News
Batal
KATEGORI
link has been copied
580
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/592807e22e04c858148b456b/sebut-mayat-bom-bunuh-diri-cuma-plastik-astaghfirullahaladzim
Suara.com - Salah satu topik bahasan dalam rapat koordinasi antara pelaksana tugas Gubernur Jakarta Djarot Saiful Hidayat berkoordinasi dan Wakil Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Brigadir Jenderal Polisi Suntana di Balai Kota, Jumat (26/5/2017), yaitu tentang isu seputar bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu. "Saya curhat sama beliau (Djarot), sekarang di sosmed ramai bahwa itu seperti
Lapor Hansip
26-05-2017 17:48

Sebut Mayat Bom Bunuh Diri Cuma Plastik, Astaghfirullahaladzim

Sebut Mayat Bom Bunuh Diri Cuma Plastik, Astaghfirullahaladzim


Suara.com - Salah satu topik bahasan dalam rapat koordinasi antara pelaksana tugas Gubernur Jakarta Djarot Saiful Hidayat berkoordinasi dan Wakil Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Brigadir Jenderal Polisi Suntana di Balai Kota, Jumat (26/5/2017), yaitu tentang isu seputar bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu.

"Saya curhat sama beliau (Djarot), sekarang di sosmed ramai bahwa itu seperti pengalihan dari situasi yang dilakukan polisi," kata Suntana di Balai Kota Jakarta.

Menanggapi isu tersebut, Suntana hanya bisa mengelus dada. Dia menyayangkannya.

"Astaghfirullahaladzim, saya bilang, kok ada ya masyarakat yang masih berpikir begitu," ujar Suntana.

Bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu pada Rabu (24/5/2017), malam, merenggut lima nyawa yang terdiri dari tiga anggota Polri dan dua terduga pelaku. Sebelas orang yang terdiri dari enam anggota polisi dan lima warga sipil terluka.

"Korban yang meninggal ya orang Islam juga, kok masih bilang itu pengalihan? Dia bilang potongan mayat itu plastik, karet, astaghfirullahaladzim," kata dia.

Wakapolda prihatin dengan perilaku masyarakat yang sedemikian keteraluan.

"Kita sangat prihatin dengan masyarakat yang menyampaikan sikap seperti itu, bukannya malah menambah kekuatan kemasyarakatan, malah seperti itu," kata Suntana.

Rapat koordinasi dengan Djarot, kali ini, untuk membahas pengamanan Ibu Kota selama Ramadan sampai Idul Fitri,

"Kami koordinasi gimana nanti mau puasa beberapa titik rawan, bagaimana kami memberikan kesadaran‎ kepada masyarakat bahwa teroris itu kegiatan yang sangat membahayakan dan harus diberantas bersama-sama," kata Suntana.

Sumur: http://www.suara.com/news/2017/05/26...irullahaladzim


"Pelaku Fitnah Keji Korban Bom Kampung Melayu"


Notes:
Pidana Bagi Penyebar Hoax: http://www.negarahukum.com/hukum/pid...ebar-hoax.html
Menyebarkan Hoax/Fitnah, Hate Speech terhadap pemerintah, Menghilangkan barang bukti, Tidak mengindahkan kaidah hukum dengan alasan profesi/agama, semua bisa dikenakan hukuman pidana. Beware!

Sebut Mayat Bom Bunuh Diri Cuma Plastik, Astaghfirullahaladzim

Diubah oleh acabindonesia
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 19 dari 30
Sebut Mayat Bom Bunuh Diri Cuma Plastik, Astaghfirullahaladzim
27-05-2017 08:51
Quote:Original Posted By nofairytale
Bukan dokter forensik
Nggak di TKP
Cuma nilai dari foto
Berani bikin analisa berdasar hawa nafsu, bukan ilmu, yang berpotensi menyesatkan orang lain
Semoga selamat di akhirat deh bu


itu tandanya si dokter minta di croot broo
0 0
0
Sebut Mayat Bom Bunuh Diri Cuma Plastik, Astaghfirullahaladzim
27-05-2017 08:56

Giliran elu mati sangit kapan??

Itu namanya MATI SANGIT bukan mati syahid.

Quote:Original Posted By babik.sialan
Belasungkawa Kesyahidan Ahmad Sukri dan Ichwan Nurul Salam

Wahai para Mujahidin..
Jikalau agama ini akan kalah dan lenyap sungguh matinya seorang lelaki akan mengalahkan dan habis pada hari wafatnya rosululloh -Shollallohu ‘alaihi wa sallam- berikut para sahabatnya, kalaulah setiap urusan terikat pada seseorang maka sungguh akan seleseilah Dien ini sejak kemunculan Islam, namun agama Alloh ini merupaakan urusan Alloh yang telah Alloh jamin dengan penjagaan dan kuasanYA, maka janganlah kalian merasa hina dan janganlah bersedih hati padahal kalianlah yang tinggi, jadikanlah slogan kalian sebagaimana firman Alloh ta’ala :
ﻭَﻛَﺄَﻳﻦْ ﻣِﻦْ ﻧَﺒِﻲ ﻗَﺎﺗَﻞَ ﻣَﻌَﻪُ ﺭِﺑﻴﻮﻥَ ﻛَﺜِﻴﺮٌ ﻓَﻤَﺎ ﻭَﻫَﻨُﻮﺍ ﻟِﻤَﺎ ﺃَﺻَﺎﺑَﻬُﻢْ ﻓِﻲ ﺳَﺒِﻴﻞِ ﺍﻟﻠﻪِ ﻭَﻣَﺎ ﺿَﻌُﻔُﻮﺍ ﻭَﻣَﺎ ﺍﺳْﺘَﻜَﺎﻧُﻮﺍ ﻭَﺍﻟﻠﻪُ ﻳُﺤِﺐ ﺍﻟﺼﺎﺑِﺮِﻳﻦَ
‏( ١٤٦ ‏) ﻭَﻣَﺎ ﻛَﺎﻥَ ﻗَﻮْﻟَﻬُﻢْ ﺇِﻻ ﺃَﻥْ ﻗَﺎﻟُﻮﺍ ﺭَﺑﻨَﺎ ﺍﻏْﻔِﺮْ ﻟَﻨَﺎ ﺫُﻧُﻮﺑَﻨَﺎ ﻭَﺇِﺳْﺮَﺍﻓَﻨَﺎ ﻓِﻲ ﺃَﻣْﺮِﻧَﺎ ﻭَﺛَﺒﺖْ ﺃَﻗْﺪَﺍﻣَﻨَﺎ ﻭَﺍﻧْﺼُﺮْﻧَﺎ ﻋَﻠَﻰ ﺍﻟْﻘَﻮْﻡِ ﺍﻟْﻜَﺎﻓِﺮِﻳﻦَ ‏( ١٤٧
Dan betapa banyak Nabi yang berperang didampingi sejumlah besar dari pengikut(nya) yang bertakwa. Mereka tidak menjadi lemah karena bencana yang menimpa mereka di jalan Allah, tidak patah semangat dan tidak (pula) menyerah (kepada musuh). Allah mencintai orang-orang yang sabar. Tidak ada doa mereka selain ucapan: “Ya Tuhan Kami, ampunilah dosa-dosa Kami dan tindakan-tindakan Kami yang berlebihan (dalam) urusan kami,tetapkanlah pendirian kami, dan tolonglah kami terhadap orang-orang kafir” [Al Imron 146 – 147]
Yaa Alloh terimalah Ahmad Sukri dan Ichwan Nurul Salam dan segenap ikhwan-ikhwan lainnya dalam kumpulan para Syuhada, Yaa Alloh angkat tinggilah kedudukan mereka, dan luaskanlah rahmat-Mu atas mereka. Yaa Alloh kamilah anggota kaum muslimin yang berharap kebaikan dari (jiwa-jiwa) mereka. bahwasanya engkau (Yaa Alloh) berkuasa atas itu.


0 0
0
Sebut Mayat Bom Bunuh Diri Cuma Plastik, Astaghfirullahaladzim
27-05-2017 08:56
Bukan dari plastik itu tapi dari tepung terigu di bantuk lalu di bakar
0 0
0
Sebut Mayat Bom Bunuh Diri Cuma Plastik, Astaghfirullahaladzim
27-05-2017 09:04
Pepatah bokap uda bener brayy, tapi perlu ditambahin, sekolah & gurunya harus yg bener. Kalo gak ya kayak gini, makin tinggi malah makin parah




Quote:Original Posted By bundeswehr123
dulu ayah saya berkata, sekolah lah tinggi2 upaya tidak dibodohi orang.

ternyata sudah sekolah tinggi2 pun masih bisa bodoh.

lebih baik saya sekolah tamat sd saja lah, dagang nasi uduk saja.


0 0
0
Sebut Mayat Bom Bunuh Diri Cuma Plastik, Astaghfirullahaladzim
27-05-2017 09:07
Dapet deh 72 bidadari firza hot


Takebeerrrrr


Quote:Original Posted By babik.sialan
Belasungkawa Kesyahidan Ahmad Sukri dan Ichwan Nurul Salam

Wahai para Mujahidin..
Jikalau agama ini akan kalah dan lenyap sungguh matinya seorang lelaki akan mengalahkan dan habis pada hari wafatnya rosululloh -Shollallohu ‘alaihi wa sallam- berikut para sahabatnya, kalaulah setiap urusan terikat pada seseorang maka sungguh akan seleseilah Dien ini sejak kemunculan Islam, namun agama Alloh ini merupaakan urusan Alloh yang telah Alloh jamin dengan penjagaan dan kuasanYA, maka janganlah kalian merasa hina dan janganlah bersedih hati padahal kalianlah yang tinggi, jadikanlah slogan kalian sebagaimana firman Alloh ta’ala :
ﻭَﻛَﺄَﻳﻦْ ﻣِﻦْ ﻧَﺒِﻲ ﻗَﺎﺗَﻞَ ﻣَﻌَﻪُ ﺭِﺑﻴﻮﻥَ ﻛَﺜِﻴﺮٌ ﻓَﻤَﺎ ﻭَﻫَﻨُﻮﺍ ﻟِﻤَﺎ ﺃَﺻَﺎﺑَﻬُﻢْ ﻓِﻲ ﺳَﺒِﻴﻞِ ﺍﻟﻠﻪِ ﻭَﻣَﺎ ﺿَﻌُﻔُﻮﺍ ﻭَﻣَﺎ ﺍﺳْﺘَﻜَﺎﻧُﻮﺍ ﻭَﺍﻟﻠﻪُ ﻳُﺤِﺐ ﺍﻟﺼﺎﺑِﺮِﻳﻦَ
‏( ١٤٦ ‏) ﻭَﻣَﺎ ﻛَﺎﻥَ ﻗَﻮْﻟَﻬُﻢْ ﺇِﻻ ﺃَﻥْ ﻗَﺎﻟُﻮﺍ ﺭَﺑﻨَﺎ ﺍﻏْﻔِﺮْ ﻟَﻨَﺎ ﺫُﻧُﻮﺑَﻨَﺎ ﻭَﺇِﺳْﺮَﺍﻓَﻨَﺎ ﻓِﻲ ﺃَﻣْﺮِﻧَﺎ ﻭَﺛَﺒﺖْ ﺃَﻗْﺪَﺍﻣَﻨَﺎ ﻭَﺍﻧْﺼُﺮْﻧَﺎ ﻋَﻠَﻰ ﺍﻟْﻘَﻮْﻡِ ﺍﻟْﻜَﺎﻓِﺮِﻳﻦَ ‏( ١٤٧
Dan betapa banyak Nabi yang berperang didampingi sejumlah besar dari pengikut(nya) yang bertakwa. Mereka tidak menjadi lemah karena bencana yang menimpa mereka di jalan Allah, tidak patah semangat dan tidak (pula) menyerah (kepada musuh). Allah mencintai orang-orang yang sabar. Tidak ada doa mereka selain ucapan: “Ya Tuhan Kami, ampunilah dosa-dosa Kami dan tindakan-tindakan Kami yang berlebihan (dalam) urusan kami,tetapkanlah pendirian kami, dan tolonglah kami terhadap orang-orang kafir” [Al Imron 146 – 147]
Yaa Alloh terimalah Ahmad Sukri dan Ichwan Nurul Salam dan segenap ikhwan-ikhwan lainnya dalam kumpulan para Syuhada, Yaa Alloh angkat tinggilah kedudukan mereka, dan luaskanlah rahmat-Mu atas mereka. Yaa Alloh kamilah anggota kaum muslimin yang berharap kebaikan dari (jiwa-jiwa) mereka. bahwasanya engkau (Yaa Alloh) berkuasa atas itu.


0 0
0
Sebut Mayat Bom Bunuh Diri Cuma Plastik, Astaghfirullahaladzim
27-05-2017 09:09
Turut emoticon-Turut Berduka atas matinya nalar org² ini.
Hebat analisa forensik lewat foto.
Penemuan baru nih.

0 0
0
Sebut Mayat Bom Bunuh Diri Cuma Plastik, Astaghfirullahaladzim
27-05-2017 09:10
buset itu orang2 otaknya dimana ya, di tkp juga belum tentu nongol megang mayat pelakunya aja belum kok udah nganalisa dari foto doang,
itu udah banyak pihak yang nganalisa tkp ama mayat pelaku termasuk TNI jihandak ama Dokter2 forensik

curiga isi otaknya 72 bidadari bugil juga yang bikin hoax atau dasarnya politik (rizieq ahok)

sekalian aja dah teroris internasional luncurin bom nuklir meleset ke indonesia dibilang pengalihan isu
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Sebut Mayat Bom Bunuh Diri Cuma Plastik, Astaghfirullahaladzim
27-05-2017 09:13
yang nyebut dokter itu ya, minta di kimpoi itu . sini biar aku yang ngimpoi dia
0 0
0
Sebut Mayat Bom Bunuh Diri Cuma Plastik, Astaghfirullahaladzim
27-05-2017 09:18
Quote:Original Posted By babik.sialan
Belasungkawa Kesyahidan Ahmad Sukri dan Ichwan Nurul Salam

Wahai para Mujahidin..
Jikalau agama ini akan kalah dan lenyap sungguh matinya seorang lelaki akan mengalahkan dan habis pada hari wafatnya rosululloh -Shollallohu ‘alaihi wa sallam- berikut para sahabatnya, kalaulah setiap urusan terikat pada seseorang maka sungguh akan seleseilah Dien ini sejak kemunculan Islam, namun agama Alloh ini merupaakan urusan Alloh yang telah Alloh jamin dengan penjagaan dan kuasanYA, maka janganlah kalian merasa hina dan janganlah bersedih hati padahal kalianlah yang tinggi, jadikanlah slogan kalian sebagaimana firman Alloh ta’ala :
ﻭَﻛَﺄَﻳﻦْ ﻣِﻦْ ﻧَﺒِﻲ ﻗَﺎﺗَﻞَ ﻣَﻌَﻪُ ﺭِﺑﻴﻮﻥَ ﻛَﺜِﻴﺮٌ ﻓَﻤَﺎ ﻭَﻫَﻨُﻮﺍ ﻟِﻤَﺎ ﺃَﺻَﺎﺑَﻬُﻢْ ﻓِﻲ ﺳَﺒِﻴﻞِ ﺍﻟﻠﻪِ ﻭَﻣَﺎ ﺿَﻌُﻔُﻮﺍ ﻭَﻣَﺎ ﺍﺳْﺘَﻜَﺎﻧُﻮﺍ ﻭَﺍﻟﻠﻪُ ﻳُﺤِﺐ ﺍﻟﺼﺎﺑِﺮِﻳﻦَ
‏( ١٤٦ ‏) ﻭَﻣَﺎ ﻛَﺎﻥَ ﻗَﻮْﻟَﻬُﻢْ ﺇِﻻ ﺃَﻥْ ﻗَﺎﻟُﻮﺍ ﺭَﺑﻨَﺎ ﺍﻏْﻔِﺮْ ﻟَﻨَﺎ ﺫُﻧُﻮﺑَﻨَﺎ ﻭَﺇِﺳْﺮَﺍﻓَﻨَﺎ ﻓِﻲ ﺃَﻣْﺮِﻧَﺎ ﻭَﺛَﺒﺖْ ﺃَﻗْﺪَﺍﻣَﻨَﺎ ﻭَﺍﻧْﺼُﺮْﻧَﺎ ﻋَﻠَﻰ ﺍﻟْﻘَﻮْﻡِ ﺍﻟْﻜَﺎﻓِﺮِﻳﻦَ ‏( ١٤٧
Dan betapa banyak Nabi yang berperang didampingi sejumlah besar dari pengikut(nya) yang bertakwa. Mereka tidak menjadi lemah karena bencana yang menimpa mereka di jalan Allah, tidak patah semangat dan tidak (pula) menyerah (kepada musuh). Allah mencintai orang-orang yang sabar. Tidak ada doa mereka selain ucapan: “Ya Tuhan Kami, ampunilah dosa-dosa Kami dan tindakan-tindakan Kami yang berlebihan (dalam) urusan kami,tetapkanlah pendirian kami, dan tolonglah kami terhadap orang-orang kafir” [Al Imron 146 – 147]
Yaa Alloh terimalah Ahmad Sukri dan Ichwan Nurul Salam dan segenap ikhwan-ikhwan lainnya dalam kumpulan para Syuhada, Yaa Alloh angkat tinggilah kedudukan mereka, dan luaskanlah rahmat-Mu atas mereka. Yaa Alloh kamilah anggota kaum muslimin yang berharap kebaikan dari (jiwa-jiwa) mereka. bahwasanya engkau (Yaa Alloh) berkuasa atas itu.


Ngapain loe belasungkawa buat boneka plastik tong?

Menista agama loe ya... berduka buat benda mati... berhala itu tong memanusiakan boneka plastik
0 0
0
Sebut Mayat Bom Bunuh Diri Cuma Plastik, Astaghfirullahaladzim
27-05-2017 09:18
Quote:Original Posted By risarashinta
cek coba, masuk FK lewat jalur mana emoticon-Big Grin

masa iya masalah blood splatter aja harus dijelasin? Kali dijelasinnya harus sambil digamparin biar rada pinteran emoticon-Big Grin

Masa iya patung kayu teksturnya kek gitu? Pas belajar dermatologi sama forensik kemana nih makhluk? Demo berjilid2?


jalur belakang lah gan, ajak ke hotel untuk nyusun skripsi
0 0
0
Sebut Mayat Bom Bunuh Diri Cuma Plastik, Astaghfirullahaladzim
27-05-2017 09:21
Kog gw miris yah ngeliad kelakuannya.. emoticon-Sorry
Itu yg meninggal saudara seiman kalian juga lho, kog yah sampe hati sampe dibilang plastik..kasian keluarganya..
Sadarlah mbak-mbak.. Benci boleh, tpi sisain juga sedikit otak dan nuraninya.. emoticon-Marah
Hadeh emosi ane
0 0
0
Sebut Mayat Bom Bunuh Diri Cuma Plastik, Astaghfirullahaladzim
27-05-2017 09:24
kenapa ga ditangkap ini mahkluk dajjal
0 0
0
Sebut Mayat Bom Bunuh Diri Cuma Plastik, Astaghfirullahaladzim
27-05-2017 09:24
semoga disadarkan......
emoticon-Traveller
0 0
0
Sebut Mayat Bom Bunuh Diri Cuma Plastik, Astaghfirullahaladzim
27-05-2017 09:24
Quote:Original Posted By SiPenembakJitu
itu beneran Dokter?

Kok ya tolol bgt.

Otak kalo udah kecuci kaplingan ya begini emoticon-Blue Guy Bata (L)


Memang tolol, sepertinya.
0 0
0
Sebut Mayat Bom Bunuh Diri Cuma Plastik, Astaghfirullahaladzim
27-05-2017 09:27
walah sudah berkorban
malah di bilang plastik
ayo telolis serang tuh emoticon-Ngakak
0 0
0
Sebut Mayat Bom Bunuh Diri Cuma Plastik, Astaghfirullahaladzim
27-05-2017 09:28
Bakatnya emang sangat luar biasa dibidang novel kriminal
Bu dokter, ganti profesi ajah ke hollywood kafir sana




Quote:Original Posted By vladmakarov
buset itu orang2 otaknya dimana ya, di tkp juga belum tentu nongol megang mayat pelakunya aja belum kok udah nganalisa dari foto doang,
itu udah banyak pihak yang nganalisa tkp ama mayat pelaku termasuk TNI jihandak ama Dokter2 forensik

curiga isi otaknya 72 bidadari bugil juga yang bikin hoax atau dasarnya politik (rizieq ahok)

sekalian aja dah teroris internasional luncurin bom nuklir meleset ke indonesia dibilang pengalihan isu
emoticon-Leh Uga


Diubah oleh takebeer212
0 0
0
Sebut Mayat Bom Bunuh Diri Cuma Plastik, Astaghfirullahaladzim
27-05-2017 09:42
Quote:Original Posted By suromenggolo
Sebut Mayat Bom Bunuh Diri Cuma Plastik, AstaghfirullahaladzimSebut Mayat Bom Bunuh Diri Cuma Plastik, AstaghfirullahaladzimSebut Mayat Bom Bunuh Diri Cuma Plastik, Astaghfirullahaladzim


Otak konslet emoticon-Cape d...
0 0
0
Sebut Mayat Bom Bunuh Diri Cuma Plastik, Astaghfirullahaladzim
27-05-2017 09:44
produk hasil cuci otak bertahun2 mulai dr rohis di sma sampe perguruan tinggi dicekokin paham kebencian
hasilnya manusia2 berpendidikan tp otaknye imbisil level dewa
saling kerjasama dimane yg satu meleduk yg lain nge backup dgn alibi2 denial
0 0
0
Sebut Mayat Bom Bunuh Diri Cuma Plastik, Astaghfirullahaladzim
27-05-2017 09:49
mungkin dia khilaf
0 0
0
Sebut Mayat Bom Bunuh Diri Cuma Plastik, Astaghfirullahaladzim
27-05-2017 09:51
Terbukti otak cerdas dan pintar tidak berhubungan dengan akhlak dan iman.
0 0
0
Halaman 19 dari 30
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia