• Beranda
  • ...
  • Surat Pembaca
  • SURAT TERBUKA UNTUK APLIKASI CICILAN TANPA KARTU KREDIT ( AKULAKU INDONESIA )

patrick364Avatar border
TS
patrick364
SURAT TERBUKA UNTUK APLIKASI CICILAN TANPA KARTU KREDIT ( AKULAKU INDONESIA )
Sedikit saya mau curhat disini, semoga dengan adanya postingan ini, tidak ada lagi korban yang berjatuhan karena janji iklan yang menggiurkan " AKULAKU INDONESIA "

Pertama tama saya akan coba paparkan apa yang telah terjadi dengan pengalaman saya menggunakan aplikasi " AKULAKU ".

Ya...sekarang siapa sih tak kenal aplikasi yang menawarkan berbelanja dengan cicilan tanpa menggunakan kartu kredit berbasis ONLINE bernama AKULAKU.


Pada awalnya saya tergiur dengan promosi SUPER GILA-GILAAN Dari aplikasi ini, yang menawarkan KREDIT DENGAN BUNGA 0%. Siapasih yang gak tergiur hehee, Tanpa kartu kredit pulaak.

Sampailah saya dipuncak rasa penasaran, akhirnya saya putuskan untuk mulai Mendownload aplikasi ini dan mulai mengajukan permohonan kredit dengan mengisi Biodata secara lengkap, mulai dari data diri - alamat tinggal hingga alamat kantor.

Pada tanggal 21 Desember 2016 saya mengajukan permohonan kredit. Menanti berjalannya proses akhirnya pada tanggal 23 Desember 2016 saya menerima pemberitahuan bahwa pengajun saya DISETUJUI dengan limit Rp.2.500.000.





Tanpa membuang waktu lama saya langsung Order HP vivo v5 dengan uang muka " Rp.1.164.000 " yang langsung saya transfer pada saat itu juga. Padahal rencananya HP itu mau saya berikan untuk hadiah keponakan ultah. emoticon-Mewek




Setelah berhari-hari menunggu dengan perasaan harap-harap cemas, tibalah saya diujung batas kesabaran.

Ternyata pada tanggal 26 Desember 2016 muncul Pemberitahuan yang membuat saya EMOSI & KECEWA. Ternyata apa yang sudah saya order disertai pembayaran uang muka DIBATALKAN SECARA SEPIHAK oleh Akulaku.








Dengan ini saya diminta untuk mengajukan permohonan kredit kembali atau refund ( Pengembalian Dana ) WTF. Jelas sudah, tidak ada jiwa profesional kerja team AKULAKU ini.

Berulang kali saya claim melalui Email dan nomor yang tertera didalam aplikasi namun jawaban dari Customer Service SUNGGUH SANGAT TIDAK MENOLONG. Dan lagi-lagi disini saya sangat kecewa..!!!

Uang saya dijanjikan ingin dikembalikan 7 sampai 11 hari kerja.
GILA GILA GILA GILA Disini nih saya sangat maraaaah..!!

Logikanya.. Ini kesalahan AKULAKU dalam memberikan pelayanan yang Tidak memuaskan sehingga membuat pelanggan dirugikan.

Tapi kenapa sekarang untuk pengembalian dana nya saja masih dipersulit...Heloo itu UANG SAYA dan HAK SAYA, kenapa dipersulit.

UNTUK DAPAT DIPERHATIKAN

Bagi yang belum mendownload dan yang penasaran ingin menggunakan aplikasi ini saya sarankan agar lebih teliti dan bijak sebelum bertransaksi.




UPDATE 31 Desember 2016

Setelah perjuangan panjang saya untuk menuntuk HAK saya, akhirnya pihak AKULAKU mengembalikan UANG SAYA SECARA UTUH.





TERIMAKASIH AKULAKU ATAS ITIKAD BAIKNYA emoticon-Angel
Diubah oleh patrick364 31-12-2016 04:30
1
647.3K
221
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
icon
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.