pak0gah
TS
pak0gah
Dukung Teror Bom, Akun Warung Makan Mie ‘Abang Adek’ Dikecam Netizen


Dunia maya lagi-lagi dihebohkan oleh sebuah pernyataan kontroversial. Belum lama ini, sebuah akun Instagram milik warung makan terkenal, Indomie Abang Adek, mengeluarkan sebuah pernyataan yang mendukung tindakan terorisme.

Pernyataan kontroversial yang ditulis di akun @indomie.abang.adek tersebut, secara jelas membela dan mendukung aksi terorisme yang terjadi di Inggris, tepatnya serangan bom di Manchester Arena, Manchester, baru-baru ini.

Menurut akun tersebut, aksi bom bunuh diri itu bisa dimaklumi, karena negara-negara barat telah membuat sengsara Suriah dan negara-negara Arab lainnya.

“Alhamdulillah… Apa yang terjadi belum seberapa seperti apa yang dirasakan orang-orang Muslim di Syria dan Jazzeera Arab lainnya,” tulis akun tersebut.

Akun tersebut juga menuding Inggris sebagai pihak yang mendatangkan bencana ke negara yang telah ia sebutkan sebelumnya.

“Ribuan boom dijatuhkan melalui udara oleh negara-negara salib termasuk Inggris. Tidak mungkin kalian kirim bom, lalu kemudian kami kirim apple,” lanjutnya lagi.

Di akhir kalimat, akun tersebut berharap ada orang lain yang melanjutkan teror-teror mematikan tersebut.

“Semoga ada yang lain yang melakukan aksi Ighimas ini. Taqoballahullah. May Allah Accept Him (treror) among Syuhada,” pungkasnya.

Tulisan itu pun menimbulkan berbagai kecaman dari warganet. Menurut mereka, pernyataan tersebut sangatlah tidak pantas untuk diucapkan, terlebih oleh sebuah akun resmi sebuah warung makan.

“Ternyata pemilik Warung Indomie Abang-Adek mendukung terorisme dan pembunuhan terhadap non-muslim,” tulis seorang pengguna Twitter bernama @EL_Atheos.

“Indomie abang adek sok-sok komen kekinian apa gimana, sih?” ujar @Mr_Hanwi.

“Indomie abang adek manusia TERGUOOBLOK Sedunia.. Anti nonmuslim?? Yang kamu jual Indomie, kan?? Yang punya kafir, kan?? Halal?? Pekok tingkat Dewa,” cuit pengguna Twitter lainnya, @enzyku.

Hingga berita ini ditulis, akun @indomie.abang.adek sudah tak bisa lagi diakses. Diduga akun tersebut telah dihapus oleh sang pemilik karena munculnya beragam kecaman.

sumur longsor

emoticon-Wow

Sungguh barokah sekali ya akhi ya ukhti

emoticon-Ultah
nona212tien212700
tien212700 dan nona212 memberi reputasi
2
71.4K
468
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.