Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
8963
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5207ee5a41cb17595700000d/cupang-hias-ask-amp-sharing---part-3
Akan diupdate lebih lanjut
Lapor Hansip
12-08-2013 03:04

Cupang Hias (ask & sharing)

Akan diupdate lebih lanjut
Diubah oleh dwardneh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 326 dari 395
Cupang Hias (ask & sharing) - Part 3
27-05-2017 21:52
Quote:Original Posted By lanklinglunk
kimpoy

Pemijahan pertama ane.. moga sukseslah... hehehehe


Itu kok kayak ada plastik2 gitu sih gan? Apaan itu?
Pake wadahnya ukuran seberapa itu gan?
0 0
0
Cupang Hias (ask & sharing) - Part 3
28-05-2017 04:29
Quote:Original Posted By bayoeganteng
Itu kok kayak ada plastik2 gitu sih gan? Apaan itu?
Pake wadahnya ukuran seberapa itu gan?


Itu sayur kobis om.. hehehe ukuran 60x30x20cm om
0 0
0
Cupang Hias (ask & sharing) - Part 3
28-05-2017 19:24
Habis menang lelang juragan...
Iseng2 ehhh menangemoticon-Big Grin
Cupang Hias (ask & sharing) - Part 3
0 0
0
Cupang Hias (ask & sharing) - Part 3
29-05-2017 09:14
Quote:Original Posted By xijnapx
Disini ada yang ngasih cupangnya pelet ga ya??



Gan kalo sehari2 cupang dikasih pelet gapapa kan ya?


full pelet ane gan dah sebulan sehat2 semua koq cupangnya...
Diubah oleh raikiri89
0 0
0
Cupang Hias (ask & sharing) - Part 3
29-05-2017 14:04
Ada yg tau toko yg jual cupang sekitaran blok m atau benhil ngga ya? Thanks.
0 0
0
Cupang Hias (ask & sharing) - Part 3
29-05-2017 16:44
Quote:Original Posted By xxxxblade
Habis menang lelang juragan...
Iseng2 ehhh menangemoticon-Big Grin
Cupang Hias (ask & sharing) - Part 3


Wuih menang di BID berapa itu ? Pasti mahalan ongkirnya yak..walalal

Quote:Original Posted By petronax
Ada yg tau toko yg jual cupang sekitaran blok m atau benhil ngga ya? Thanks.


Waduh,,coba tanya di grup FB nya aja gan. Kalo yang ane tau mah ada di daerah Fatmawati, Pasar minggu.
0 0
0
Cupang Hias (ask & sharing) - Part 3
29-05-2017 22:09
Quote:Original Posted By bayoeganteng


Wuih menang di BID berapa itu ? Pasti mahalan ongkirnya yak..walalal



Waduh,,coba tanya di grup FB nya aja gan. Kalo yang ane tau mah ada di daerah Fatmawati, Pasar minggu.


Fatmawati dimananya ya?
0 0
0
Cupang Hias (ask & sharing) - Part 3
30-05-2017 03:57
Quote:Original Posted By petronax
Ada yg tau toko yg jual cupang sekitaran blok m atau benhil ngga ya? Thanks.


Quote:Original Posted By xijnapx


Fatmawati dimananya ya?


dibelakang citos jg ada gan ane nanya sama breedernya di IG
disamping cilandak mansion hotel katanya
emoticon-Salam Kenal
atau kalo toko yg jual cupang di daerah radio dalem depan smk gita kirti ada ikan laen juga emoticon-Ultah
Diubah oleh mr.neyaw
0 0
0
Cupang Hias (ask & sharing) - Part 3
30-05-2017 17:56
Quote:Original Posted By petronax
Ada yg tau toko yg jual cupang sekitaran blok m atau benhil ngga ya? Thanks.


Kepasar ikan radio dalem aja gan. Yang pindahan dari barito tuh.
0 0
0
Cupang Hias (ask & sharing) - Part 3
30-05-2017 18:57
Quote:Original Posted By bayoeganteng
Wuih menang di BID berapa itu ? Pasti mahalan ongkirnya yak..walalal



Waduh,,coba tanya di grup FB nya aja gan. Kalo yang ane tau mah ada di daerah Fatmawati, Pasar minggu.


menang bid 30rb ongkir 14rbemoticon-Big Grin
0 0
0
Cupang Hias (ask & sharing) - Part 3
30-05-2017 19:00
Cupang Hias (ask & sharing) - Part 3

Cupang Hias (ask & sharing) - Part 3

Cupang Hias (ask & sharing) - Part 3

Cupang Hias (ask & sharing) - Part 3
hbis liburan dari semarang.kata se2puh di sana banyak cupang yg ajibemoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Cupang Hias (ask & sharing) - Part 3
31-05-2017 13:45
permisi gan, ada yang tau kenapa cupang ane mati ya, sedangkan ikan yang lain (SAE sama cardinal tetra) masih idup? padahal kemarin baru ganti air dan cupangnya masih lincah kaya biasa, sampe skrg masih ada bekas gelembung dari cupang ane

ada memar gitu di bagian bawah perutnya, apa karena penyakit / jamur ato kondisi air? ane cari cari di google katanya sih graphite disease, tapi mungkin ada sepuh disini yang lebih tau pasti penyebabnya

ane beli ikan nya sabtu kemarin di tegalega bandung, memang sih murah tapi sayang banget gan padahal pas idup bagus warnanya, sama ikan yang lain juga ga pernah berantem, akur2 aja
kalo ikan2 yang lain udah lama di tank ane gan, kalo misalkan bener graphite disease apa ikan2 yang lain bakal kena?

pic cupang


kondisi tank (sudah cycled)
Diubah oleh Gatsuuga
0 0
0
Cupang Hias (ask & sharing) - Part 3
01-06-2017 09:53
Wah masih rame ya dimari nih udah lama gk mampir diliat masih eksis aja, makin berjaya aja nih percupangan indonesia.

Mejeng cupang ahh biar pada semangat ngebahas cupangnya
Diubah oleh electoboy3rd
0 0
0
Cupang Hias (ask & sharing) - Part 3
01-06-2017 10:15
gan nanya2 dong. kan tadinya si cupang betina sudah digabung tapi masih dalam botol dgn yg jantan. nah saat betina masih di botol , si jantan nya masih lumayan aktif gan. tapi kemarin kok pas di lepas betinanya disatuin dalam akkuarium , malah jantan nya jadi bacul/pendiem/bengong gitu ya gan?? duh kok susah ya emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Cupang Hias (ask & sharing) - Part 3
01-06-2017 15:48
Quote:Original Posted By guitarist42
gan nanya2 dong. kan tadinya si cupang betina sudah digabung tapi masih dalam botol dgn yg jantan. nah saat betina masih di botol , si jantan nya masih lumayan aktif gan. tapi kemarin kok pas di lepas betinanya disatuin dalam akkuarium , malah jantan nya jadi bacul/pendiem/bengong gitu ya gan?? duh kok susah ya emoticon-Berduka (S)


Itu betina lebih galak dari pada jantannya makannya jantannya bacul, ukuran sama apa lebih besar betina gan???
0 0
0
Cupang Hias (ask & sharing) - Part 3
01-06-2017 16:11
setelah bertahun-tahun pensi ngaskus akhirnya balik lg, ijin ngramein thread ini para sesepuh percupangan emoticon-Matabelo newbie numpang mejeng emoticon-Malu (S)

Cupang Hias (ask & sharing) - Part 3Cupang Hias (ask & sharing) - Part 3Cupang Hias (ask & sharing) - Part 3


Diubah oleh terancamganteng
0 0
0
Cupang Hias (ask & sharing) - Part 3
01-06-2017 17:24
Quote:Original Posted By electoboy3rd


Itu betina lebih galak dari pada jantannya makannya jantannya bacul, ukuran sama apa lebih besar betina gan???


Ukurannya gede jantan dikit gan. Tapi si betinanya aktif bgt , gimana gan ngakalin nya? Apa betinanya dibikin laper dulu kali ya emoticon-Hammer2
0 0
0
Cupang Hias (ask & sharing) - Part 3
01-06-2017 23:58
Quote:Original Posted By terancamganteng
setelah bertahun-tahun pensi ngaskus akhirnya balik lg, ijin ngramein thread ini para sesepuh percupangan emoticon-Matabelo newbie numpang mejeng emoticon-Malu (S)

Cupang Hias (ask & sharing) - Part 3Cupang Hias (ask & sharing) - Part 3Cupang Hias (ask & sharing) - Part 3


woooowwwww yg Excellent nya keluaremoticon-Matabelo

Warnanya ajip apa lagi yg hm emoticon-2 Jempol
0 0
0
Cupang Hias (ask & sharing) - Part 3
02-06-2017 01:36
Quote:Original Posted By terancamganteng
setelah bertahun-tahun pensi ngaskus akhirnya balik lg, ijin ngramein thread ini para sesepuh percupangan emoticon-Matabelo newbie numpang mejeng emoticon-Malu (S)

Cupang Hias (ask & sharing) - Part 3Cupang Hias (ask & sharing) - Part 3Cupang Hias (ask & sharing) - Part 3




umur dumbonya brp bulan omemoticon-Matabelo
0 0
0
Cupang Hias (ask & sharing) - Part 3
02-06-2017 10:56
Quote:Original Posted By terancamganteng
setelah bertahun-tahun pensi ngaskus akhirnya balik lg, ijin ngramein thread ini para sesepuh percupangan emoticon-Matabelo newbie numpang mejeng emoticon-Malu (S)

Cupang Hias (ask & sharing) - Part 3Cupang Hias (ask & sharing) - Part 3Cupang Hias (ask & sharing) - Part 3


Pake kamera apa ini gan emoticon-Embarrassment
0 0
0
Halaman 326 dari 395
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia