Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
696
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5926d26d5c77988c508b4569/7-negara-yang-kekuatan-militernya-bikin-korea-utara-tertawa
Negara Korea Utara yang dipimpin oleh Kim Jong Un itu benar-benar ditakuti oleh dunia. Dengan bom nuklir dan senjata kimia yang dimilikinya sampai bikin Amerika dan Rusia
Lapor Hansip
25-05-2017 19:47

7 Negara yang Kekuatan Militernya Bikin Korea Utara Tertawa

Past Hot Thread
7 Negara yang Kekuatan Militernya Bikin Korea Utara Tertawa


Negara Korea Utara yang dipimpin oleh Kim Jong Un itu benar-benar ditakuti oleh dunia. Dengan bom nuklir dan senjata kimia yang dimilikinya sampai bikin Amerika dan Rusia harus mengasah otak agar tidak ada berhadapan langsung dengan negara ini. Dan jika dua negara adidaya saja pikir-pikir kalau mau melawan, apalah arti Korsel? Negara KPOP itu bahkan tak berani cari gara-gara walaupun sepele.

Militer Korut sangat hebat, tapi bagaimana jika nuklir dan senjata kimia tidak dihitung? Ternyata mereka masih sangat unggul. Bahkan melawan negara-negara besar pun mereka menang telak. Makanya tak heran kalau Kim Jong Un bakal tertawa keras seumpama negara-negara besar ini mencoba cari gara-gara. Lalu, mana saja negara besar yang bakal kalah telak jika berhadapan dengan Korut? Simak ulasannya berikut.


Quote:
1. Spanyol, dengan kekuatan daratnya yang ecek-ecek

7 Negara yang Kekuatan Militernya Bikin Korea Utara Tertawa

Salah satu negara anggota NATO ini tidak bisa dibandingkan dengan Korea Utara. Hanya dengan jumlah 327 tank, jangan harap bisa selamat dari gempuran unit darat Korut yang mencapai 4,200 unit. Kurang dari satu jam, mungkin pasukan tank milik Spanyol sudah tunggang langgang. Apalagi Spanyol masuk daerah Mediterania yang hanya memiliki tiga musim, jelas sangat kalah kualitasnya dengan personel tentara Korea yang bisa bertahan di empat musim. Jangan bandingkan jumlah personelnya, tentara Spanyol hanya punya 125,000 atau sepertujuh jumlah personel Korut.

Quote:
2. Meksiko, negara tanpa tank pulang saja kalau mau lawan Korut

7 Negara yang Kekuatan Militernya Bikin Korea Utara Tertawa

Jangan mimpi negara ini mampu melawan Korea tanpa satu pun unit tank. Jelas sekali Korea Utara menang telak di darat. Tapi Meksiko masih dapat bertahan dengan 400 unit udaranya, meskipun nantinya juga bakal kalah dengan Korut yang punya 944 unit. Dari segi personel, negeri di Amerika Utara ini masih lebih baik ketimbang Spanyol. Dengan 270, 000 unit, Meksiko masih bisa kalah dengan terhormat lawan Korea Utara.

Quote:
3. Malaysia, mimpi banget mau lawan Korut

7 Negara yang Kekuatan Militernya Bikin Korea Utara Tertawa

Dilihat dari manapun, tetangga kita yang satu ini sama sekali tidak bisa disandingkan dengan Korea Utara. Hanya dengan 110 ribu unit personel dan 74 tank bisa mati kutu andai mau melawan negara itu. Apalagi dibanding kan dengan kekuatan angkatan lautnya, Malaysia hanya memiliki 67 unit laut dan itu berarti tidak ada sepersepuluh angkatan laut negara yang dipimpin Kim Jong Un tersebut. Angkatan udara Malaysia juga hanya 244 unit, lawan Meksiko saja sudah kalah.

Quote:
4. Norwegia bukan lawan sepadan bagi Korut

7 Negara yang Kekuatan Militernya Bikin Korea Utara Tertawa

Negara yang mempunyai keindahan alamnya ini lebih baik jangan macam-macam dengan Korea Utara, salah-salah bakal hancur binasa. Norwegia hanya dengan 26 ribu personel, 52 tank dan 104 pesawat terbang, sangat jauh peringkatnya dari Korea Utara. Benar-benar tanpa harapan kalau negara dari semenanjung Skandinavia ini berhadapan dengan Korut. Satu-satunya hal bagus dari negara ini adalah anggaran pertahanannya sebesar $ 7,000,000 hanya berselisih $ 500,000 dolar dengan Korut.

Quote:
5. Belanda, dulu mungkin penjajah tapi kini bukan apa-apa

7 Negara yang Kekuatan Militernya Bikin Korea Utara Tertawa

Seperti halnya Meksiko, negara ini sama sekali tidak memiliki tank. Hal ini jelas membuat perbedaan sangat jauh dengan Korea Utara. Apalagi personel yang ada hanya 50 ribu unit, pastinya sama sekali tidak membuat Kim Jong Un gentar. Dengan 164 unit udara dan 56 unit laut malah bikin Korea Utara membusungkan dada kalau lawan Belanda. Namun uniknya, negara ini memiliki anggaran mencapai $9,8 juta, sedangkan Korea Utara hanya memiliki $7,5 juta.

Quote:
6. Uni Emirat Arab, menang kaya doang

7 Negara yang Kekuatan Militernya Bikin Korea Utara Tertawa

Negara federasi para raja minyak ini juga tidak bisa disandingkan dengan Korea Utara. Hanya dengan 65 ribu personel, jelas membuatnya kalah telak. Namun dibandingkan negara yang lain, Uni Emirat Arab dibilang lumayan. Dengan 514 unit udara dan 545 tank, membuat Korea juga harus berpikir dua kali untuk menyerangnya. Namun masalah dana, negara ini jagoan. Dengan buget pertahanan hingga $ 14 juta, wah bikin Korut mati kutu soal uang.

Quote:
7. Suriah, menang di darat

7 Negara yang Kekuatan Militernya Bikin Korea Utara Tertawa

Negara yang dipimpin oleh rezim Bashar al Assad ini memiliki keunggulan dengan negara lainnya. Suriah memiliki 4,500 unit tank, jauh lebih unggul dengan Korea Utara. Namun masalahnya Suria hanya memiliki 180 ribu unit personel dan 461 unit udara yang membuat Korut menang telak. Belum lagi anggaran pertahanan yang hanya $ 1,8 juta bikin Suriah harus berpikir dua kali untuk berperang dengan Korut.


Kira-kira bagaimana ya kalau lawannya Indonesia?

Dilihat dari berbagai faktor, Korea Utara memang memiliki potensi militer yang luar biasa. Bahkan membuat beberapa negara besar tidak berkutik dibuatnya. Belum lagi senjata nuklir dan kimia, malah membuat negara ini jadi tambah perkasa.



Quote:
Kalau berkenan boleh dong dikasih Rate 5 & lemparan BATAnya

Quote:
Diubah oleh ucln
profile-picture
abdurrahman19 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 21 dari 36
7 Negara yang Kekuatan Militernya Bikin Korea Utara Tertawa
27-05-2017 09:05
klo indonesia gmn gan? 😀
0 0
0
7 Negara yang Kekuatan Militernya Bikin Korea Utara Tertawa
27-05-2017 09:07
korea utara pasti mikir2 mau nyerang indo, baru ultimatum udah di demo berjilid2
0 0
0
7 Negara yang Kekuatan Militernya Bikin Korea Utara Tertawa
27-05-2017 09:10
Jangan lupa Taktik dan Strategi sangat besar peranannya dlm penentuan menang kalahnya peperangan
0 0
0
7 Negara yang Kekuatan Militernya Bikin Korea Utara Tertawa
27-05-2017 09:10
Quote:Original Posted By ucln
tenang, mbah mijan bakal bikin misil & jet tempur korea utara nyasar sampai ostrali emoticon-Ngakak (S)

7 Negara yang Kekuatan Militernya Bikin Korea Utara Tertawa


wkwkw ngakak ane gan emoticon-Ngakak
0 0
0
7 Negara yang Kekuatan Militernya Bikin Korea Utara Tertawa
27-05-2017 09:14
Kalau terjadi perang kelihatannya Korut sudah nekad habis habisan dengan meledakkan senjata nuklirnya sekalipun so ini yang ditakutkan AS sebagai polisi dunia ibarat bom bunuh diri semacam terorislah.
Diubah oleh inetting
0 0
0
7 Negara yang Kekuatan Militernya Bikin Korea Utara Tertawa
27-05-2017 09:14
lawan indonesia justru indonesia yg tertawa coi

emoticon-Cool
0 0
0
7 Negara yang Kekuatan Militernya Bikin Korea Utara Tertawa
27-05-2017 09:15
Indonesia gak ada matinya bre
0 0
0
7 Negara yang Kekuatan Militernya Bikin Korea Utara Tertawa
27-05-2017 09:20
buset, korut ganas juga ya bre emoticon-Matabelo
0 0
0
7 Negara yang Kekuatan Militernya Bikin Korea Utara Tertawa
27-05-2017 09:21
Indonesia, boleh dicoba😎
0 0
0
7 Negara yang Kekuatan Militernya Bikin Korea Utara Tertawa
27-05-2017 09:24
Quote:Original Posted By ucln
tenang, mbah mijan bakal bikin misil & jet tempur korea utara nyasar sampai ostrali emoticon-Ngakak (S)

7 Negara yang Kekuatan Militernya Bikin Korea Utara Tertawa


Ntar indo kalo perang maenya jin emoticon-Big Grin
0 0
0
7 Negara yang Kekuatan Militernya Bikin Korea Utara Tertawa
27-05-2017 09:27
indon jg bakal kalah ni lawan korut
0 0
0
7 Negara yang Kekuatan Militernya Bikin Korea Utara Tertawa
27-05-2017 09:31
Kim jong un dan korea emg paling laku di kaskus emoticon-Betty
0 0
0
7 Negara yang Kekuatan Militernya Bikin Korea Utara Tertawa
27-05-2017 09:33
Tetangga ngapain masuk
Jangankan korut, kita aja mungkin bisa ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
7 Negara yang Kekuatan Militernya Bikin Korea Utara Tertawa
27-05-2017 09:40
Indonesia gada?
0 0
0
7 Negara yang Kekuatan Militernya Bikin Korea Utara Tertawa
27-05-2017 09:40
analisa power militer yang boombastic. emoticon-Big Grin
coba biar dianalisa om2 yang ada di formil tuh. emoticon-Peace
0 0
0
7 Negara yang Kekuatan Militernya Bikin Korea Utara Tertawa
27-05-2017 09:43
Meskipun punya ribuan tank, tapi tank jadul semua, keluaran taun 60-70 an. Kalo kena proyektil tank modern langsung rontok. Perang kuwait membuktikan ratusan tank irak rontok hanya dalam hitungan jam. Sedangkan tank amerika tidak ada yg rusak sama sekali.
0 0
0
7 Negara yang Kekuatan Militernya Bikin Korea Utara Tertawa
27-05-2017 09:48
Kalau dengan NKRI menang NKRI gan, asal perangnya ditempat netral, bukan di Korut. Kita punya semangat Jihad, mental tentara kita juga bukan ecek2. Calon lurah aja dah biasa digebukin dalam latihan, apalagi Militer kita. cari mati kl macam2
0 0
0
7 Negara yang Kekuatan Militernya Bikin Korea Utara Tertawa
27-05-2017 09:51
keren juga meksiko gk punya tank. gentle mainnya emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
0 0
0
7 Negara yang Kekuatan Militernya Bikin Korea Utara Tertawa
27-05-2017 09:52
korut itu tong kosong cm menang gertak doang..nuklirnya aja bodong

Trust me emoticon-Hansip
0 0
0
7 Negara yang Kekuatan Militernya Bikin Korea Utara Tertawa
27-05-2017 09:52
pakek kekuatan gaib ala Indonesia
\
0 0
0
Halaman 21 dari 36
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia