Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
65
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5928343ede2cf254168b456e/sholat-tarawih-tercepat-di-dunia-23-rakaat-diselesaikan-7-menit
Shalat Tarawih tercepat di Indonesia terjadi tepatnya di kota Blitar. Bagaimana tidak, shalat tarawih berjumlah 23 rakaat yang umumnya memakan waktu kurang lebih 1 jam, dilaksanakan hanya dengan waktu 7 menit saja. Tentunya bagi Anda yang baru pertama kali mendengarnya akan berkata tidak mungkin. Namun jangan salah, hal tersebut benar-benar terjadi di kota Blitar tepatnya di Pondok Pesantren Mamba
Lapor Hansip
26-05-2017 20:57

Sholat Tarawih Tercepat di Dunia, 23 Rakaat Diselesaikan 7 Menit


Sholat Tarawih Tercepat di Dunia, 23 Rakaat Diselesaikan 7 Menit

Shalat Tarawih tercepat di Indonesia terjadi tepatnya di kota Blitar. Bagaimana tidak, shalat tarawih berjumlah 23 rakaat yang umumnya memakan waktu kurang lebih 1 jam, dilaksanakan hanya dengan waktu 7 menit saja. Tentunya bagi Anda yang baru pertama kali mendengarnya akan berkata tidak mungkin. Namun jangan salah, hal tersebut benar-benar terjadi di kota Blitar tepatnya di Pondok Pesantren Mambaul Hikam. Di pondok pesentren tersebut shalat tarawih dan witir yang berjumlah 23 rakaat bisa diselesaikan dalam waktu +/- 7 menit saja.
shalat tarawih kilat di blitar-newsterkiniBisakah Anda bayangkan melakukan shalat tarawih dengan jumlah 23 rakaat dalam waktu 7 menit saja? Benar, shalat tarwaih yang dilakukan tersebut terbilang gerakan shalat tarawih super kilat. Walaupun gerakan shalat cepat, namun gerakan shalat tarawih yang dilakukan sama dengan alur shalat tarawih pada umumnya dengan tidak menguarangi atau menghilangkan bagian gerakan shalat. Setiap pergantian gerakan pada shalat tarawih di Blitar ini terbilang sangat cepat bahkan hanya hitungan detik saja.
Bapak Dliyaudin Azzamzammi selaku pengelola pondok pesantren tersebut menyebutkan bahwa bahwa tradisi shalat tarawih inisudah sudah ada sejak didirikannya pondok pesantren tersebut. Beliau juga menuturkan bahwa walaupun gerakan shalat yang cepat namun hal tersebut tidak mengurangi atau menyalahi rukun shalat dalam islam. Munculnya tradisi shalat tarawih kilat ini juga dikarenakan letak pondok pesantren yang dekat dengan lingkungan industri dengan banyak karyawan. Pasalnya, karena waktu istirahat kerja yang minim, menjadikan para buruh atau pekerja pabrik di sekitar lokasi pesantren menjadi malas melaksanakan ibadah shalat tarawih ini. Harapan adanya shalat tarawih cepat ini agar para buruh atau pekerja bisa melaksanakan shalat tarawih tanpa harus mengganggu pekerjaan mereka.
Karena shalat tarawih dilakukan dalam hitungan yang cepat ini, membuat para jamaah shalat tarawih harus datang lebih awal atau tepat waktu di masjid Pondok Pesantren Mambaul Hikam ini. Apabila jamaah datang terlambat, sudah dipastikan tidak dapat menyusul shalat tarawih yang dilaksanakan. Ingin mencoba sensasi shalat tarawih tercepat di kota Blitar ini?

Sumber
Ini Videonya:


Selamat Menunaikan Ibadah Puasa emoticon-Salaman
Diubah oleh matavisual
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Sholat Tarawih Tercepat di Dunia, 23 Rakaat Diselesaikan 7 Menit
26-05-2017 22:23
Quote:Original Posted By matavisual

Sholat Tarawih Tercepat di Dunia, 23 Rakaat Diselesaikan 7 Menit

Shalat Tarawih tercepat di Indonesia terjadi tepatnya di kota Blitar. Bagaimana tidak, shalat tarawih berjumlah 23 rakaat yang umumnya memakan waktu kurang lebih 1 jam, dilaksanakan hanya dengan waktu 7 menit saja. Tentunya bagi Anda yang baru pertama kali mendengarnya akan berkata tidak mungkin. Namun jangan salah, hal tersebut benar-benar terjadi di kota Blitar tepatnya di Pondok Pesantren Mambaul Hikam. Di pondok pesentren tersebut shalat tarawih dan witir yang berjumlah 23 rakaat bisa diselesaikan dalam waktu +/- 7 menit saja.
shalat tarawih kilat di blitar-newsterkiniBisakah Anda bayangkan melakukan shalat tarawih dengan jumlah 23 rakaat dalam waktu 7 menit saja? Benar, shalat tarwaih yang dilakukan tersebut terbilang gerakan shalat tarawih super kilat. Walaupun gerakan shalat cepat, namun gerakan shalat tarawih yang dilakukan sama dengan alur shalat tarawih pada umumnya dengan tidak menguarangi atau menghilangkan bagian gerakan shalat. Setiap pergantian gerakan pada shalat tarawih di Blitar ini terbilang sangat cepat bahkan hanya hitungan detik saja.
Bapak Dliyaudin Azzamzammi selaku pengelola pondok pesantren tersebut menyebutkan bahwa bahwa tradisi shalat tarawih inisudah sudah ada sejak didirikannya pondok pesantren tersebut. Beliau juga menuturkan bahwa walaupun gerakan shalat yang cepat namun hal tersebut tidak mengurangi atau menyalahi rukun shalat dalam islam. Munculnya tradisi shalat tarawih kilat ini juga dikarenakan letak pondok pesantren yang dekat dengan lingkungan industri dengan banyak karyawan. Pasalnya, karena waktu istirahat kerja yang minim, menjadikan para buruh atau pekerja pabrik di sekitar lokasi pesantren menjadi malas melaksanakan ibadah shalat tarawih ini. Harapan adanya shalat tarawih cepat ini agar para buruh atau pekerja bisa melaksanakan shalat tarawih tanpa harus mengganggu pekerjaan mereka.
Karena shalat tarawih dilakukan dalam hitungan yang cepat ini, membuat para jamaah shalat tarawih harus datang lebih awal atau tepat waktu di masjid Pondok Pesantren Mambaul Hikam ini. Apabila jamaah datang terlambat, sudah dipastikan tidak dapat menyusul shalat tarawih yang dilaksanakan. Ingin mencoba sensasi shalat tarawih tercepat di kota Blitar ini?

Sumber
Ini Videonya:


Selamat Menunaikan Ibadah Puasa emoticon-Salaman


emoticon-Blue Repost om.
0 0
0
Sholat Tarawih Tercepat di Dunia, 23 Rakaat Diselesaikan 7 Menit
26-05-2017 22:24
ga tumaninah
0 0
0
Sholat Tarawih Tercepat di Dunia, 23 Rakaat Diselesaikan 7 Menit
26-05-2017 22:24
Quote:Original Posted By matavisual

Sholat Tarawih Tercepat di Dunia, 23 Rakaat Diselesaikan 7 Menit

Shalat Tarawih tercepat di Indonesia terjadi tepatnya di kota Blitar. Bagaimana tidak, shalat tarawih berjumlah 23 rakaat yang umumnya memakan waktu kurang lebih 1 jam, dilaksanakan hanya dengan waktu 7 menit saja. Tentunya bagi Anda yang baru pertama kali mendengarnya akan berkata tidak mungkin. Namun jangan salah, hal tersebut benar-benar terjadi di kota Blitar tepatnya di Pondok Pesantren Mambaul Hikam. Di pondok pesentren tersebut shalat tarawih dan witir yang berjumlah 23 rakaat bisa diselesaikan dalam waktu +/- 7 menit saja.
shalat tarawih kilat di blitar-newsterkiniBisakah Anda bayangkan melakukan shalat tarawih dengan jumlah 23 rakaat dalam waktu 7 menit saja? Benar, shalat tarwaih yang dilakukan tersebut terbilang gerakan shalat tarawih super kilat. Walaupun gerakan shalat cepat, namun gerakan shalat tarawih yang dilakukan sama dengan alur shalat tarawih pada umumnya dengan tidak menguarangi atau menghilangkan bagian gerakan shalat. Setiap pergantian gerakan pada shalat tarawih di Blitar ini terbilang sangat cepat bahkan hanya hitungan detik saja.
Bapak Dliyaudin Azzamzammi selaku pengelola pondok pesantren tersebut menyebutkan bahwa bahwa tradisi shalat tarawih inisudah sudah ada sejak didirikannya pondok pesantren tersebut. Beliau juga menuturkan bahwa walaupun gerakan shalat yang cepat namun hal tersebut tidak mengurangi atau menyalahi rukun shalat dalam islam. Munculnya tradisi shalat tarawih kilat ini juga dikarenakan letak pondok pesantren yang dekat dengan lingkungan industri dengan banyak karyawan. Pasalnya, karena waktu istirahat kerja yang minim, menjadikan para buruh atau pekerja pabrik di sekitar lokasi pesantren menjadi malas melaksanakan ibadah shalat tarawih ini. Harapan adanya shalat tarawih cepat ini agar para buruh atau pekerja bisa melaksanakan shalat tarawih tanpa harus mengganggu pekerjaan mereka.
Karena shalat tarawih dilakukan dalam hitungan yang cepat ini, membuat para jamaah shalat tarawih harus datang lebih awal atau tepat waktu di masjid Pondok Pesantren Mambaul Hikam ini. Apabila jamaah datang terlambat, sudah dipastikan tidak dapat menyusul shalat tarawih yang dilaksanakan. Ingin mencoba sensasi shalat tarawih tercepat di kota Blitar ini?

Sumber
Ini Videonya:


Selamat Menunaikan Ibadah Puasa emoticon-Salaman


emoticon-Blue Repost


Ripus om.
0 0
0
Sholat Tarawih Tercepat di Dunia, 23 Rakaat Diselesaikan 7 Menit
26-05-2017 22:27
Si imamnya pengen buru2 makan gan mungkinemoticon-Leh Uga
0 0
0
Sholat Tarawih Tercepat di Dunia, 23 Rakaat Diselesaikan 7 Menit
26-05-2017 22:35
Sudah jelas terbaca, karena sibuk atau tidak ada waktu alias malas, klo sudah malas shalat ya ujung2 nya di percepat,

Shalat aj malas,klo umur di percepat 1 tahun, ya jgn salahkan sang pencipta
0 0
0
Sholat Tarawih Tercepat di Dunia, 23 Rakaat Diselesaikan 7 Menit
26-05-2017 22:36
Tuh aki-aki apa kaga kejang2 pasca teraweh?
0 0
0
Sholat Tarawih Tercepat di Dunia, 23 Rakaat Diselesaikan 7 Menit
26-05-2017 22:38
Quote:Original Posted By sandbox466
Tuh aki-aki apa kaga kejang2 pasca teraweh?


Hahaha
Langsung minta diurut sama dukun pijet tetangganya gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Sholat Tarawih Tercepat di Dunia, 23 Rakaat Diselesaikan 7 Menit
26-05-2017 22:45
ngos"an ga itu emoticon-Bingung sekalian wokot
0 0
0
Sholat Tarawih Tercepat di Dunia, 23 Rakaat Diselesaikan 7 Menit
26-05-2017 22:45
Quote:Original Posted By momochi_zabuza


Hahaha
Langsung minta diurut sama dukun pijet tetangganya gan emoticon-Big Grin


Dukun pijetnya kebanjiran tiap ramadhan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Sholat Tarawih Tercepat di Dunia, 23 Rakaat Diselesaikan 7 Menit
26-05-2017 23:00
ngebut bener, sopirnya sopir arab kali yak gan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Sholat Tarawih Tercepat di Dunia, 23 Rakaat Diselesaikan 7 Menit
27-05-2017 01:38
ini bukan termasuk kekayaan budaya nasional ya?
tampak nya tidak, klo dari komen yang ada.
0 0
0
Sholat Tarawih Tercepat di Dunia, 23 Rakaat Diselesaikan 7 Menit
27-05-2017 01:42
Sahurrr...sahurrr, sahuurr sahurrr
0 0
0
Sholat Tarawih Tercepat di Dunia, 23 Rakaat Diselesaikan 7 Menit
27-05-2017 01:50
Mungkin ini yg dibilang solatnya seperti burung yg sedang mematuk
Ga ada jeda buat ngelurusin sendi pas ruku, itidal, sujud, atopun duduk di antara dua sujud (tuma'ninah)
Dan ga bisa ngebayangin apa yg dibaca kalo cepet kayak gitu, gimana bacaan makmumnya
emoticon-No Hope



Oiya, trit begini udah ada yg ngebahas tahun sebelumnya emoticon-Big Grin
Diubah oleh sekeleke
0 0
0
Sholat Tarawih Tercepat di Dunia, 23 Rakaat Diselesaikan 7 Menit
27-05-2017 02:49
Secepat the flash.
0 0
0
Sholat Tarawih Tercepat di Dunia, 23 Rakaat Diselesaikan 7 Menit
27-05-2017 04:13
Shalat ekspress bre emoticon-Leh Uga
0 0
0
Sholat Tarawih Tercepat di Dunia, 23 Rakaat Diselesaikan 7 Menit
27-05-2017 08:40
abis tarawih ngos2an tuh pasti emoticon-Malu (S)
0 0
0
Sholat Tarawih Tercepat di Dunia, 23 Rakaat Diselesaikan 7 Menit
27-05-2017 08:46
lakukan apa yg mudah bagimu
agama itu mudah

emoticon-Big Grin.






-santun berkomen cerminan pribadi terpuji.
0 0
0
Sholat Tarawih Tercepat di Dunia, 23 Rakaat Diselesaikan 7 Menit
27-05-2017 08:51
terawih sambil olahraga
0 0
0
Sholat Tarawih Tercepat di Dunia, 23 Rakaat Diselesaikan 7 Menit
27-05-2017 08:57
ini namanya asal jadi gan, kalau setengah2 begitu mana diterima ibadahnya
0 0
0
Sholat Tarawih Tercepat di Dunia, 23 Rakaat Diselesaikan 7 Menit
27-05-2017 09:01
yg orang tua kasihan gak bisa ngikutin gerakan cepatnya
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia