kalau selama ini agan itu udah terjebak dalam stigma yang salah tentang standard kekerenan. Ketika agan beranggapan bahwa keren itu adalah tampil dengan penuh aksesoris, maka yang lebih dilihat orang itu ya aksesorismu aja. Sementara agannya jadi ketutup gitu sama berbagai benda yang dipake untuk bergaya. Nah kalau ke depannya agan pengen tampil lebih menawan, mending agan minimalis aja baik secara pemakaian aksesoris dan make up. Dengan begitu daya tarik yang ada dari dalam diri juga bakalan lebih kelihatan.

6. Bergeraklah Dengan Penuh Percaya Diri



Selain memperbaiki penampilan dan gestur tubuh, agan juga harus lebih memperhatikan cara agan bergerak. Bergeraklah secara halus seakan-akan setiap gerakan yang diakukan itu emang disengaja dan udah dipertimbangkan. Jangan bikin gerakan yang terlalu lambat atau terlalu cepat. Emang butuh latihan sih, tapi bisa kok. Terus kalau agan sedang berjalan, lakukanlah dengan langkah yang tegas dan alami. Jangan gontai kayak orang ilang gitu jalannya. Selain itu jangan ragu juga untuk melakukan kontak mata dengan orang yang berpapasan sama agan. Jangan lupa tambahin senyuman dikit.

7. Tau Kapan Harus Bicara dan Kapan Harus Diam


Kalo pengen tampil menawan, agan juga harus memperhatikan tutur kata yang dikeluarkan ketika berbicara. Bicaralah dengan tenang dan jangan ngedumel sendiri. Pilihlah kata-kata yang tepat dan jangan memakai kata-kata yang menimbulkan ambiguitas. Selain itu juga jangan mendominasi pembicaraan. Berilah orang lain kesempatan untuk berbicara dan mengungkapkan pendapatnya.

Kira-kira gitu sih caranya mengeluarkan pesona dari dalam diri sendiri. Kalau agan ada tips-tips lain yang pengen agan tambahkan, silahkan tambahin di kolom komentar ya. Eh tapi bila agan beranggapan bahwa pacar agan lebih butuh buat baca artikel ini, mendingan agan share ke doi aja deh. Siapa tau kan pacar agan itu jadi lebih mempesona. Cieee.



Quote:
tata604
tata604 memberi reputasi
1
30.9K
212
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Inspirasi
Inspirasi
icon
10.5KThread6.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.