Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
251
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/592788bb56e6afa6078b4569/mengenal-drone-baru-dji-spark-drone-mungil-dengan-fitur-pintar
Prototype drone terbaru Dji yang muncul bulan februari lalu akhirnya hadir juga, dimana pada malam tadi 24/05/2017 perusahaan Dji mengumumkan lahirnya drone baru buatan
Lapor Hansip
26-05-2017 08:45

Mengenal Drone Baru DJI Spark Drone Mungil Dengan Fitur Pintar

Past Hot Thread
Mengenal Drone Baru DJI Spark Drone Mungil Dengan Fitur Pintar


Prototype drone terbaru Dji yang muncul bulan februari lalu akhirnya hadir juga, dimana pada malam tadi 24/05/2017 perusahaan Dji mengumumkan lahirnya drone baru buatan mereka yaitu Dji Spark drone mungil dengan fitur dan kamera pintar. Tentunya menjadi penantang baru di dunia drone mini yang sebelumnya telah hadir seperti Xiro Xplorer Mini atau Dobby Selfie Drone.

Mengenal Drone Baru DJI Spark Drone Mungil Dengan Fitur Pintar


Drone Dji Spark memiliki desain yang mini dengan ukuran 14.3x14.3 Cm lebih kecil dari drone pendahulunya yaitu Dji Mavic. Tapi memiliki fitur yang sangat terbarukan seperti Palm Control yaitu mengendalikan drone dengan gerakan tangan serta adanya mode penerbangan otomatis baru sepeti rocket, dronie, dan helix. Serta fitur lama lainnya seperti tapfly, retun to home dan gesture foto.

Mengenal Drone Baru DJI Spark Drone Mungil Dengan Fitur Pintar


Selain itu drone Dji Spark juga memiliki sensor obstacle sehingga anda tidak perlu khawatir untuk menerbangkan drone ini pada tempat yang sempit seperti di dalam rumah atau di sekitar gedung bangunan karena sensor obstacle ini berkerja dengan baik.

Mengenal Drone Baru DJI Spark Drone Mungil Dengan Fitur Pintar


Untuk kamera dari drone Dji Spark juga tidak main-maian, dimana memiliki resolusi 12 MP dengan video 1080P sudah dilengkapi gimbal sehingga menghasilkan gambar sangat ultrasmooth. Walaupun Drone Dji Spark hanya memiliki gimbal 2 axsis namun gimbal ini sangat baik dalam meredam guncangan serta hebusan angin agar gambar serta video yang dihasilkan sangat baik.

Mengenal Drone Baru DJI Spark Drone Mungil Dengan Fitur Pintar



Drone Dji Spark memiliki batrai dengan kapasitas 1480 mAh berjenis lipo 3s. Ketahanan batrai dari drone ini mungkin sedikit dipangkas dari drone besutan Dji lainnya, dimana hanya mampu terbang sekitar 15 menit. Tapi walaupun hanya dapat terbang selama 15 menit drone ini diklaim mampu terbang sejauh 2 Km dengan kecepatan 48 Km/Jam tanpa adanya halangan atau interference.


Mengenal Drone Baru DJI Spark Drone Mungil Dengan Fitur Pintar


Tapi sejatinya drone ini memang diperuntunkan untuk kebutuhan selfie serta penerbangan yang tidak jauh atau kebutuhan fotografi areal yang cakupannya tidak luas. Dan menariknya harga dari drone Dji Spark ini hanya sekitar $ 499 atau sekitar Rp 7.000.000,-. Harganya cukup terjangkau mengingat harga yang ditawarkan masuk akal karena fitur yang didapat juga cukup banyak. Kita tunggu saja kehadiran dari drone Dji Spark ini di Indonesia.

Sumbernya Gan : Langit Kaltim emoticon-Shakehand2

Jangan Lupa Komennya Gan dan Cendol Terima Kasih
emoticon-Wow
emoticon-Wow
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 13
Mengenal Drone Baru DJI Spark Drone Mungil Dengan Fitur Pintar
29-05-2017 14:22
bli atu ahhh buat inves
0 0
0
Mengenal Drone Baru DJI Spark Drone Mungil Dengan Fitur Pintar
29-05-2017 14:24
Udah liat review di yutube mantap emang gan
0 0
0
Mengenal Drone Baru DJI Spark Drone Mungil Dengan Fitur Pintar
29-05-2017 14:26
Mahal bingits emoticon-Ngamuk
0 0
0
Mengenal Drone Baru DJI Spark Drone Mungil Dengan Fitur Pintar
29-05-2017 14:26
Masih bagus, KOLECER (buatan anak negeri)
0 0
0
Mengenal Drone Baru DJI Spark Drone Mungil Dengan Fitur Pintar
29-05-2017 14:27
et dah sama leptop ane itu drone masih jauh lebih mahal emoticon-Leh Uga
0 0
0
Mengenal Drone Baru DJI Spark Drone Mungil Dengan Fitur Pintar
29-05-2017 14:28
Quote:Original Posted By wolfsbanes
Mahal bingits emoticon-Ngamuk


Mahal mahak emang drone mah emoticon-Leh Uga

Kalo berkenan mampir ke thread ane gan DISINI :terimakasih
0 0
0
Mengenal Drone Baru DJI Spark Drone Mungil Dengan Fitur Pintar
29-05-2017 14:29
siap de mengudara 😁
0 0
0
Mengenal Drone Baru DJI Spark Drone Mungil Dengan Fitur Pintar
29-05-2017 14:30
nunggu 4 juta sikat miring daah
0 0
0
Mengenal Drone Baru DJI Spark Drone Mungil Dengan Fitur Pintar
29-05-2017 14:32
Kalo pinter bisa disuruh ke warung ga gan?
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Mengenal Drone Baru DJI Spark Drone Mungil Dengan Fitur Pintar
29-05-2017 14:35
rogoh dompet dalam2
0 0
0
Mengenal Drone Baru DJI Spark Drone Mungil Dengan Fitur Pintar
29-05-2017 14:37
beli lah beli biar bisa pantau gebetan
0 0
0
Mengenal Drone Baru DJI Spark Drone Mungil Dengan Fitur Pintar
29-05-2017 14:39
Ada lagi gak ya yg murahan
0 0
0
Mengenal Drone Baru DJI Spark Drone Mungil Dengan Fitur Pintar
29-05-2017 14:39
murah nih yg ini biarpun batere masih gitu2 aja kapasitasnya
0 0
0
Mengenal Drone Baru DJI Spark Drone Mungil Dengan Fitur Pintar
29-05-2017 14:39
Mantap lh dji
0 0
0
Mengenal Drone Baru DJI Spark Drone Mungil Dengan Fitur Pintar
29-05-2017 14:45
keren drone nya..mm
0 0
0
Mengenal Drone Baru DJI Spark Drone Mungil Dengan Fitur Pintar
29-05-2017 14:51
drone nya beneran pinter ya? ane bisa nanya kunci jawaban sipenmaru dong
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Mengenal Drone Baru DJI Spark Drone Mungil Dengan Fitur Pintar
29-05-2017 14:52
lumayan terjangkau nih
0 0
0
Mengenal Drone Baru DJI Spark Drone Mungil Dengan Fitur Pintar
29-05-2017 14:53
kl baling balingnya silent bs laris di indo
0 0
0
Mengenal Drone Baru DJI Spark Drone Mungil Dengan Fitur Pintar
29-05-2017 15:00
Quote:Original Posted By stratovarius666


Beli aja yg kawe 3 gan emoticon-Hammer2


Itu made in china mahal ntar tunggu made in Korut murah kawe 5 emoticon-Ngakak
0 0
0
Mengenal Drone Baru DJI Spark Drone Mungil Dengan Fitur Pintar
29-05-2017 15:02
Buat mantau rumput tetangga emoticon-Leh Uga emoticon-Cool
0 0
0
Halaman 8 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia