starkbwAvatar border
TS
starkbw
Mau Buang Air, Eh Ketemu Ular Piton di Kloset

Apa yang Agan pikirkan dan lakukan saat lagi kebelet boker dan berasa udah diujung, ketika mau jongkok di kloset eh malah ketemu ular piton? Kabur apa tetep boker?
emoticon-Big Grin

Setelah banyak terjadi di berbagai negara dibelahan dunia, kini Kasus ular bersembunyi di kloset juga mampir ke Indonesia Gan. Tepatnya Bontang, Kalimantan seorang ibu-ibu bernama Mundalikah (37) kaget bukan kepalang saat melihat kepala ular piton sebesar lengan orang dewasa tiba-tiba muncul dari dalam lubang kloset kamar mandi di rumahnya.


Saat itu Mundalikah baru aja pulang dari masjid, dan ketika menemukan kepala Piton menganga di lubang kloset Mundalikah langsung berteriak meminta tolong ke tetangga sekitar rumahnya. Tak lama setelah itu salah satu tetangga akhirnya berhasil menangkap kepala ular sepanjang empat meter itu menggunakan tali.

Mengapa hal ini bisa terjadi?

Seperti yang TS bilang diatas, kejadian seperti ini nyatanya sering sekali terjadi di luar negeri, paling banyak di Australia. Penyebabnya bisa karena beberapa faktor, bisa cuaca hingga habitat yang semakin menyempit.

Makanya tiati kalau mau Boker Gan, liat liat dulu closetnya

Sumur
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
39.9K
323
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.