others
Batal
link has been copied
424
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/592e382e902cfe7f5e8b4567/demian-aditya-americas-got-talent-2017
Dapet standing ovation dari penonton! -- Aksi Demian Aditya di America's Got Talent
Lapor Hansip
31-05-2017 10:27

Demian Aditya America's Got Talent 2017

Past Hot Thread
Nonton dulu baru komeng, Gan! Lihat video lainnya di video.kaskus.co.id
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 13 dari 22
Demian Aditya America's Got Talent 2017
31-05-2017 19:40
sa gitu ya
0 0
0
Demian Aditya America's Got Talent 2017
31-05-2017 19:45
keren nih triknya, tp klo agan jeli dan nonton beberapa kali videonya, ada sepersekian dekit kaya dia ditarik 😁
0 0
0
Demian Aditya America's Got Talent 2017
31-05-2017 19:50
Quote:Original Posted By egie007
Triknya agak ketebak itu, pas salah satu asistennya ke belakang, ganti orang

Dan kayanya ada kunci disitu

hmmm,,....


asisten gantiin demian pas asisten kebelakan lemari pasir disitu demian nunggu, karena fokus penonton ke lemari jadi ga merhatiin ye ga?
0 0
0
Demian Aditya America's Got Talent 2017
31-05-2017 19:51
saatnya bilang ....
0 0
0
Demian Aditya America's Got Talent 2017
31-05-2017 19:51
Emg boleh pesulap pro ikutan beginian?
0 0
0
Demian Aditya America's Got Talent 2017
31-05-2017 19:53
Quote:Original Posted By Alistair911
Nonton dulu baru komeng, Gan! Lihat video lainnya di video.kaskus.co.id


Quote:Original Posted By Alistair911
Demian Aditya ikut America's Got Talent..
Semoga sukses sampai Finale.emoticon-rose
0 0
0
Demian Aditya America's Got Talent 2017
31-05-2017 19:54
kalau untuk pesulap mah sebenarnya ada juga yang main dengan curang itulah namanya sulap kwkwkwkw
0 0
0
Demian Aditya America's Got Talent 2017
31-05-2017 19:54
Iya pernah baca beritanya tuh knapa dia ikutan kayak bginian. Pdhal kan istilahnya dia uda jadi seleb lah di indonesia.
Terus dia bilang bahwa dia kurang dihargai di negeri sendri. emoticon-Big Grin
Mungkn pengen go international juga kali yaa emoticon-Malu (S)
Diubah oleh riantisss
0 0
0
Demian Aditya America's Got Talent 2017
31-05-2017 19:54
Quote:Original Posted By hafidz1620
baru Demian aja mereka udah terpukau, mereka belum pernah lihat Pak Tarno kalau beraksi emoticon-Cool


Pak Tarno ikut udah auto win ganemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Demian Aditya America's Got Talent 2017
31-05-2017 19:55
Wah sampai hijrah ke sono emoticon-Matabelo
0 0
0
Demian Aditya America's Got Talent 2017
31-05-2017 19:56
Di ig rame ni..
Banyak jg yg nyibir..
Triknya keliatan lah, anulah, inilah..
Namanya jg sulap, jelas pake trik lahhh, emang dipikir pakek ilmu kanuragan gitu..
Disuruh kek pada bisa aja emoticon-Wakaka
0 0
0
Demian Aditya America's Got Talent 2017
31-05-2017 19:59
Quote:Original Posted By ganjabang
saatnya bilang


sempoaaakkk
0 0
0
Demian Aditya America's Got Talent 2017
31-05-2017 19:59
Kok gak ngomong Sampoerna
0 0
0
Demian Aditya America's Got Talent 2017
31-05-2017 20:00
Gw akui keren sih, memang trik nya agak kelihatan waktu pasir turun, kotak demian langsung ngebalik jd tirai hitam kegoyang, tapi klo gw di studio gw yakin gw kaga akan liat, soalnya suasana nya lg tegang, dan mnurut gw itu keren, yg nama nya sulap selalu punya trik, dan bila trik itu mampu membuat org kagum bahkan tegang mnurut gw trik itu udh berhasil.

Dripada ngurusin masalah di Indonesia, korupsi hingga bang toyib yg blum pulang"... mending liat anak bangsa bkin Indonesia terkenal di mata dunia.
0 0
0
Demian Aditya America's Got Talent 2017
31-05-2017 20:01
trik nya kali ini kurang greget menurut ku.. imho emoticon-Smilie
0 0
0
Demian Aditya America's Got Talent 2017
31-05-2017 20:08
sebelum pasir nya jatuh, tu tempatnya si damian rebahan nampak tuh kayak fllip kebelakang, trus asistennya yang berdua dateng kaya kebingungan, trus yang satu kebelakang tukeran deh sama si damian di belakang

Ilusiii~~~~
emoticon-Ultah

Tapi keren sihemoticon-Toast
0 0
0
Demian Aditya America's Got Talent 2017
31-05-2017 20:09
lagu background diakhir show nya demian tadi, judulnya apa ya? help
0 0
0
Demian Aditya America's Got Talent 2017
31-05-2017 20:09
Keren asli, sempat ga nyangka aja endingnya kayak gitu emoticon-Belo
Btw, malah banyak komen nyinyir di youtubenya emoticon-Nohope
0 0
0
Demian Aditya America's Got Talent 2017
31-05-2017 20:10
Good job emoticon-Smilie
0 0
0
Demian Aditya America's Got Talent 2017
31-05-2017 20:19
Banggakan kami Dem emoticon-Wowcantik
0 0
0
Halaman 13 dari 22
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia