Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
134
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584ca79c507410f87f8b4574/5-langkah-jitu-memikat-hati-meong-betina-versi-ane
Halluuu saudara sealiansi sekalian, balik lagi dengan ane, meong tertampan dari yang tertampan di seluruh dunia permeongan Gansis sekalian, akhir-akhir ini banyak sekali kasus ya yang namanya rindu akan kasih sayang, rindu pada sesuatu yang punya ikatan cinta yang kuat. Sebegitu tak kuasa mengamati rindu cinta asmara yang kelabu, banyak meong-meong jones yang menganggur karena kurangnya rasa kasih
Lapor Hansip
11-12-2016 08:10

5 Langkah Jitu Memikat Hati Meong Betina (versi ane)

5 Langkah Jitu Memikat Hati Meong Betina (versi ane)

5 Langkah Jitu Memikat Hati Meong Betina (versi ane)

Quote:5 Langkah Jitu Memikat Hati Meong Betina (versi ane)
Quote:
Halluuu saudara sealiansi sekalian, balik lagi dengan ane, meong tertampan dari yang tertampan di seluruh dunia permeongan
5 Langkah Jitu Memikat Hati Meong Betina (versi ane)

Gansis sekalian,
akhir-akhir ini banyak sekali kasus ya yang namanya rindu akan kasih sayang, rindu pada sesuatu yang punya ikatan cinta yang kuat.

Sebegitu tak kuasa mengamati rindu cinta asmara yang kelabu, banyak meong-meong jones yang menganggur karena kurangnya rasa kasih sayang dari para betina.. duh sedihnya.. emoticon-Frown

Yaa karna topik yang akan dibahas kali ini adalah tentang cara "MEMIKAT" mendapatkan perhatian yang intens, maka siap-siaplah wahai para jones meong jantan.... KALIAN LUAR BIASA !!

emoticon-surprised


Oleh sebab itu, kali ini ane akan share tentang langkah-langkah jitu dalam membangun realitionship dengan meong betina. Siapa tau kalo abis baca trit ini, rasa rindu meong jantan kalian bisa cepet diobati..

emoticon-Traveller

5 Langkah Jitu Memikat Hati Meong Betina (versi ane)
Quote:

1. Jadilah Diri Sendiri, Bukan Asal Mejeng Doang.

5 Langkah Jitu Memikat Hati Meong Betina (versi ane)
gambar
Quote:
Hmm..... dari judulnya aja udah dibilang bahwa memikat para meong betina tak segampang yang dikira. Semuanya butuh juga yang namanya proses, tanpa bermaksud melakukan jalan pintas.

Banyak kucing-kucing disana yang ingin melihat originalitas dalam diri kalian, sebatas ingin menampakkan diri ke hadapan meong betina. Doi suka lho kalo kalian berusaha tampil adanya, tak memandang ke yang lainnya.

Doi akan terpikat dengan gaya khasmu, membuatnya kagum bak mencari ikan asin di lautan....Kalian akan terlihat jantan dan tak dikira menjomblo, karna betina suka dengan sifat ini.


Quote:

2. Ente Kudu Punya Gaya Hidup Yang Sehat.

5 Langkah Jitu Memikat Hati Meong Betina (versi ane)
gambar
Quote:
Naaah.. point pertama tentang diri sendiri, kalo yang ini agak sama aja sih. Bedanya tentunya di aktivitas ente dalam keseharian. Ente sebagai meeng jantan, perlu untuk mendapat asupan positif dari yang namanya gaya hidup yang sehat.

Banyak lho yang bisa melihat perlakuan ini. Mulai dari bagaimana kalian bisa banyak berteman dengan meeng jantan yang lain, bagaimana kalian punya kegiatan kayak olahraga. Yang pasti betina mau dong kalo ente punya tangan yang kekar, cakar yang tajam, sama suara ngeong yg aduhai. emoticon-Genit

Klo ente punya semua itu, dijamin akan banyak meeng betina yang tertarik, dan juga bisa dibanggain di hadapan temannya (asal ngak kayak gini aja, susah cyiin 5 Langkah Jitu Memikat Hati Meong Betina (versi ane)


Quote:

3. Berilah Doi Sepatah Kata Pujian.

5 Langkah Jitu Memikat Hati Meong Betina (versi ane)
gambar
Quote:
Iyaaa... berikan satu pujian ke betina setiap hari. Mungkin entek bisa memuji tentang mata birunya yang mempesona, bulunya yang sangat menggoda, ataupun kuku cakarnya yang lentik lentik (enak ya emoticon-Malu)

Nah, kalo sudah gini tinggal muji muji aja gitu? Yaa pokoknya ente sebagai meeng jantan perlu memuji, apa karna yang ane sebutin diatas punya kuku lentik atau sebagainya, ente bilangnya secara jujur atau menggombal, doi tetep bisa menghargai motivasi ente dalam memuji betina.

Jadi, ente puji puji aja dah setiap ketemuan, pasti doi mau kok jadi gandengan kalian. Bikin kesemsem gimana gitu, mau ditanggepin makin baper aja emoticon-Genit


Quote:

4. Sopan Santun, Supaya Nggak Garing.

5 Langkah Jitu Memikat Hati Meong Betina (versi ane)
gambar
Quote:
Sopan... sifat yang kita anggap masalah yang sepele, tapi bisa mendapat manfaat yang banyak. Sopan dalam hal ini ane ambil dari tindakan dan kata katanya, karna kedua hal ini sangat dibutuhkan dalam memikat hati betina nantinya.

Ente bukan hanya pingin supaya jadi diri sendiri, tetapi juga adanya sifat yang bisa membuat orang disekitar bisa senang dengan adanya ente. Mungkin ada yang bilang kalo memikat betina butuh yang namanya sabar level expert, meskipun punya kelebihan yang tak banyak.

Tapi dengan segala kekurangan yang ada dalam ente, yakinin aja kalo banya banyakin sopan ke sesama ke jantan maupun ke betina, bakal banyak kok yang ngedeketin ente (secara tak langsung uda tau kok emoticon-linux)


Quote:

5. Jadilah Meeng yang Misterius.

5 Langkah Jitu Memikat Hati Meong Betina (versi ane)
gambar
Quote:
Disini ane jabarin dulu dah artinya... Misterius disini maksudnya ente kagak mudah ditebak sama betina, adanya pengalaman yang mengatakan cinta bisa mudah menebak sifatnya para pejantan. Karna itu, buatlah diri ente jadi misterius (Beri jarak dikit maksudnya)

Hal ini akan membuat para betina sangat menggantungkan harapan ke ente, saking penasarannya. Kalo udah jadi misterius, ente tinggal ngolah dikit sama bisa ngehandle hubungan cinta dengan betina ke jenjang lebih jauh lagi. Tunjukkan padanya klo ente punya kesibukan yang banyak, dan punya masa depan yang cerah.

Anggap meong betina bukan prioritas ente, tapi kesibukan yang diutamain. Dengan begitu banyak betina yang akan terpikat dengan kalian, rasanya tak susah dong mengingat betina disini akan mengkode kode ente.

Tinggal ente olah sendiri kode tersebut dan terjadilah hubungan spesial diantara kalian.

5 Langkah Jitu Memikat Hati Meong Betina (versi ane)
Quote:

Kesimpulannya, ente tak perlu dibandingin dengan sesama meong disana, ente tak perlu untuk mengkepo hubungan orang. Yang diperlukan disini adalah menjadikan hidup positif sebagai acuan, tentunya menyangkut dengan memikat meong betina.

Ikuti langkah langkah di atas, maka siap siap aja ente punya jalan hidup yang asik, menantang, dan tentunya mudah deket sama betina betina seksi.

Udah ah, bagi yang mau ditambahin atau punya saran yang lain, ane taroh di pejwan yaa biar bisa belajar melepas rindu kelabu emoticon-Big Grin


Quote:
emoticon-kucing Koleksi Trit Ane emoticon-kucing
Quote:- Roller Coaster Paling Greget di Belahan Dunia
- Yuk Gan Kita Telusuri Macam-Macam Ikan Asin Yang Populer Di Indonesia !
- Cara Tergampang buat Mengasah Kemampuan Berbahasa Inggris
- Kode-Kode Kucing Yang Sering Diabaikan
- Mengenal Josie-Kosei, Sisi Gelap Dari Dunia Prostitusi Di Jepang
- Sering merasa Minder dan Malas ?? Ikuti Langkah ini untuk Bangkit Secepatnya !!

Sumber dari TS sendiri, dan nggak repost emoticon-Ngacir


Bonus
Diubah oleh lunaticfringe
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 7
5 Langkah Jitu Memikat Hati Meong Betina (versi ane)
23-12-2016 19:28
emoticon-Stick Out Tongueertamax
0 0
0
5 Langkah Jitu Memikat Hati Meong Betina (versi ane)
02-01-2017 13:27
Wah meong emoticon-Bukan IGO
0 0
0
5 Langkah Jitu Memikat Hati Meong Betina (versi ane)
03-01-2017 18:17
Jadi meong yang misteius kayaknya paling oke dah bry...
0 0
0
5 Langkah Jitu Memikat Hati Meong Betina (versi ane)
03-01-2017 19:56
Quote:Original Posted By yoshioka.ky
ane masih demen manusia betina gan



2d apa 3d?
0 0
0
5 Langkah Jitu Memikat Hati Meong Betina (versi ane)
04-01-2017 13:29
Quote:Original Posted By cipakcipok
2d apa 3d?


2d buat hobi
3d buat emoticon-Kimpoi
0 0
0
5 Langkah Jitu Memikat Hati Meong Betina (versi ane)
04-01-2017 14:04
Quote:Original Posted By yoshioka.ky
2d buat hobi
3d buat emoticon-Kimpoi



3 hari gk nongol emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
5 Langkah Jitu Memikat Hati Meong Betina (versi ane)
04-01-2017 14:52
Quote:Original Posted By cipakcipok
3 hari gk nongol emoticon-Blue Guy Bata (L)


quota habisemoticon-Blue Guy Bata (L)

bagi lahemoticon-Leh Uga
0 0
0
5 Langkah Jitu Memikat Hati Meong Betina (versi ane)
04-01-2017 15:09
Quote:Original Posted By yoshioka.ky
quota habisemoticon-Blue Guy Bata (L)

bagi lahemoticon-Leh Uga



pake xl 4G 59 rb 12 gban. emoticon-Cool
0 0
0
5 Langkah Jitu Memikat Hati Meong Betina (versi ane)
04-01-2017 15:10
Quote:Original Posted By cipakcipok
pake xl 4G 59 rb 12 gban. emoticon-Cool


bonusnya 4G mulu emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kudu beli modem 4g dulu
Kalo beli hp lagi gak ada duit

Excel maen game online lokal putus putus mulu kalo 3gemoticon-Bata (S)
Pake mifi si temanpintar sinyal 4g lemot di tempat ane
Diubah oleh yoshioka.ky
0 0
0
5 Langkah Jitu Memikat Hati Meong Betina (versi ane)
04-01-2017 15:14
Iya gan, just be your self.
Kalau misterius (dan ganteng) udah dari sananya emoticon-Cool
0 0
0
5 Langkah Jitu Memikat Hati Meong Betina (versi ane)
07-01-2017 05:33
Quote:Original Posted By lunaticfringe
emoticon-Stick Out Tongueertamax


ane pingin meong emoticon-Sorry
0 0
0
5 Langkah Jitu Memikat Hati Meong Betina (versi ane)
27-05-2017 06:48
bangkitin lagi emoticon-Embarrassment
0 0
0
5 Langkah Jitu Memikat Hati Meong Betina (versi ane)
27-05-2017 07:04
manteb bray, ntar ane omongi ke kucing ane biar gak jones mulu..
emoticon-Leh Uga
0 0
0
5 Langkah Jitu Memikat Hati Meong Betina (versi ane)
27-05-2017 07:16
Quote:Original Posted By cilmon
manteb bray, ntar ane omongi ke kucing ane biar gak jones mulu..
emoticon-Leh Uga


Makasih gan, moga meeng ente tersadar emoticon-Ngakak
0 0
0
5 Langkah Jitu Memikat Hati Meong Betina (versi ane)
27-05-2017 09:17
hassemm meong apaan ternyata..
0 0
0
5 Langkah Jitu Memikat Hati Meong Betina (versi ane)
27-05-2017 09:19
ya voleh lah aku coba nanti ngoooek
0 0
0
5 Langkah Jitu Memikat Hati Meong Betina (versi ane)
22-07-2017 21:11
Sundul yg enih..
Usang bat emoticon-Cape d...
0 0
0
5 Langkah Jitu Memikat Hati Meong Betina (versi ane)
11-11-2017 22:28
langkah - langkah yang menarik emoticon-Cool

emoticon-kucing
0 0
0
Halaman 7 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia