Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
171
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5927d9acc0d770a2528b4568/jangan-sampe-mobil-agan-jadi-begini-pas-mudik
Alhamdulillah kita masih bisa ketemu bulan puasa Ramadan di tahun ini ya Gan Sist. Puasa selama kurang lebih 30 hari ini hukumnya wajib buat seluruh umat muslim.
Lapor Hansip
26-05-2017 14:30

Jangan Sampe Mobil Agan Jadi Begini Pas Mudik

Past Hot Thread
Besok udah mau puasa nih Gan!

emoticon-2 Jempol

Jangan Sampe Mobil Agan Jadi Begini Pas Mudik

Alhamdulillah kita masih bisa ketemu bulan puasa Ramadan di tahun ini ya Gan Sist. Puasa selama kurang lebih 30 hari ini hukumnya wajib buat seluruh umat muslim. Setelah puasa, akhirnya kita ketemu Hari Kemenangan alias Lebaran gan.
emoticon-Toast

Lebaran identik dengan mudik, dimana jutaan orang bakalan pulang ke kampung halaman dan menikmati hari kemenangan bersama keluarga tersayang di kampung. Tapi gan, kalo agan lagi mudik terus pake kendaraan pribadi, ada beberapa hal yang harus diperhatiin loh gan.

Cek kondisi kendaraan sebelum berangkat

Jangan Sampe Mobil Agan Jadi Begini Pas Mudik

Pasti bakalan macet, coba pelajarin jalur alternatif gan

Jangan Sampe Mobil Agan Jadi Begini Pas Mudik

Perhatiin barang bawaan jangan sampe ada yang ketinggalan

Jangan Sampe Mobil Agan Jadi Begini Pas Mudik

Harus sabar kalo macet pas mudik, inget lagi puasa loh. Jangan sampe kayak gini

Jangan Sampe Mobil Agan Jadi Begini Pas Mudik

Waduh ini orang begimana caranya kok ya 1 gardu tol kan cuma muat 1 mobil, kenapa dia mau berdua gini ya? Yang sabar ya gan sist kalo lagi nyetir kendaraan. Jangan sampe jadi kayak begini, palingan juga ngantri 1 mobil nggak sampe 5 menit kan? emoticon-Smilie

Masa iya itu mobil yang sebelah kiri bannya hampir ngangkat gitu karena nabrak batasnya? Sabar gitu sabar. emoticon-Stick Out Tongue
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 9
Jangan Sampe Mobil Agan Jadi Begini Pas Mudik
27-05-2017 06:47
mudah mudahan aman terkendali gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0 0
0
Jangan Sampe Mobil Agan Jadi Begini Pas Mudik
27-05-2017 06:50
Kalau pergi bersama keluarga atau rombongan, makanan dan minuman dibagi sama rata gan di masing-masing kendaraan. Pernah ada temen kantor cerita pas mudik tahun lalu, dia pulang 3 mobil, nah, 1 mobil bawa makanan, 1 mobil bawa minuman dan 1 mobil lagi camilan. Mereka kepisah gan, akhirnya manyun deh, karena yang bawa makanan bisa makan gak bisa minum, yang bawa minum gak bisa makan dan 1nya manyun beneran deh.
0 0
0
Jangan Sampe Mobil Agan Jadi Begini Pas Mudik
27-05-2017 07:05
ane selama ini mudik dah 3 kali insiden di brebes mulai ditabrak motor ban bocor sampe aki tekor, bismillah semoga mudik besok aman lancar
0 0
0
Jangan Sampe Mobil Agan Jadi Begini Pas Mudik
27-05-2017 07:15
Akhirnya bulan ramadhan telah tiba emoticon-Big Grin
0 0
0
Jangan Sampe Mobil Agan Jadi Begini Pas Mudik
27-05-2017 07:17
pict terakhir gimn kelanjuttannya bre emoticon-Leh Uga
0 0
0
Jangan Sampe Mobil Agan Jadi Begini Pas Mudik
27-05-2017 07:58
Cape poll om kalo bawa kendaraan sendiri, agak mendingan naik transportasi umum
0 0
0
Jangan Sampe Mobil Agan Jadi Begini Pas Mudik
27-05-2017 08:01
enak naek motor sih bray, bisa sambil touring emoticon-Big Grin
0 0
0
Jangan Sampe Mobil Agan Jadi Begini Pas Mudik
27-05-2017 08:03
ane males mudik bawa mobil...


ga punya soalnya
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Jangan Sampe Mobil Agan Jadi Begini Pas Mudik
27-05-2017 08:04
gambar terakhir sadis emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Smilie
0 0
0
Jangan Sampe Mobil Agan Jadi Begini Pas Mudik
27-05-2017 08:11
Enak turing motoran bree emoticon-Big Grin
0 0
0
Jangan Sampe Mobil Agan Jadi Begini Pas Mudik
27-05-2017 08:19
udah mau lebaran jangan berantem2 dong gan...kacau balau balau nanti ya emoticon-Wow emoticon-Wow
0 0
0
Jangan Sampe Mobil Agan Jadi Begini Pas Mudik
27-05-2017 08:22
yg udah sering mudik pasti tau dong
0 0
0
Jangan Sampe Mobil Agan Jadi Begini Pas Mudik
27-05-2017 08:23
mobil jd truk hahaha
0 0
0
Jangan Sampe Mobil Agan Jadi Begini Pas Mudik
27-05-2017 08:29
Naik pesawat aja enak gak macet
0 0
0
Jangan Sampe Mobil Agan Jadi Begini Pas Mudik
27-05-2017 08:44
pic trakhir tragis bner
0 0
0
Jangan Sampe Mobil Agan Jadi Begini Pas Mudik
27-05-2017 09:02
ANAK KOST YG GA MUDIK MANA SUARANYA!!
0 0
0
Jangan Sampe Mobil Agan Jadi Begini Pas Mudik
27-05-2017 09:11
Mulus terakhir kocak gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Jangan Sampe Mobil Agan Jadi Begini Pas Mudik
27-05-2017 09:32
mudik pake mobil ? kaga dah bre, mending naek kereta / pesawat. gak cape bre emoticon-Wakaka
0 0
0
Jangan Sampe Mobil Agan Jadi Begini Pas Mudik
27-05-2017 09:36
Gimana pemilik kedua mobil di gambar terakhir masih gampar gamparan sampai sekarang kah emoticon-Ngakak
0 0
0
Jangan Sampe Mobil Agan Jadi Begini Pas Mudik
27-05-2017 09:41
Jangan Sampe Mobil Agan Jadi Begini Pas Mudik
Jangan Sampe Mobil Agan Jadi Begini Pas Mudik
0 0
0
Halaman 6 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia