• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jangan Suka Gonta-Ganti Tukang Ojek Sis, Kalau Gak Mau Digerebek Emak-Emak

nadyahpAvatar border
TS
nadyahp
Jangan Suka Gonta-Ganti Tukang Ojek Sis, Kalau Gak Mau Digerebek Emak-Emak

Buat Sista yang hidup dengan tinggal di kos-kosan mulai sekarang mesti waspada yah, apalagi kalau beraktivitas pulang pergi menggunakan ojek. Sebab apa yang terjadi di kawasan Kuta Alam, Banda Aceh begitu mengerikan Sis. Sebab 7 wanita penghuni kos diseruduk emak-emak, resah sering liat mereka gonta-ganti jemputan dan pulangnya sering kemaleman.


Penyerangan rumah kos ke 7 bidadari tersebut dilakukan para ibu-ibu hari ini sekitar pukul 10.00 WIB. Saat penyerangan, ketujuh perempuan cantik dan aduhai ini kebetulan berada di dalam kos. Setelah para emak-emak berhasil menguasai medan, ketujuh bidadari tersebut dikumpulkan di teras depan rumah, tak lama setelah itu mereka diserahkan ke polisi Syariah Kota Banda Aceh.

Tujuh bidadari tersebut berinisial HM (27), FW (22), NA (22), NB (23), EW (24), CAR (23), dan FI (25). Menurut data, mereka rata-rata warga dari luar Banda Aceh.

Meski aksinya meresahkan warga sekitar, akhir kisah penyerangan ini berakhir happy ending untuk ke 7 bidadari karena tak ada unsur pidana didalamnya. Mungkin menurut ane para emak-emak kurang jitu dalam merencanakan strategi karena eksekusinya dilakukan pagi hari.

Kisah ini seyogyanya menjadi pelajaran buat para Sista untuk meningkatkan kewaspadaan, jika kerja pulangnya kemaleman dan pulangnya dianterin tukang ojek
emoticon-Betty

Sumber
0
70.5K
413
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.