News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
2471
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59259a30c1cb17562d8b456e/bom-meledak-di-kampung-melayu
Ledakan terdengar keras di Kampung Melayu, Jakarta Timur
Lapor Hansip
24-05-2017 21:35

BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU

Past Hot Thread
Jakarta - Ledakan terdengar keras di Kampung Melayu, Jakarta Timur. Belum diketahui asal ledakan.

"Benar ada ledakan tapi belum tahu lokasi pastinya. Informasinya, lokasi di Kampung Melayu," ujar petugas piket Polsek Jatinegara Aiptu Agus saat dikonfirmasi, Rabu (24/5/2017).

Polisi meluncur ke lokasi. Saat ini petugas masih mencari tahu asal ledakan.

"Saat ini petugas kepolisian sedang menuju ke lokasi," lanjutnya.
(tor/tor)

Sumber: Detik


Jakarta, CNN Indonesia ‐‐ Warga di kawasan Jatinegara Barat, Jakarta Timur, dikejutkan dengan dua kali bunyi ledakan yang diduga berasal di kawasan Kampung Melayu malam ini.

Salah seorang warga Ferial menuturkan dirinya mendengar dua kali bunyi ledakan yakni pada pukul 20:57 WIB dan 21.00 WIB. Ketika ledakan kedua kalinya terjadi, dia menuturkan, warga akhirnya berhamburan keluar rumah untuk mengetahui apa yang terjadi.

“Puluhan warga akhirnya keluar karena untuk ingin tahu,” kata Ferial ketika dihubungi CNNIndonesia.com, Rabu (24/5).

Petugas piket Polsek Jatinegara membenarkan ledakan tersebut di Kampung Melayu. Namun, dia mengatakan, saat petugas masih melakukan pengecekan.

“Benar ada dua ledakan, dan sekarang masih dilakukan pengecekan,” katanya

Sumber: CNN Indonesia


Wakapolri Komjen Syafruddin menyebut ada 7 orang yang menjadi korban akibat ledakan bom di Kampung Melayu. Dua orang di antaranya meninggal dunia.

"Sementara (jumlahnya) 7 orang," kata Wakapolri Komjen Syafruddin dikonfirmasi detikcom, Rabu (24/5/2017).

Para korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat salah satunya RS Premier Jatinegara. Polisi saat ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dua kali suara ledakan terdengar di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. Warga mencium bau sangit dan melihat asap tebal. Ledakan pertama terjadi pukul 21.00 WIB, sedangkan ledakan kedua terjadi 5 menit kemudian.

Sumber: detiknews

BOM KAMPUNG MELAYU: 5 ORANG TEWAS, 10 ORANG TERLUKA

Jakarta - Total orang tewas akibat bom di Kampung Melayu sebanyak 5 orang. Dua orang yang tewas diduga pelaku, 3 orang lainnya adalah personel Polri.

"Saya nyatakan duka cita mendalam ternyata 3 anggota polisi yang gugur," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto kepada wartawan di Kampung Melayu, Jaktim, Kamis (25/4/2017).

Sedangkan 10 orang korban luka adalah 5 personel polisi dan 5 orang warga sipil. Anggota Polri yang jadi korban menurut Setyo sedang melakukan pengamanan rencana pawai obor jelang Ramadan.

"5 anggota polisi luka-luka dan 5 warga sipil luka-luka," sebutnya.

Polisi belum bisa memastikan jenis bom yang meledak pada pukul 21.00 WIB dan sekitar pukul 21.05 WIB, Rabu (24/5).

"Pelaku 2 orang laki-laki. Tadi saya nyatakan ada 2 ledakan dan (hasil) olah TKP memang ditemukan ada 2 pelaku bom bunuh diri," ujar Setyo.

Hingga saat ini polisi masih melacak identitas dua orang pelaku. Kepastian identitas pelaku akan dilakukan melalui pengambilan data antemortem dan post mortem.

Sumber: detikcom

POLISI: ADA 2 PELAKU BOM BUNUH DIRI KAMPUNG MELAYU

Jakarta - Polri menyatakan ada 2 orang terduga pelaku bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta Timur. Kedua orang pelaku tewas di lokasi.

"Pelaku 2 orang laki-laki. Tadi saya nyatakan ada 2 ledakan dan (hasil) olah TKP memang ditemukan ada 2 pelaku bom bunuh diri," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto kepada wartawan di Kampung Melayu, Jaktim, Kamis (25/4/2017).

Hingga saat ini polisi masih melacak identitas dua orang pelaku. Kepastian identitas pelaku akan dilakukan melalui pengambilan data antemortem dan post mortem.

"Kami akan memastikan, pasti akan menggunakan post mortem atau antemortem. Kemudian kita cek sidik jari, masih ada sidik gigi," sambungnya.

Ledakan pertama bom di Kampung Melayu terjadi pukul 21.00 WIB, Rabu (24/5). Selang lima menit kemudian ledakan kedua terjadi.

Sumber: detikcom

FOTO YANG BEREDAR DI MEDSOS

BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU

BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU

BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU

BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU


UNTUK AGAN SISTA YANG MAU SHARE GAMBAR DP, TOLONG DI SPOILER YA. BIAR SAMA-SAMA ENAK

THANKS
Diubah oleh mejasempit
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 108 dari 134
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
25-05-2017 11:32
Quote:Original Posted By gasun08

Ane nemu yang beginian bray, gimana tuh bray?

Darah dan harta orang-orang non-muslim itu halal untuk direnggut.

Sahih al-Bukhari 392
https://sunnah.com/bukhari/8/44
حَدثَنَا نُعَيْمٌ، قَالَ حَدثَنَا ابْنُ الْمُبَارَكِ، عَنْ حُمَيْدٍ الطوِيلِ، عَنْ أَنَسِ بْنِ مَالِكٍ، قَالَ قَالَ رَسُولُ اللهِ صلى الله عليه وسلم ‏ "‏ أُمِرْتُ أَنْ أُقَاتِلَ الناسَ حَتى يَقُولُوا لاَ إِلَهَ إِلا اللهُ‏.‏ فَإِذَا قَالُوهَا وَصَلوْا صَلاَتَنَا، وَاسْتَقْبَلُوا قِبْلَتَنَا، وَذَبَحُوا ذَبِيحَتَنَا، فَقَدْ حَرُمَتْ عَلَيْنَا دِمَاؤُهُمْ وَأَمْوَالُهُمْ إِلا بِحَقهَا، وَحِسَابُهُمْ عَلَى اللهِ ‏"
Disampaikan Anas bin Malik:
Rasulullah (ﷺ) bersabda, "Aku telah diperintahkan untuk memerangi manusia sampai mereka berkata: 'Tiada yang patut disembah selain Allah.' Dan jika berkata demikian, sholat seperti kita sholat, menghadap qiblat, dan menyembelih seperti kita menyembelih, maka darah dan harta mereka menjadi haram untuk kita dan kita tidak akan mengganggu mereka kecuali secara sah dan perhitungan mereka akan dengan Allah.


QS At-Taubah :123
Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cewek-cewek kafir yang berhasil ditawan (diculik) boleh dijadikan budak seks dan diperjual belikan.

Sahih Muslim 1438 a
https://sunnah.com/muslim/16/147
وَحَدثَنَا يَحْيَى بْنُ أَيوبَ، وَقُتَيْبَةُ بْنُ سَعِيدٍ، وَعَلِي بْنُ حُجْرٍ، قَالُوا حَدثَنَا إِسْمَاعِيلُ، بْنُ جَعْفَرٍ أَخْبَرَنِي رَبِيعَةُ، عَنْ مُحَمدِ بْنِ يَحْيَى بْنِ حَبانَ، عَنِ ابْنِ مُحَيْرِيزٍ، أَنهُ قَالَ دَخَلْتُ أَنَا وَأَبُو صِرْمَةَ عَلَى أَبِي سَعِيدٍ الْخُدْرِي فَسَأَلَهُ أَبُو صِرْمَةَ فَقَالَ يَا أَبَا سَعِيدٍ هَلْ سَمِعْتَ رَسُولَ اللهِ صلى الله عليه وسلم يَذْكُرُ الْعَزْلَ فَقَالَ نَعَمْ غَزَوْنَا مَعَ رَسُولِ اللهِ صلى الله عليه وسلم غَزْوَةَ بَلْمُصْطَلِقِ فَسَبَيْنَا كَرَائِمَ الْعَرَبِ فَطَالَتْ عَلَيْنَا الْعُزْبَةُ وَرَغِبْنَا فِي الْفِدَاءِ فَأَرَدْنَا أَنْ نَسْتَمْتِعَ وَنَعْزِلَ فَقُلْنَا نَفْعَلُ وَرَسُولُ اللهِ صلى الله عليه وسلم بَيْنَ أَظْهُرِنَا لاَ نَسْأَلُهُ ‏.‏ فَسَأَلْنَا رَسُولَ اللهِ صلى الله عليه وسلم فَقَالَ ‏ "‏ لاَ عَلَيْكُمْ أَنْ لاَ تَفْعَلُوا مَا كَتَبَ اللهُ خَلْقَ نَسَمَةٍ هِيَ كَائِنَةٌ إِلَى يَوْمِ الْقِيَامَةِ إِلا سَتَكُونُ ‏"‏ ‏.‏
Abu Sirma bertanya kepada Abu Sa'id al Khadri (Radiyallahu Anhu): Wahai Abu Said, pernahkan anda mendengar sabda Rasulullah mengenai al-'azl? Dia menjawab: Iya, dan menceritakan: Kami pergi bersama Rasulullah dalam ekspedisi ke Bi'l-Mustaliq dan menawan beberapa perempuan Arab cantik, dan kami bergairah terhadap mereka, karena kami menderita dari ketidakhadiran istri-istri kami, (tapi pada saat yang sama) kami juga menginginkan uang tebusan untuk mereka. Jadi kami berkeputusan untuk mengéntot mereka tapi dengan melakukan 'azl (mencabut penis dari vagina sebelum keluarnya air mani untuk mencegah kehamilan). Tapi kami berkata: Kita melakukan suatu hal ketika Rasulullah bersama kita; mengapa tidak tanya beliau? Jadi kami bertanya kepada Rasulullah, dan beliau bersabda: Tidak apa-apa kalau kalian tidak melakukan itu ('azl), karena sampai hari kiamat setiap jiwa yang telah ditakdirkan akan lahir, tetap akan lahir.

QS Al-Mu'minun 5-6
(5) dan orang-orang yang menjaga kemaluannya,
(6) kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.


Contoh terkini dari para muslimin kaffah :
ISIS Culik 300 Wanita Yazidi untuk Dihamili
Kisah Memilukan Budak Seks ISIS, Farida Beber Disetubuhi Bak Binatang Kurun 2 Tahun usai Diculik
Kisah Budak Seks ISIS: Kami ibarat Binatang dan Dijual di Pasar Ternak
Boko Haram Culik Perempuan Dijadikan Budak Seks
Politikus Kuwait: Cegah Zina, Peliharalah Budak Seks
Muslim men can rape non-Muslim women to teach them a lesson, claims woman Islamic professor
Rotherham sex abusers shout 'Allahu Akbar' as gang is jailed for 81 years after 'vile' abuse of girls






Muke gile emoticon-Big Grin
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
25-05-2017 11:34
Quote:Original Posted By redblue128


Gak ada arab perangi israel,justru israel itu pendatang,dimata orang islam,israel lama2 pager makan tanaman,daerahnya td sedikit lama2 ngelebar,mungkin buat orang kristiani,yerusalem kota suci,buat orang islam pun sama,palestine itu tempat bersejarah untuk islam,salah satu tempat ketika nabi melakukan isra miraj,harusnya tetangga saling menghormati,bukan saling memerangi,


https://en.wikipedia.org/wiki/Six-Day_War
https://id.wikipedia.org/wiki/Perang_Enam_Hari
Tuh dibaca bocah
Diubah oleh slider88
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
25-05-2017 11:35
emoticon-Turut Berduka
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
25-05-2017 11:35
bahaya nih, mau memasukin bulan ramadhan malah bnyak yg kek gini
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
25-05-2017 11:36
Quote:Original Posted By shinodarie


iya lah.. lu pengen blajar mendalami agama, yg bakal lu pertama telusurin apa? pasti latar belakang nya kan? termasuk sang guru itu belajar dimana dulunya? biar apa? biar bisa mengira2 apakah pelajaran agama dari sang guru adalah sesat/tidak, atau dimana lu punya pertanyaan yg membingungkan barangkali dia bisa menjawab dengan bijak,.

nah menyangkut soal hadits, kan banyak tuh orang yg 'nyomot' & 'mengkambing hitamkan' beberapa hadits dengan sanad yg shahih dengan menuduhnya sebagai dalil rujukan 'terorisme'.. itu benar2 fitnah keji!! emoticon-Marah emoticon-Marah orang kayak gitu harus dirukiyah & dikasih 'tamparan' pemahaman sama ulama, baru dijebloskan ke penjara dengan tuduhan penistaan+fitnah agama emoticon-Marah


emoticon-Leh Uga

bener bre..............dilemanya, sekarang ini sumbu pendekers bilang banyak kriminalisasi ulama hingga ada seorang imam besar yang juga seorang guru kabur keluar negeri.

apakah ini sebab terlalu mudah untuk dapet gelar ulama?? asal ente pernah ceramah di depan masa boleh dibilang ulama meski gak jelas dari mana dia dapat keilmuannya???

keknya untuk jadi seorang ulama dari semua agama mayoritas atau minoritas musti lulus sertifikasi. jadi fungsi kementrian agama gak cuman ngurusin umat mayoritas sajah



emoticon-Hammer emoticon-Hammer
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
25-05-2017 11:37
hapus aja salah posting
Diubah oleh slider88
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
25-05-2017 11:38
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
25-05-2017 11:38
Quote:Original Posted By gasun08


Kata tafsir ulama sebesar Ibnu Katsir emang begitu gan.

Tafsir Ibnu Katsir (Ibn Kathir)
Quran 9:123
http://www.qtafsir.com/index.php?opt...79&Itemid=64#1
http://www.qtafsir.com/index.php?opt...1578&Itemid=64

﴿يَأَيهَا الذِينَ ءَامَنُواْ قَاتِلُواْ الذِينَ يَلُونَكُمْ منَ الْكُفارِ وَلِيَجِدُواْ فِيكُمْ غِلْظَةً وَاعْلَمُواْ أَن اللهَ مَعَ الْمُتقِينَ ﴾
(123. O you who believe! Fight those of the disbelievers who are close to you, and let them find harshness in you; and know that Allah is with those who have Taqwa.)

The Order for Jihad against the Disbelievers, the Closest, then the Farthest Areas


Allah commands the believers to fight the disbelievers, the closest in area to the Islamic state, then the farthest. This is why the Messenger of Allah started fighting the idolators in the Arabian Peninsula. When he finished with them and Allah gave him control over Makkah, Al-Madinah, At-Ta'if, Yemen, Yamamah, Hajr, Khaybar, Hadramawt and other Arab provinces, and the various Arab tribes entered Islam in large crowds, he then started fighting the People of the Scriptures. He began preparations to fight the Romans who were the closest in area to the Arabian Peninsula, and as such, had the most right to be called to Islam, especially since they were from the People of the Scriptures. The Prophet marched until he reached Tabuk and went back because of the extreme hardship, little rain and little supplies.



Terus artinya yang bener apa gan?

Sahih Muslim 1438 a
https://sunnah.com/muslim/16/147
وَحَدثَنَا يَحْيَى بْنُ أَيوبَ، وَقُتَيْبَةُ بْنُ سَعِيدٍ، وَعَلِي بْنُ حُجْرٍ، قَالُوا حَدثَنَا إِسْمَاعِيلُ، بْنُ جَعْفَرٍ أَخْبَرَنِي رَبِيعَةُ، عَنْ مُحَمدِ بْنِ يَحْيَى بْنِ حَبانَ، عَنِ ابْنِ مُحَيْرِيزٍ، أَنهُ قَالَ دَخَلْتُ أَنَا وَأَبُو صِرْمَةَ عَلَى أَبِي سَعِيدٍ الْخُدْرِي فَسَأَلَهُ أَبُو صِرْمَةَ فَقَالَ يَا أَبَا سَعِيدٍ هَلْ سَمِعْتَ رَسُولَ اللهِ صلى الله عليه وسلم يَذْكُرُ الْعَزْلَ فَقَالَ نَعَمْ غَزَوْنَا مَعَ رَسُولِ اللهِ صلى الله عليه وسلم غَزْوَةَ بَلْمُصْطَلِقِ فَسَبَيْنَا كَرَائِمَ الْعَرَبِ فَطَالَتْ عَلَيْنَا الْعُزْبَةُ وَرَغِبْنَا فِي الْفِدَاءِ فَأَرَدْنَا أَنْ نَسْتَمْتِعَ وَنَعْزِلَ فَقُلْنَا نَفْعَلُ وَرَسُولُ اللهِ صلى الله عليه وسلم بَيْنَ أَظْهُرِنَا لاَ نَسْأَلُهُ ‏.‏ فَسَأَلْنَا رَسُولَ اللهِ صلى الله عليه وسلم فَقَالَ ‏ "‏ لاَ عَلَيْكُمْ أَنْ لاَ تَفْعَلُوا مَا كَتَبَ اللهُ خَلْقَ نَسَمَةٍ هِيَ كَائِنَةٌ إِلَى يَوْمِ الْقِيَامَةِ إِلا سَتَكُونُ ‏"‏ ‏.‏
Abu Sirma said to Abu Sa'id al Khadri (Allah he pleased with him):
0 Abu Sa'id, did you hear Allah's Messenger (ﷺ) mentioning al-'azl? He said: Yes, and added: We went out with Allah's Messenger (ﷺ) on the expedition to the Bi'l-Mustaliq and took captive some excellent Arab women; and we desired them, for we were suffering from the absence of our wives, (but at the same time) we also desired ransom for them. So we decided to have sexual intercourse with them but by observing 'azl (Withdrawing the male sexual organ before emission of semen to avoid-conception). But we said: We are doing an act whereas Allah's Messenger is amongst us; why not ask him? So we asked Allah's Mes- senger (ﷺ), and he said: It does not matter if you do not do it, for every soul that is to be born up to the Day of Resurrection will be born.


Hihihi si agan lg.. gw jadi bingung si agan niat apa nih, kalo emang niatnya udah pengen nyari cela dan mencemarkan Islam ya susah ya? Mentang2 gak face to face si agan berani hehehe..

Tapi kalo emang agan mau belajar bisa ke Pak Quraish Shihab untuk tafsir quran ama hadits soalnya emang agak sulit nyernanya gan apalg agan bukan orang islam. Google aja gan ada di jkt kok doi



0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
25-05-2017 11:39
Quote:Original Posted By redblue128


Gak ada arab perangi israel,justru israel itu pendatang,dimata orang islam,israel lama2 pager makan tanaman,daerahnya td sedikit lama2 ngelebar,mungkin buat orang kristiani,yerusalem kota suci,buat orang islam pun sama,palestine itu tempat bersejarah untuk islam,salah satu tempat ketika nabi melakukan isra miraj,harusnya tetangga saling menghormati,bukan saling memerangi,


Coba ke debat club gan, disana ada soal palestina, siapa tau bisa nambah wawasan
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
25-05-2017 11:40
fpi emoticon-Tai nyumbang isis

isis bom jakarta

artinya fpi emoticon-Tai bertanggung jawab atas bom jkt
Diubah oleh mansion_999
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
25-05-2017 11:40
Quote:Original Posted By frezeiss


Gw orangnya nunggu hasil penyelidikan, trus gw liat make sense gak, baru gw nilai dan bikin kesimpulan. Mungkin buat lo buat nerapin langkah2 gw terlalu rumit ama butuh waktu.. gampangan langsung blame aja ke Islam hihihi..

Kata2 lo yg "sudah jelas karena ayat cinta" ya itu menunjukkan banget level intelegence lo yg somewhat lacking..

Dan iya, gw mengutuk semua bentuk pembunuhan, karena itu ga sesuai sama kemanusian dan Islam. Tapi gw lebih benci lg sama orang yg propaganda Islam phobia, like you


Come on...bom bunuh diri korbannya polisi yg di blg thogut..dan ini bkn yg prtama x. Trade mark bom bunuh diri sdh terjadi hampir di sluruh dunia sblmnya di filipin n manchester, jd wajarlah org phobia..krn mreka lakuin itu krn ayat" cinta itu..klo mmg mreka salah artikan ayat" itu..sharusnya ada aksi nyata dr yg moderat...bknnya malah menuduh ada konspirasi dan mcari pembenaran" lainnya dr klakuan barbar itu..think !!
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
25-05-2017 11:40
heboh emang berita malam tadi gara-gara bom di kamp. melayu. semoga tenang di sana bagi korban jiwa akibat bom bunuh diri orang somplak itu.
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
25-05-2017 11:40
ini bom apa ya? daya ledaknya lumayan itu
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
25-05-2017 11:41
Quote:Original Posted By slider88


https://en.wikipedia.org/wiki/Six-Day_War
https://id.wikipedia.org/wiki/Perang_Enam_Hari
Tuh dibaca bocah


Banyak source buat kasus ini, ga paham jg ya sebenrnya kok jadi bahas ini.. tapi kalo cuma dr wikipedia sih masih jauh harus ngegali nya

0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
25-05-2017 11:41
Quote:Original Posted By frezeiss


Yaelaah, banci kibord ga ada otak


ente kenapa gan ?

sehat ?
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
25-05-2017 11:42
Quote:Original Posted By mansion_999
fpi emoticon-Tai nyumbang isis

isis bom jakarta

artinya fpi emoticon-Tai bertanggung jawab atas bom jkt


Yayaya dan lele makan tai, lo makan lele, artinya lo makan tai

Ahhahaa
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
25-05-2017 11:43
Quote:Original Posted By frezeiss


Banyak source buat kasus ini, ga paham jg ya sebenrnya kok jadi bahas ini.. tapi kalo cuma dr wikipedia sih masih jauh harus ngegali nya



Wikipedia itu kredible tong di wikipedia ada sumbernya. loe kalau gak bisa bedain mana wikipedia yg kredible ma yang abal-abal level loe memang bocah TK gak pantes disebut orang berpendidikan malu-maluin.
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
25-05-2017 11:43
Quote:Original Posted By frezeiss


Hihihi si agan lg.. gw jadi bingung si agan niat apa nih, kalo emang niatnya udah pengen nyari cela dan mencemarkan Islam ya susah ya? Mentang2 gak face to face si agan berani hehehe..

Tapi kalo emang agan mau belajar bisa ke Pak Quraish Shihab untuk tafsir quran ama hadits soalnya emang agak sulit nyernanya gan apalg agan bukan orang islam. Google aja gan ada di jkt kok doi




Jadi Quraisy Syihab itu yg bilang hijab gak wajib itu lebih tinggi ilmu islamnya dari Ibnu Katsir ya gan?

Jadi agan tadi ngomong2 konteks, pelintir2 itu cuma asal sebut aja gan walaupun agan sama sekali gak ngerti ilmu tafsir?
Diubah oleh gasun08
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
25-05-2017 11:43
Quote:Original Posted By gembalakambings


ente kenapa gan ?

sehat ?


Jangan ngelantur. Potong rumput aja lo
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
25-05-2017 11:43
gara2 polisi dan BIN sibuk ngurusin chat mesum....
bom tidaak terdeteksi
0 0
0
Halaman 108 dari 134
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia