shelinayinzAvatar border
TS
shelinayinz
dosen dosen cantik yang mengajar mata pelajaran
dosen itu mengajar di universitas tinggi dan selalu saja berusia tua .. , seorang dosen bisa saja menjadi kendala untuk seorang mahasiswa apalagi kalau dosen killer all, namun itu bukan sebuah alasan untuk kita malas ke kulaih. faktanya tidak semua dosen bertipikal pemarah masih ada dosen yang baik hati juga memiliki paras rupawan teman. nah untuk kali ini agan akan memanpilkan beberapa foto foto dari beberapa dosen Cantik .

1 miss Du

miss du ini adalah seorang dosen berkebangsaan china di seorang bahasa jepang di jepang . dosen yang satu ini menjadi tenar di dunia internet

2 Pietro Boselli

Hmmm, pelajaran matematika rasanya nggak akan susah lagi kalau diajarin sama cowok asal Negrar, Italia ini, bukan? Pietro Boselli yang juga berprofesi sebagai model mengajar matematika di University College London.

3 XU DONGXIANG

Xu dong xiang seorang dosen dari negri china selain mengajar teknik informasika ternyata dirinya juga seorang guru kebugaraan . Fotonya saat berolahraga dengan pakaian ketat, semakin menambah daya tarik perempuan asal Dalian tersebut.

4 huang leiping

banyak dosen dosen dari negari tirai bambu semua pada cakep seperti Huang Leiping ini salah satunya ....

5 hyu sun

Dosen yang satu ini memang memiliki paras rupawan dan penampilan yang cantik sempurna hingga dia dijuluki guru tercantik di Vietnam, negara tempatnya mengajar.

agan akan memberikan tambahan lagi ini









0
9.4K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.