5lima
TS
5lima
[REBORN / OFFICIAL] Revelation Online - Epic MMORPG (GLOBAL)
Quote:


Revelation Online adalah game MMORPG 3D dengan penuh petualangan yang mengagumkan, berbagai mode PVP, aneka class yang unik, dan memiliki kustomisasi karakter yang tak terhitung jumlahnya.

Quote:


My.com bekerja sama dengan Pangu Creator Studio (anak perusahaan dari NetEase), merilis Revelation Online untuk pasar global. Revelation Online merupakan game MMORPG dimana pemain bisa menjelajahi dunia fantasi bernama Nuanor. Mirip dengan bumi Nuanor dihuni oleh manusia, serta terdapat banyak budaya Asia dan juga Eropa yang melebur menjadi satu. Semua itu bisa kamu temui di dunia unik ini. Jika dilihat temanya mirip sekali dengan Blade & Soul, game MMORPG asal Korea Selatan yang digarap oleh NCsoft.

Nuanor sendiri dipenuhi misteri kuno dan para manusianya pun memiliki kemampuan untuk bisa terbang secara bebas. Selain memiliki sayap untuk terbang, pemain juga bisa menjinakan binatang terbang untuk bisa melayang di udara. Banyak sekali bagian-bagian dunia di Revelation Online yang bisa dengan bebas kamu jelajahi. Mulai dari menggapai puncak gunung tertinggi dengan mendaki atau menggunakan sayap, atau bahkan menyelam ke laut yang paling dalam sekalipun.



Seperti game MMORPG lainnya, Revelation Online memiliki latar belakang cerita dan juga lore yang kuat untuk mendukung permainannya. Pemain akan diberikan sebuah petualangan yang bisa diakses baik secara solo maupun party. Juga dilengkapi cut-scene memukau yang memudahkan pemain untuk bisa jauh lebih memahami skenario ceritanya. Quest menjadi fitur utama di game ini, juga terdapat group quest dan dungeon yang bisa diselesaikan bersama pemain lain. Lebih menariknya lagi, ada fitur raid boss yang melibatkan 20 pemain secara real-time!

Hingga saat ini, Revelation Online memiliki enam pilihan kelas yang bisa dipilih pemain. Setiap kelas memiliki penggunaan senjata yang berbeda. Masing-masing juga memiliki kemampuan dan atribut yang berbeda pula. Berikut ini merupakan deskripsi singkat keenam kelas yang ada di game ini:

Swordmage
Spoiler for Swordmage:


Occultist
Spoiler for Occultist:


Gunslinger
Spoiler for Gunslinger:


Blademaster
Spoiler for Blademaster:


Spirit Shaper
Spoiler for Spirit Shaper:


Vanguard
Spoiler for Vanguard:


KENAPA AGAN HARUS MAIN GAME INI ? Selain Grafik dan gameplay apik yg dijelaskan diatas, Revelation online cucok bagi PVP mania dan juga player yg hanya doyan PVE
PVP modes di Revelation Online. Player bisa mengetes kemampuan bertarung nya dalam beberapa mode di map yang sangat beragam dan arena, dari mulai skala kecil sampai duel di Open World Nuanor dan juga pertempuran guild yang luar biasa, untuk mengendalikan 12 region yang bisa dikuasai.
Spoiler for pvp:

1000 VS 1000 Territory War


PVE modes di Revelation Online. Player juga bisa menikmati PVE dengan teman / party maupun member guildnya termasuk Raid Dungen, Berbagai map levelling yg menarik, grup quest, dan berbagai konten PVE lainnya.




F.A.Q
Quote:


JOIN Discord Revelation Online (Indonesian Player)



Revelation First Impressions / Gameplay


Diubah oleh 5lima 22-04-2017 17:25
0
195.2K
1.2K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Online Games
Online Games
icon
16.3KThread4.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.