Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
85
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59289177dc06bd6e1e8b4568/selebritis-yang-kelihatan-cantik-pake-kaca-mata
kacamata merupahkan sebuah akseseoris yang penting bagi seorang selebritis .apa lagi terutama saat mereka sedang berada di bandara , namun kita harus tau bahwa memakai kacamata tersebut bukan hanya memunjang pemanpilan, mereka juga mempunyai alasan tersendiri loh bagi para selebritis mengenakan kaca mata di bandara atau pun di tempat umun lainnya. untuk saat ini agan ini memberikan beberapa foto s
Lapor Hansip
27-05-2017 03:35

selebritis yang kelihatan cantik pake kaca mata

kacamata merupahkan sebuah akseseoris yang penting bagi seorang selebritis .apa lagi terutama saat mereka sedang berada di bandara , namun kita harus tau bahwa memakai kacamata tersebut bukan hanya memunjang pemanpilan, mereka juga mempunyai alasan tersendiri loh bagi para selebritis mengenakan kaca mata di bandara atau pun di tempat umun lainnya.

untuk saat ini agan ini memberikan beberapa foto selebritis asia yang mengenakan kacamata , tetap kelihatan cantiknya.

selebritis yang kelihatan cantik pake kaca mata
WOW... apapun yang akan dipake sama Seohyun, itu bakalan keren dan tetep aja cakep

selebritis yang kelihatan cantik pake kaca mata
salah satu member dari Jkt 48 ini juga kelihatan cantik jika pake kacamata yah..

selebritis yang kelihatan cantik pake kaca mata
Mayu Ogasawara terlahir di Osaka pada 11 April 1994 (19) dan dia adalah member dari tim N, sister grup NMB48. Selama berturut-turut, Mayu terpilih sebagai anggota Senbatsu dalam enam single NMB48 mulai dari Zetsumetsu Kurokami Shoujo. Sebagai siswa generasi pertama, Mayu menjadi member NMB48 pada 1 Januari 2011. Selain dikenal akan wajah imutnya, Mayu adalah seorang komedian yang berbakat.

selebritis yang kelihatan cantik pake kaca mata
Sandra Dewi mengungkap alasan yang sebenarnya Nggak melulu pada soal gaya atau penampilan, tapi lebih pada soal menutupi kekurangan.

selebritis yang kelihatan cantik pake kaca mata
Awalnya dia adalah wanita pemalu namun berkat dorongan ibunya dia mulai memposting foto-fotonya di blog pribadinya. Karena foto yang di upload banyak yang suka sehingga dia punya fans di dunia maya.

selebritis yang kelihatan cantik pake kaca mata
Si cantik Chelsea Islan seringkali tertangkap kamera mengenakan kacamata favoritnya. Ia pun sesekali mengunggah foto dirinya dengan kacamata

selebritis yang kelihatan cantik pake kaca mata
Chika Jessica yang punya wajah imut ternyata juga cantik ya ketika mengenakan kacamata.

berhubung untuk saat ini agan akan memberikan bonus beberapa lagi untu teman teman ;
selebritis yang kelihatan cantik pake kaca mata

selebritis yang kelihatan cantik pake kaca mata

selebritis yang kelihatan cantik pake kaca mata

selebritis yang kelihatan cantik pake kaca mata
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
selebritis yang kelihatan cantik pake kaca mata
27-05-2017 12:47
Mantengin trit sambil nunggu bedug..

emoticon-Matabelo
0 0
0
selebritis yang kelihatan cantik pake kaca mata
27-05-2017 13:05
Kaca mata mungkin pelengkap plus krn sdh cantik jg kan mereka emoticon-Smilie
0 0
0
selebritis yang kelihatan cantik pake kaca mata
27-05-2017 13:15
Quote:Original Posted By manbrotheking
yg pake baju pink..


elly tran ha dari vietnam
0 0
0
selebritis yang kelihatan cantik pake kaca mata
27-05-2017 13:18
Yang pink toge tuh
0 0
0
selebritis yang kelihatan cantik pake kaca mata
27-05-2017 13:29
kalau emang dasarnya uda cantik mau pake kacamata atau tidak, tetap tak mengurangi kecantikkannya...emoticon-Malu
0 0
0
selebritis yang kelihatan cantik pake kaca mata
27-05-2017 13:33
Berbukalah dengan yang manis manis
0 0
0
selebritis yang kelihatan cantik pake kaca mata
27-05-2017 13:42
Bawah ane malah pake kaca nako breh emoticon-Ngakak
0 0
0
selebritis yang kelihatan cantik pake kaca mata
27-05-2017 13:54
selebritis yang kelihatan cantik pake kaca mata
Siapa yak namanya...?? emoticon-Wow
0 0
0
selebritis yang kelihatan cantik pake kaca mata
27-05-2017 14:31
Kalo puasa liat gini, puasanya batal ngga?
0 0
0
selebritis yang kelihatan cantik pake kaca mata
27-05-2017 14:41
Cantik² emoticon-Matabelo
0 0
0
selebritis yang kelihatan cantik pake kaca mata
27-05-2017 14:53
Kaga cantik sih bray, tapi kalo chelsea island biarpun ga cantik ane demen
0 0
0
selebritis yang kelihatan cantik pake kaca mata
27-05-2017 14:54
cakep semua gan emoticon-Matabelo
0 0
0
selebritis yang kelihatan cantik pake kaca mata
27-05-2017 15:04
chica jessica sama chelsea islan dong....

tp yg nambah banget itu sii chica deh
0 0
0
selebritis yang kelihatan cantik pake kaca mata
27-05-2017 15:09
Sandra dewe emoticon-Wowcantik
0 0
0
selebritis yang kelihatan cantik pake kaca mata
27-05-2017 15:17
entah kenapa cewek yang berkacamata pesonanya justru bertambah dimata ane. selain jadi keliatan lebih cantik cewek berkacamata juga keliatan lebih pinter.

tapi nggak semua cewek cocok pake kacamata, terutama cewek yang hidungnya minimalis. bisa bolak balik jatuh tuh kacamata karena nggak ada yang nyangga emoticon-Leh Uga
0 0
0
selebritis yang kelihatan cantik pake kaca mata
27-05-2017 15:25
Quote:Original Posted By kusumnesia
Entah knpa kecantikan cewe nambah 30 persen saat make kacamata


this emoticon-thumbsup

asal yg dipake bukan kacamata yg segede muka emoticon-Hammer
0 0
0
selebritis yang kelihatan cantik pake kaca mata
27-05-2017 15:55
Si ts ngapain post para mantan-mantan ane nihemoticon-Cool

Bawah ane jones semuaemoticon-Leh Uga
0 0
0
selebritis yang kelihatan cantik pake kaca mata
27-05-2017 16:09
Aduh ga kuat gan...
Bikin batal puasa aja lu gan, udah mau buka puasa juga an
0 0
0
selebritis yang kelihatan cantik pake kaca mata
27-05-2017 16:27
mantap gann, cantik yah
0 0
0
selebritis yang kelihatan cantik pake kaca mata
27-05-2017 16:38
Puasa woy
0 0
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia